Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Minggu, 18 Februari 2024 - 11:08 WIB

Lapas Idi menggelar Acara Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2024 M.

Aceh Timur -16 Februari 2024 Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Idi menggelar Acara Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2024 M bersama Tengku Abdul Waled yang digelar di Lapangan Blok Hunian Lapas Kelas IIB Idi pada Kamis, (15/02/2024).

 

Kegiatan diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an kemudian dilanjutkan dengan Sambutan dari Bapak Irhamuddin, A.Md.IP., S.H., M.H. “Mari Kita Ucapkan Syukur Kehadirat Allah SWT karena pagi ini kita dapat berkumpul untuk memperingati Isra Mi’raj Nabi kali ini meskipun cuaca kurang mendukung tetapi semoga kita tetap dapat mengambil pelajaran yang nanti akan kita dapatkan dari ceramah yang akan disampaikan oleh Tengku Abdul Waled dan semoga kita dapat selalu mendapat syafaat dari Nabi Muhammad SAW”.

BACA LAINNYA  Berbagi Bersama Anak Yatim Piatu, Alumni Akpol Angkatan 2000 Polda Jambi Sambangi Panti Asuhan 

 

Kemudian dilanjutkan dengan Ceramah Agama oleh Tengku Abdul Waled, dalam ceramahnya adapun pesan yang disampaikan yaitu “Nabi Muhammad SAW merupakan panutan ummat Islam tidak terkecuali kita yang berada di Lapas Idi, meskipun kita hidup di zaman yang berbeda tapi kita harus selalu mengikuti ajaran yang disampaikan oleh beliau. Di zaman yang sudah semakin maju ini kita harus bisa beradaptasi terhadap ajaran agama yang diperintahkan oleh beliau dan kita harus khusyu dalam menjalankannya. Semoga selama di dalam lapas ini kita bisa lebih khusyu dalam menjalani ibadah islam”.

BACA LAINNYA  Wagub Sani Ikuti Apel Siaga Pengamanan Pasokan dan Harga Pangan Jelang Idul Fitri 2024 Secara Daring

 

Warga Binaan yang mengikuti Kegiatan terlihat mengikuti kegiatan Peringatan Isra Mi’raj dengan Khusyu dan antusias, Kegiatan berjalan khitmad dan lancar Ungkap Kalapas Idi Rayeuk Bapak Irhamuddin.

 

#KemenkumhamRI

#KumhamPasti

#KemenkumhamAceh

#Ditjenpas

#Lapasidi

#Irhamuddin

#Semakinpasti

#ZonaIntegritas

#WBK #WBBM

 

Zainal Abidin pjt

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Tim PWI Pusat Rampungkan Penyempurnaan PD-PRT

Berita

Kajari Tanjab Barat Pimpin Sertijab Kasi Intel

Berita

Sambut Roadshow Bus KPK, Wagub Sani : KPK Berikan Motivasi Berantas Korupsi

Berita

Tiga Bulan Kekeringan, Kapolda Jambi Turun langsung Salurkan Air Bersih ke Masyarakat dan Tempat Ibadah

Berita

Polres Muaro Jambi Gelar Vaksinasi 8 Desa Terpusat di Senaung

Berita

Tandatangani MoU dengan Kementan, Kapolri Siap Kawal Ketahanan Pangan Rakyat Indonesia

Berita

KaKanwil Jambi Lakukan KunKer Ke Kabupaten Bungo

Berita

Sampah Dan Rumput Ganggang Kotori Saluran, Pekerjaan Terbas Layang Tuai Tanda Tanya