Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 19 April 2024 - 19:25 WIB

Laksanakan Program Sambang Nusa Presisi // Polairud Polda Jambi Sambangi Warga Kel. Ulu Gedong Kec. Danau Teluk Kota Jambi

Ditpolairud polda jambi- Personel Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi menyambangi Masyarakat Ulu Gedong kota Jambi dalam rangka melaksanakan Kegiatan Sambang Nusa Presisi. (19/04/24)

Bertempat di Dermaga penyebrangan Kel. Ulu gedong personel Ditpolairud polda menyambangi masyarakat sekaligus menjalin silaturahmi dan memberikan himbauan kamtibmas kepada Masyarakat.

Kegiatan kali ini dipimpin oleh PANIT BINMASAIR IPDA YULI S, yang sekaligus menjadi Narasumber, pada kesempatan ini ia mengajak warga untuk sama-sama menciptakan suasana yang aman terutama di wilayah perairan, warga juga diminta untuk Waspada terhadap situasi Cuaca saat ini, warga diminta untuk menjaga anak-anaknya untuk tidak bermain-main ditepian sungai karena kondisi debit sungai Batanghari saat ini sedang tinggi.

BACA LAINNYA  PPK Kecamatan Sungai Gelam Laksanakan Tes Wawancara Untuk Calon PPS Pemilu Tahun 2024

Diahir kegiatan Personel Ditpolairud Polda Jambi memberikan paket sembako kepada warga yang mengikuti kegiatan tersebut.

Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol. Agus Tri Waluyo selaku penanggungjawab pada kegiatan ini menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan wujud dari kepedulian Polri kepada masyarakat, khususnya Masyarakat perairan “Kami berharap himbauan dan bantuan ini dapat membantu masyarakat, serta meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap Situasi Kamtibmas dilingkunganya”

BACA LAINNYA  LSM MAPPAN dan JPK Laporkan PT. CKT Ke KPK RI Atas Dugaan TPK, Penggelapan Pajak dan TPPU

Ketua RT.02 Kel. Ulu Gedong seberang Kota Jambi mengatakan “ Saya Mewakili Warga saya mengucapkan banyak Terima Kasih atas kunjungan dan Bantuan yang diberikan kepada warga kami, semoga bermanfaat bagi warga kami dan semoga Polri semakin dicintai Masyarakat “Ucapnya.

 

 

 

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Puluhan Masyarakat Minta ESDM Provinsi Jambi Tutup Diduga Tambang Ilegal yang Dikelola Perusahaan di Tanjab Barat

Berita

Cek Kesiapan Satgas Satuan Organik Papua Yonif Raider 142/KJ, Ini Pesan Asops Panglima TNI

Berita

Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Siginjai dan Pencanangan Aksi Keselamatan Jalan Dipimpin Langsung Kapolda Jambi 

Berita

Gandeng Petrochina, IGI dan Komunitas Literasi, BPBD Gelar Sosialisasi dan Simulasi SAB Bagi Pelajar di Betara

Berita

Tampil Lebih Futuristik, Yamaha Luncurkan Oli Yamalube dengan Desain Botol Baru

Berita

Pemdes Muara Ketalo Ikut Serta Meriahkan HUT RI

Berita

Kasus Penganiayaan Antar Tukang Tenda Di Muara Bulian Berhasil Didamaikan Jaksa

Berita

514 Personel Satbrimob Polda Jambi Siap Diterjunkan Dalam Pengamanan Pemilu 2024 Mendatang