Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Selasa, 21 Desember 2021 - 17:08 WIB

Lapuanja Terima Kunjungan Bakti Sosial Ibu PKK Provinsi Jambi 

Bidik Indonesia NewsMuaro Jambi, Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi Terima kunjungan dari ibu Hj. Hesnidar Haris, S.E selaku istri dari Gubernur Provinsi Jambi, Bapak Al Haris sekaligus sebagai ketua penasehat organisasi wanita Provinsi Jambi. Kunjungan ini juga diikuti oleh Ibu Hj. Komariah Abdullah Sani, Istri-istri Forkopimda Provinsi Jambi, serta seluruh pimpinan dan anggota, badan kerja sama organisasi wanita dan paguyuban Provinsi Jambi. Kunjungan terkait memperingati hari Ibu yang akan diperingati pada 22 Desember dengan kegiatan bakti sosial di Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi.

Dengan tema “Anjangsana Ke Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi”.

 

BACA LAINNYA  Dansat Brimob Polda Jambi Pimpin Apel Gelar Pasukan dan Peralatan Siaga May Day 

Kalapas Perempuan Jambi Ibu Triana Agustin menyambut langsung kunjungan Ibu Hj. Hesnidar Haris, S.E. Dalam sambutannya kalapas menyatakan rasa terima kasih atas kunjungan ibu ibu PKK Provinsi Jambi telah memilih melaksanakan bakti sosial di Lapas Perempuan Jambi.

 

Selanjutnya kata sambutan dari Ibu dr. Ari Pusparini Edi Purwanto selaku ketua PIAD Provinsi Jambi (Persatuan Istri Anggota DPRD) juga mengungkapkan terima kasih atas kesempatan dan kesediaan Lapas Perempuan Jambi menerima ibu PKK Provinsi Jambi melaksanakan bakti sosial dalam rangka peringatan hari Ibu. Beliau berharap agar pembinaan di dalam Lapas selalu di optimalkan supaya Warga Binaan ketika keluar kembali ke masyarakat lebih percaya diri dan mandiri.

BACA LAINNYA  Sambangi Yayasan Kartika, Ini Pesan Danrem 042/Gapu

 

Acara dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada para warga binaan, pemberian cinderamata dari Lapuanja ke BKOW, penampilan warga binaan. Selesai Warga binaan menampilkan tari kreasi dan puisi, Ibu Hj. Hesnidar Haris, S.E. Memberikan sedikit amanat bagi pra warga binaan. Beliau mengatakan akan mendukung segala bentuk pembinaan bagi WBP di Lapuanja dan akan sebisa mungkin mewadahinya, serta memberikan semangat bagi para WBP. “Semoga Warga binaan tetap semangat dalam menjalani pembinaan hingga selesai dan bisa berkumpul lagi dengan Ibu dan keluarga” tutur beliau. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kepala Ombudsman Jambi Menjadi Saksi Penandatanganan Janji Kinerja Imigrasi Kelas 1 TPI Jambi

Berita

Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 71, Kapolda Jambi Olahraga Bersama Pengurus Bhayangkari 

Berita

Sambut HUT ke 73, Dir Polairud Polda Jambi Pimpin Langsung Upacara Tabur Bunga di Sungai Batanghari

Berita

Kabur Ke Riau, Pelaku Pembunuhan Di Sarolangun Diringkus Tim Gabungan Resmob Polda Jambi

Berita

Kabur Ke Jambi, Pelaku Pembunuhan Di Sumatera Utara Diringkus Tim Resmob Polda Jambi

Berita

Humas Polda Jambi Buka Gerai Vaksinasi untuk Pelaku Seni dan Entrepreneurship

Berita

Peduli Budaya Literasi, Polsek Indra Makmu Polres Aceh Timur Serahkan Bantuan Kitab ke Dayah Bustanul Hidayah

Berita

33 Handphone Dimusnahkan DiLapas IIA Jambi