Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 19 Mei 2023 - 17:40 WIB

Kapolda Jambi Sambut Hangat Silaturahmi Rombongan Direksi Garuda Indonesia

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono silaturahmi bersama Direksi Garuda Indonesia dan Citilink Cabang Jambi pada Jum’at, (19/05/2023).

 

Kedatangan rombongan Direksi Garuda Indonesia dan Citilink Cabang Jambi tersebut, disambut hangat oleh Kapolda Jambi di ruang kerjanya.

 

Pada kesempatan tersebut, Direksi Garuda Indonesia Jambi menyampaikan maksud kedatangannya di Mapolda Jambi.

 

” Terima kasih kepada Bapak Kapolda atas kesempatan dan waktu yang telah diberikan, untuk melakukan silaturahmi dengan Polda Jambi, di sini kami akan menyampaikan informasi edukatif terkait layanan penerbangan Garuda. ”

BACA LAINNYA  Polres Tanjabbar Gagalkan Penyelundupan Benih Lobster Senilai Rp 7,5 Miliar ke Singapura

 

Pada penjelasannya, Direksi Garuda Indonesia Jambi menawarkan perjanjian kerjasama Corporate Account dengan Polda Jambi. Dengan harapan kedepannya personel Polda Jambi dapat menggunakan fasilitas Garuda sebagai perjalanan dinas.

 

Menanggapi hal tersebut, Kapolda Jambi mendukung dan berterimakasih atas tawaran yang telah diberikan oleh Direksi Garuda Indonesia Jambi.

 

” Tawaran dari Garuda akan dijajaki terlebih dahulu, sejauh norma indeks untuk perjalanan dinas anggota masuk kedalam standar harga tiket Garuda, Garuda milik pemerintah harus kita dukung. ” Ucap Kapolda Jambi.

BACA LAINNYA  Medco E&P Selenggarakan Jumat Berkah dan Santunan Anak Yatim

 

Hadir pada pertemuan tersebut Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol. Andreas Wayan Wisaksono, Karo SDM Polda Jambi Kombes Pol. Anton Sudjarwo, General Manager Garuda Indonesia Dwi Cahyo Harry, Station Manager Garuda Indonesia Inda Sari, Sales & Marketing Exekutif Garuda Indonesia/Pic Corporate Atika Alkaf dan General Affair Rudi Saputra.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Besok, Saksikan Lesung Luci Pergelaran Teater Tonggak Gratis di Taman Budaya Jambi

Berita

Dikroyok Sekumpulan Pemuda, Anak Anggota DPRD Provinsi Jambi Lapor Polisi

Berita

Ketua SMSI Provinsi Jambi Sambut Kunjungan Tim PetroChina di Kantor SMSI

Berita

Satlantas Polresta Jambi Tindak Kendaraan Angkutan Batu Bara Yang Melintasi Jalan Pasar Wajo Eka Jaya

Berita

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jambi Sebut PAW H. Juber Digantikan oleh Sukma Wati 

Berita

HUT ke-72 Humas Polri, Polres Aceh Timur Gelar Penanaman Pohon

Berita

Tindak Tegas Pelaku PETI, Polres Sarolangun Turut Amankan Satu Alat Berat 

Berita

Breaking News, Angkutan Batu bara Akan Kembali di Stop Jika Tak Ikuti Aturan