Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi” Gubernur Al Haris: Gelar Adat Bentuk Apresiasi Terhadap Kontribusi Anak Negeri Jambi Polres Tanjab Timur Musnahkan Barang Bukti Narkotika jenis Sabu Seberat 3,310 Gram Tiba di Mapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono Gelar Adat Dubalang Sakti Utamo Disambut Wakapolda dan Tarian Persembahan 

Home / Berita

Jumat, 19 Mei 2023 - 17:40 WIB

Kapolda Jambi Sambut Hangat Silaturahmi Rombongan Direksi Garuda Indonesia

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono silaturahmi bersama Direksi Garuda Indonesia dan Citilink Cabang Jambi pada Jum’at, (19/05/2023).

 

Kedatangan rombongan Direksi Garuda Indonesia dan Citilink Cabang Jambi tersebut, disambut hangat oleh Kapolda Jambi di ruang kerjanya.

 

Pada kesempatan tersebut, Direksi Garuda Indonesia Jambi menyampaikan maksud kedatangannya di Mapolda Jambi.

 

” Terima kasih kepada Bapak Kapolda atas kesempatan dan waktu yang telah diberikan, untuk melakukan silaturahmi dengan Polda Jambi, di sini kami akan menyampaikan informasi edukatif terkait layanan penerbangan Garuda. ”

BACA LAINNYA  Danrem 042/Gapu Ajak Stakeholder dan Masyarakat Aktif Dalam Penanggulangan Karhutla

 

Pada penjelasannya, Direksi Garuda Indonesia Jambi menawarkan perjanjian kerjasama Corporate Account dengan Polda Jambi. Dengan harapan kedepannya personel Polda Jambi dapat menggunakan fasilitas Garuda sebagai perjalanan dinas.

 

Menanggapi hal tersebut, Kapolda Jambi mendukung dan berterimakasih atas tawaran yang telah diberikan oleh Direksi Garuda Indonesia Jambi.

 

” Tawaran dari Garuda akan dijajaki terlebih dahulu, sejauh norma indeks untuk perjalanan dinas anggota masuk kedalam standar harga tiket Garuda, Garuda milik pemerintah harus kita dukung. ” Ucap Kapolda Jambi.

BACA LAINNYA  Entry Meeting Pemeriksaan Interim Laporan Keuangan Tahun 2022 oleh BPK RI di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Jambi

 

Hadir pada pertemuan tersebut Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol. Andreas Wayan Wisaksono, Karo SDM Polda Jambi Kombes Pol. Anton Sudjarwo, General Manager Garuda Indonesia Dwi Cahyo Harry, Station Manager Garuda Indonesia Inda Sari, Sales & Marketing Exekutif Garuda Indonesia/Pic Corporate Atika Alkaf dan General Affair Rudi Saputra.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kebakaran Hanguskan 4 Rumah Warga di Mendahara

Berita

Tiga Bulan Kekeringan, Kapolda Jambi Turun langsung Salurkan Air Bersih ke Masyarakat dan Tempat Ibadah

Berita

Kemenkumham Himpun Masukan Untuk Pembaruan Aturan Tindak Pidana Korupsi

Berita

Dialog Publik Jurnalistik, Petisi Wartawan Kepri Ditanda Tangani

Berita

Wilayah Betara Rawan Lakalantas, Satlantas : Mudik Mengantuk Lebih Baik Istirahat

Berita

LPKNI Jalin Kerjasama dengan BPJS, dan Sosialisasikan Program BPJS

Berita

Ditpolairud Polda Bagikan Puluhan Ribu Ekor Bibit Ikan ke Warga Pesisir

Berita

Polda Jambi Gagalkan Pengiriman 4kg Paket Sabu