Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 9 Oktober 2023 - 13:21 WIB

514 Personel Satbrimob Polda Jambi Siap Diterjunkan Dalam Pengamanan Pemilu 2024 Mendatang 

JAMBI – Dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024 pengamanan Pemilu Kepolisian Daerah Jambi telah melakukan kesiapan masing-masing Personel di setiap Polres jajaran Polda Jambi.

 

Tidak hanya itu saja, Satuan Brimob Polda Jambi turut dilakukan pengecekan langsung oleh Komandan Pasukan ( Dan Pas) Brimob 1 wilayah Barat Brigjen Pol Firly Ruspang Samosir di Mako Brimob beberapa waktu lalu.

 

Terkait pengamanan Pemilu 2024 mendatang, Satuan Brimob Polda Jambi telah siap untuk diterjunkan di beberapa Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  Kedapatan Bawa 2 Paket Sabu di Pelabuhan LLSADP, IW Diamankan Ditpolairud Polda Jambi

 

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir menyebutkan bahwa saat ini kita di Satuan Brimob ada 3 Batalyon Pelopor yakni Yon A di Sungai Bertam Kabupaten Muaro Jambi, Yon B di Kabupaten Merangin dan Yon C di Kabupaten Tebo.

 

” Kita sudah siapkan 514 Personel Satbrimob Polda Jambi yang ada di Mako Brimob, dan Batalyon-batalyon untuk mengamankan jalannya pemilu 2024 mendatang,” ungkapnya, Minggu (08/10/23).

 

Ditambahkan Kombes Pol Nadi Chaidir bahwa, Personel Satbrimob Polda Jambi nantinya turut membantu Polres-polres, dan TNI dalam mengamankan Pemilu agar berjalan lancar dan sukses.

BACA LAINNYA  Pj Bupati Muaro Jambi Buka Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022 di Desa Sekernan 

 

” Kita terus ingatkan kepada seluruh personel agar tetap netral dalam bertugas,” tegasnya.

 

Dirinya menegaskan agar seluruh personel tetap ikuti protap yang ada, janga sampai ada anggota Brimob yang terlibat dalam politik.

 

” Kepada seluruh personel agar tetap jaga kesehatan, dan laksanakan tugas dengan baik nantinya selama pelaksanaan tahapan Pemilu hingga selesai, ” pungkasnya. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Udara sudah Tak Sehat, Dinkes bersama SMSI Muaro Jambi Bagikan Masker Gratis

Berita

Bupati Tanjabtim Menjadi Bupati Pertama di Indonesia Terima Ramsar’s Award Wetland City Accreditation

Berita

Dandim 0415/Jambi Ikuti Prosesi Korps Rapot Kenaikan Pangkat

Berita

Kabid Humas Polda Jambi Hadiri Pembukaan Semarak Ekonomi Syariah Jambi

Berita

Polri Peduli Warga Terdampak Banjir, Kapolda Jambi, PJU, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama hingga ASN Kumpulkan Sumbangan Sukarela 

Berita

Diduga Jadi Korban Penganiayaan, Oknum Wartawan Lapor Polisi

Berita

Nama-Nama 10 Calon KPU Provinsi Jambi yang akan Melaju Tes Wawancara

Berita

Satu Orang Tersangka Ditetapkan Dalam Kasus Ilegal Access Pencetakan E-KTP Dukcapil Kota Jambi