2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Muaro Jambi

Selasa, 21 Desember 2021 - 17:08 WIB

Lapuanja Terima Kunjungan Bakti Sosial Ibu PKK Provinsi Jambi 

Bidik Indonesia NewsMuaro Jambi, Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi Terima kunjungan dari ibu Hj. Hesnidar Haris, S.E selaku istri dari Gubernur Provinsi Jambi, Bapak Al Haris sekaligus sebagai ketua penasehat organisasi wanita Provinsi Jambi. Kunjungan ini juga diikuti oleh Ibu Hj. Komariah Abdullah Sani, Istri-istri Forkopimda Provinsi Jambi, serta seluruh pimpinan dan anggota, badan kerja sama organisasi wanita dan paguyuban Provinsi Jambi. Kunjungan terkait memperingati hari Ibu yang akan diperingati pada 22 Desember dengan kegiatan bakti sosial di Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi.

Dengan tema “Anjangsana Ke Lapas Perempuan Kelas IIB Jambi”.

BACA LAINNYA  Gara-Gara Judi Slot , Karyawan PT.SCU Diduga Mengelapkan Uang Perusahaan Hingga Ratusan Juta.

 

Kalapas Perempuan Jambi Ibu Triana Agustin menyambut langsung kunjungan Ibu Hj. Hesnidar Haris, S.E. Dalam sambutannya kalapas menyatakan rasa terima kasih atas kunjungan ibu ibu PKK Provinsi Jambi telah memilih melaksanakan bakti sosial di Lapas Perempuan Jambi.

 

Selanjutnya kata sambutan dari Ibu dr. Ari Pusparini Edi Purwanto selaku ketua PIAD Provinsi Jambi (Persatuan Istri Anggota DPRD) juga mengungkapkan terima kasih atas kesempatan dan kesediaan Lapas Perempuan Jambi menerima ibu PKK Provinsi Jambi melaksanakan bakti sosial dalam rangka peringatan hari Ibu. Beliau berharap agar pembinaan di dalam Lapas selalu di optimalkan supaya Warga Binaan ketika keluar kembali ke masyarakat lebih percaya diri dan mandiri.

BACA LAINNYA  BREAKING NEWS : Terlibat Lakalantas di Mendalo Darat Seorang IRT Warga Kampung Nelayan Tewas di Tempat

 

Acara dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada para warga binaan, pemberian cinderamata dari Lapuanja ke BKOW, penampilan warga binaan. Selesai Warga binaan menampilkan tari kreasi dan puisi, Ibu Hj. Hesnidar Haris, S.E. Memberikan sedikit amanat bagi pra warga binaan. Beliau mengatakan akan mendukung segala bentuk pembinaan bagi WBP di Lapuanja dan akan sebisa mungkin mewadahinya, serta memberikan semangat bagi para WBP. “Semoga Warga binaan tetap semangat dalam menjalani pembinaan hingga selesai dan bisa berkumpul lagi dengan Ibu dan keluarga” tutur beliau. (*)

Share :

Baca Juga

Hukrim

Terkait Isi Perut Hewan Ternak Yang Ditemukan , Kasi Humas Polres Muaro Jambi : Sedang Diselidiki Polsek Maro Sebo

Muaro Jambi

Polsek Kumpeh Ulu Kembali Amankan 2 Pelaku Pungli

Muaro Jambi

Ini Lokasi Pos PAM dan Pelayanan Ops Ketupat Polres Muaro Jambi

Muaro Jambi

Ketua DPRD Muaro Jambi Hadiri Launching Desa Persiapan Desa Bukit Baling 

Kesehatan

Usai Zoom Bersama Wakapolri, Kapolres Muaro Jambi Bagikan Minyak Goreng Kepada Peserta Vaksinasi

Muaro Jambi

Kalapas Perempuan Kelas II B Jambi Pimpin Rapat Monitoring dan Evaluasi Kinerja Kesatuan Pengamanan Tahun 2022

Muaro Jambi

KBO Sat Binmas Cek Ketersediaan Minyak Goreng Pasca Idul Fitri 1443 H DiKecamatan Jaluko

Muaro Jambi

64 Nyawa Manusia Melayang Akibat Lakalantas Disepanjang Tahun 2021