Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Sabtu, 4 Mei 2024 - 15:35 WIB

Letkol Inf Eko Budiarto Resmi Jabat Dandim 0417 Kerinci, Upacara Sertijab Dipimpin Langsung Danrem 042 Gapu

JAMBI – Komandan Korem (Danrem) 042 Garuda Putih (Gapu) Brigjen TNI Rachmad, S.I.P memimpin langsung upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Kodim 0417 Kerinci bertempat di Balai Prajurit Korem 042 Gapu, Sabtu (4/5/24).

 

Dandim 0417 Kerinci sebelumnya dijabat oleh Letkol Inf Andy Irawan S.H dan digantikan Letkol Inf Eko Budiarto S.I.P M.I.P.,

 

Disampaikan Danrem 042 Garuda Putih Brigjen TNI Rachmad S.I.P., bahwa Serah terima jabatan ini merupakan bagian dari dinamika organisasi dalam upaya meningkatkan kinerja dan efektivitas dalam pelaksanaan tugas pokok Kodim 0417 Kerinci.

BACA LAINNYA  Ditlantas Polda Jambi Terapkan Jam Operasional Buka Tutup Mobilitas Angkutan Batubara

 

Letkol Inf Andy Irawan S.H yang telah menjabat dengan dedikasi dan komitmen yang tinggi, memberikan kontribusi yang berarti dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kerinci.

 

“ Atas nama Pimpinan saya mengucapkan terima kasih atas kinerja yang diberikan pejabat yang lama dan telah banyak membantu pelaksanaan tugas di jajaran Korem 042 Gapu, “ ungkapnya.

BACA LAINNYA  Kakanwil Kemenkum HAM Jambi : Korban Kecelakaan Pegawai Lapas Kelas IIB Jambi Yang Hendak Membeli ATK , Tidak Ada Tahanan Didalam Nya

 

Jendral Bintang Satu tersebut juga mengucapkan selamat bertugas dan bergabung di Korem 042 Gapu dan laksanakan tugas serta tanggung jawab dengan penuh semangat dan dedikasi untuk melanjutkan pembangunan serta pengembangan Kodim 0417 Kerinci.

 

Untuk diketahui, Letkol Inf Eko Budiarto S.I.P M.I.P, yang sebelumnya menjabat dalam berbagai posisi strategis di lingkungan TNI AD. (Penrem 042 Gapu)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ratusan Nasi Bungkus Dibagikan Personel Spripim Polda Jambi di Angso Duo dan Mesjid 1000 Tiang

Berita

Yamaha Pesta Merdeka Berlangsung Sukses Di 5 Kota Se Provinsi Jambi

Berita

Sampaikan Program, Ketua FKPP Sambangi Kapolda Jambi 

Berita

Kapolda Jambi Distribusikan Bantuan Kepada Masyarakat SAD

Berita

Ajak Wartawan Nonton Bioskop Bareng, Kabid Humas Polda Jambi: Kita Adalah Mitra Kerja 

Berita

Operasi Lilin 2022, Kapolda Jambi: 28 Pos Pam dan 13 Posyan Didirikan Sambut Nataru

Berita

Semarak Kemerdekaan HUT RI ke 78, DPD Golkar Muaro Jambi Gelar Bermacam Lomba

Berita

Gubernur Al Haris Buka Puasa Bersama Insan Pers se-Provinsi Jambi