Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 30 Maret 2024 - 23:12 WIB

Lakukan Safari Ramadhan, Walikota Sungai Penuh Turut Serahkan Bantuan di Mesjid Baitul Jalal

SUNGAI PENUH – Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM melaksanakan Kunjungan Kerja dan Silaturrahmi Bersama Pemerintah Kota Sungai Penuh sekaligus dilanjutkan dengan Shalat Tarawih Berjamaah yang bertempat di Masjid Baitul Jalal Desa Sandaran Galeh pada Sabtu (30/03).

Jamaah Tarawih yang juga diikuti oleh perwakilan Forkopimda Kota Sungai Penuh serta jajaran Kepala dan staff SKPD lingkup Kota Sungai Penuh Camat Dan Tokoh Masyarakat Kumun Debai bersama masyarakat ini berlangsung khidmat dan penuh suka cita.

Dalam Sambutannya Wako Ahmadi menjelaskan tentang upaya pemerintah Kota Sungai Penuh dalam terus mendongkrak pembangunan, meski masih banyak kendala yang datang menghalangi, namun fokus untuk menyelesaikan seluruh perencanaan pembangunan akan terus didorong itupun dengan harus di dukungan dan kontribusi penuh dari masyarakat.

BACA LAINNYA  Didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Jambi, Kapolda Hadiri Syukuran HUT Korpri ke 52

Wako Ahmadi juga menyampaikan bahwa sampai saat ini pemkot Sungai Penuh tetap bertanggung jawab serius dalam segala program yang ada ditengah masyarakat baik itu program yang secara fisik dan harfiah dapat di lihat dan dirasakan masyarakat, ataupun program pembangunan SDM yang secara masif akan butuh waktu dan support langsung dari segala komponen agar dapat berdampak besar bagi Daerah dan Masyarakat.

BACA LAINNYA  Yamaha Jambi Luncurkan Fast PIT Ride Thru Untuk Permudah Konsumen Melakukan Perawatan

Wako Ahmadi juga menyerahkan Dana Bantuan dari Pemerintah Kota Sungai Penuh melalui dana CSR bank Jambi sejumlah Rp.10.000.000,- dan dana pribadi beliau sebesar Rp.1.000.000,- kepada pengurus Masjid Baitul Jalal Desa Sandaran Galeh Kecamatan Kumun Debai, dengan harapan dapat digunakan untuk pembangunan fisik atau pun memfasilitasi Masjid untuk dapat menambah manfaat di lingkungan sekitar. (Hms)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Dihadapan Kepala BNPB, Danrem 042/Gapu Paparkan Strategi Satgas menangkal Bencana Karhutla di Prov. Jambi

Berita

Wakili Pemuda Seberang Apresiasi Respon Cepat Polda Jambi Salurkan 9 Ton Air Bersih 

Berita

Ojk Raih Predikat Badan Publik Informatif Terbaik 2023

Berita

HUT ke-72 Humas Polri, Polres Aceh Timur Gelar Penanaman Pohon

Berita

Gunakan Sepeda Motor, Kapolres Tanjab Timur Sambangi Komunitas Motor Ciptakan Situasi Kamseltibcar

Berita

LHKP Muhammadiyah Kepri Gelar Diskusi Terarah Terkait Pengelolaan Hasil Sedimentasi di Laut

Berita

Sharing Komunikasi dan Motivasi The Power of Silaturahim Dr Aqua Dwipayana bersama Personel Ditpolairud Polda Jambi 

Berita

PJ Bupati Muaro Jambi Jenguk Anggota BPD Suka Damai yang Diserang Beruang