Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 2 Mei 2023 - 09:32 WIB

Tingkatkan Sinergitas, Korem 042/Gapu dan Polda Jambi Gelar Apel Sinergitas

Jambi – Guna menjalin Kekompakan dan Meningkatkan Sinergitas TNI – Polri , Korem 042/Gapu dan Polda Jambi Gelar Apel Sinergitas di lapangan Makorem selasa (2/5/23).

 

Apel Sinergitas TNI – Polri ini dipimpin langsung oleh Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono dan Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono.

 

Dalam sambutannya Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menyampaikan Agar TNI dan Polri terus menjaga kekompakan dan menjalin sinergitas agar tercipta situasi yang kondusif.

 

“ Jalin sinergitas, solidaritas yang kuat agar semua dapat berjalan dengan lancar. Ini merupakan komitmen kita bersama untuk menjaga NKRI, ” Ujar Kapolda Jambi.

BACA LAINNYA  Diamankan di Pulau Jawa, Subdit V Cyber Ditreskrimsus Polda Jambi Bekuk Dua Pelaku Penipuan Penjualan Secara Online

 

Ditambahkan Jenderal Bintang Dua tersebut, untuk di Provinsi Jambi, Dirinya bersama Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono sudah sangat baik dalam menjaga Sinergisitas dan solidaritas yang mana kebersamaan antara saya sebagai Kapolda dan Danrem 042 Gapu tidak hanya di Jambi, namun telah berlangsung saat sama-sama menjalankan pendidikan hingga saat bertugas dan sampai saat ini.

Sementara itu Danrem 042/Gapu Juga menyampaikan untuk menjaga situasi yg kondusif dan sinergi dengan semua kelompok dan golongan.

“kekuatan sinergitas TNI-POLRI merupakan kunci kesuksesan kekuatan bangsa, jangan pernah diingkari dan dipungkiri, karena bangsa dan negara membutuhkan kekuatan itu untuk menghadapi persoalan bangsa,” Ujar Danrem 042/Gapu.

BACA LAINNYA  Polda Jambi Gelar Pisah Sambut Kapolda Dengan Forkopimda di Auditorium Rumah Dinas Gubernur

Sambung Danrem 042/Gapu “Sinergitas TNI – Polri di Jambi, menjadi kekuatan nyata dan dahsyat, untuk mewujudkan situasi yg kondusif, aman dan nyaman, ” ungkapnya.

Apel Gabungan dalam rangka Sinergisitas TNI-POLRI turut dihadiri Kabinda Jambi Brigjen Pol Irawan David Syah, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan, Pejabat Utama Polda Jambi, Pejabat Utama Korem 042 Gapu, serta para Dansatbalak serta para Dandim jajaran Korem 042 Gapu. (VRz)

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Polda Jambi Tetapkan 37 Orang Sebagai Tersangka TPPO, Satu Diantaranya Dari Kerinci Dengan Modus Kerja Diluar Neger

Berita

Ditresnarkoba Polda Jambi Kembali Gagalkan Peredaran 3 Kilogram Sabu, Puluhan Ribu Pil Ekstasi Hingga Ganja Saat Ramadhan

Berita

Kapal Bermuatan Sawit 40 Ton Karam di Sungai Desa Air Hitam Laut Sadu

Berita

AFP Jambi Datangkan Julinur Hafid Sebagai Head Coach Latih Pemain Futsal Untuk Lolos Ora PON

Berita

Aksi Babinsa Serma Rudi Tasgunarto Bantu Warganya Yang Terdampak Banjir

Berita

Berkat Pelayanan Unggulan Ditlantas , Polda Jambi Terima Penghargaan Dari LEMKAPI

Berita

Gandeng PW IWO Jambi, UNJA Gelar Bimtek Jurnalistik

Berita

Denpom II/2 Jambi Bersama Persik KCK Dan Staf Bagikan Bingkisan Di Hari Jumat Yang Penuh Berkah