Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 21 Desember 2021 - 17:08 WIB

Lapuanja Terima Kunjungan Bakti Sosial Ibu PKK Provinsi Jambi 

Bidik Indonesia NewsMuaro Jambi, Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi Terima kunjungan dari ibu Hj. Hesnidar Haris, S.E selaku istri dari Gubernur Provinsi Jambi, Bapak Al Haris sekaligus sebagai ketua penasehat organisasi wanita Provinsi Jambi. Kunjungan ini juga diikuti oleh Ibu Hj. Komariah Abdullah Sani, Istri-istri Forkopimda Provinsi Jambi, serta seluruh pimpinan dan anggota, badan kerja sama organisasi wanita dan paguyuban Provinsi Jambi. Kunjungan terkait memperingati hari Ibu yang akan diperingati pada 22 Desember dengan kegiatan bakti sosial di Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi.

Dengan tema “Anjangsana Ke Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi”.

 

BACA LAINNYA  Batalkan Aksi Solidaritas 1000 Lilin, Wakil Ketua HBB : Kita Ganti Doa Bersama dan Ziarah ke Makam Brigadir J

Kalapas Perempuan Jambi Ibu Triana Agustin menyambut langsung kunjungan Ibu Hj. Hesnidar Haris, S.E. Dalam sambutannya kalapas menyatakan rasa terima kasih atas kunjungan ibu ibu PKK Provinsi Jambi telah memilih melaksanakan bakti sosial di Lapas Perempuan Jambi.

 

Selanjutnya kata sambutan dari Ibu dr. Ari Pusparini Edi Purwanto selaku ketua PIAD Provinsi Jambi (Persatuan Istri Anggota DPRD) juga mengungkapkan terima kasih atas kesempatan dan kesediaan Lapas Perempuan Jambi menerima ibu PKK Provinsi Jambi melaksanakan bakti sosial dalam rangka peringatan hari Ibu. Beliau berharap agar pembinaan di dalam Lapas selalu di optimalkan supaya Warga Binaan ketika keluar kembali ke masyarakat lebih percaya diri dan mandiri.

BACA LAINNYA  Jadi Narasumber Persami di SDIT Al-Mumainah, Sat Binmas Polresta Jambi Sampaikan Materi Bullying

 

Acara dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada para warga binaan, pemberian cinderamata dari Lapuanja ke BKOW, penampilan warga binaan. Selesai Warga binaan menampilkan tari kreasi dan puisi, Ibu Hj. Hesnidar Haris, S.E. Memberikan sedikit amanat bagi pra warga binaan. Beliau mengatakan akan mendukung segala bentuk pembinaan bagi WBP di Lapuanja dan akan sebisa mungkin mewadahinya, serta memberikan semangat bagi para WBP. “Semoga Warga binaan tetap semangat dalam menjalani pembinaan hingga selesai dan bisa berkumpul lagi dengan Ibu dan keluarga” tutur beliau. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Jalin Silaturahmi Ketua PWI Provinsi Jambi Sambangi Kediaman Mantan Gubernur HBA dan Mantan Walikota Jambi Sy Fasha

Berita

Gelar Rakerda & Bimtek, Golkar Aceh Timur Optimis Menangkan Pemilu 2024

Berita

Kasat Lantas Peduli Bagikan Sembako Ke Pemulung.

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Amankan Empat Pelaku PETI dan Barang Bukti 3 Kg Emas 

Berita

Breaking News, Ditsamapta Polda Jambi Gerebek Basecamp di Garuda 1 Yang di Duga Tempat Pesta Narkoba.

Berita

Bidhumas Polda Jambi Berikan Sosialisasi ke Siswa Untuk Bijak Bermedsos

Berita

Gebyar Ramadhan Korem 143/HO Gelar Pameran Alutsista dan Pasar Murah

Berita

Pangdam II/Sriwijaya Dampingi Menhan RI Hadiri Rakernas Apdesi Tahun 2023 Di Jambi