Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 14 November 2023 - 14:06 WIB

Lapas Perempuan Tenggarong Terima 20 Narapidana Baru Dari Rutan Samarinda

Tenggarong – Lapas Perempuan Kelas IIA Tenggarong menerima 20 orang Narapidana Perempuan dari Rutan Kelas IIA Samarinda pada hari Senin, 13 November 2023.

 

Penerimaan Narapidana Perempuan ini dilakukan berdasarkan Surat Pengantar dari Rutan Kelas IIA Samarinda Nomor: W18.PAS.PAS.10.PK.01.02-1675 Tanggal 12 November 2023.

 

Proses penerimaan Narapidana Perempuan ini berlangsung lancar dan aman. Petugas Lapas Perempuan Kelas IIA Tenggarong telah melakukan pemeriksaan berkas, pemeriksaan kesehatan, pemeriksaan badan dan barang bawaan.

BACA LAINNYA  HUT RI ke 78, Kemenkumham Jambi Berikan Remisi Kepada Ribuan Narapidana, 20 Orang Napi Remisi Bebas

 

Setelah proses pemeriksaan selesai, dilakukan serah terima Narapidana Perempuan antara Petugas Rutan Kelas IIA Samarinda dengan Petugas Registrasi Lapas Perempuan Kelas IIA Tenggarong.

 

Selanjutnya, Narapidana Perempuan diberikan arahan terkait tata tertib dan pembinaan yang ada di dalam Lapas. Mereka juga diberikan pakaian seragam serta kebutuhan dasar.

BACA LAINNYA  Polda Jambi Ikuti Syukuran Hari Jadi ke 72 Humas Polri secara Virtual

 

Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Tenggarong, Triana Agustin, mengatakan bahwa pihaknya akan menempatkan narapidana perempuan tersebut di kamar mapenaling dengan pemantauan Petugas

“Kami akan melakukan pembinaan dan pendampingan kepada Narapidana Perempuan ini agar mereka dapat menjalani masa tahanan dengan baik dan bermanfaat,” ujar Triana Agustin.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Lakukan Rekayasa Lalu Lintas, Ini Titik Pengalihan Arus Lalu Lintas di Kota Jambi Saat Malam Pergantian Tahun

Berita

Kasrem 042/Gapu Menerima Audiensi Pengurus Badan Koorwil Forum Kader Bela Negara Provinsi Jambi

Berita

Hadapi Pemilu 2024 , Kapolda jambi Himbau Masyarakat Bijak Dalam Memilah Informasi Yang di Dapat

Berita

Pj. Bupati Aceh Timur Hadiri Galla Dinner Bersama PJ. Gubernur 

Berita

Polres Muaro Jambi Gelar Peringatan HKGB ke 70

Berita

Dialog Kamtibmas Kapolda Sumsel Dengan Masyarakat Ilir Timur 1 Palembang Dalam Rangka Jum’at Curhat

Berita

Lepas Fun Bike Gowes to Gambut, Al Haris: Kita Mengajak Seluruh Masyarakat di Provinsi Jambi untuk Tidak Membakar Hutan dan Lahan

Berita

Peringatan HUT Jambi ke 66 Wakil Ketua DPRD Muaro Jambi Bacakan Pleno