Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 14 September 2023 - 14:38 WIB

Makan Sepuasnya !! Bisa Milih Mau Makan Siang Atau Mau Makan Malam

Bidik Indonesia News – Mulai September ini, semua tamu yang berkunjung ke Rumah Kito by WH, baik menginap ataupun tamu umum (tidak menginap) bisa menikmati promo menarik makan sepuasnya dengan harga yang kompetitif.

 

Berlokasi di Omah Kito Resto yang connect langsung ke kolam renang ataupun di Dapur Kito Resto yang connect ke Pulau Cinta yang berada ditengah danau buatan, promo yang berlangsung ini menghadirkan menu lengkap & dijamin nagih. Mulai dari appetizer, stall, maincourse, side dish, dessert, beverage, aneka kue & pastry, live cooking sampai Kopi Klotok yang menjadi ciri khas Rumah Kito by WH.

 

Setiap hari Kamis, bertajuk Quick Lunch, promo ini sangat cocok sekali buat tamu bersama pasangan, teman, keluarga, kolega, rekan kerja, rekan bisnis, ibu-ibu sosialita, ibu-ibu arisan sampai bestie-bestien yang ingin nongkrong, makan, ngerumpi sampai berfoto ria di spot kece yang ada di Rumah Kito by WH. Mulai jam 11 siang sampai jam 2 siang, tamu cukup bayar 75K bisa menikmati semua varian makanan yang disajikan. Bahkan tamu yang mau berkaraoke ria pun, hotel menyediakan fasilitas karaoke buat tamu menyumbangkan suara emasnya

BACA LAINNYA  Pimpin Simulasi dan Cek Kesiapan Personil, Kapolres Tanjab Timur: 406 Personil Diterjunkan Amankan Pemilu 2024

“ Jangan lupa ya, abadikan momen-momen manis & berkesannya. Posting/Story di Instagram tag @rumahkitobywh “ ujar M Toha, General Manager Rumah Kito by WH

“ Bukan saja cuma 75K makan sepuasnya, ada juga promo tambahan Buy 10 Get 11 “ tambah M Toha.

 

Bukan itu saja, Setiap hari Jumat, buat tamu pecinta makanan dengan taste chinese fussion ada promo socking dinner  “Asian Food Culinary “ . Mulai jam 6 -10 Malam, tamu juga akan dihibur Live Accouctic Perform. Atau ada yang request karaoke, petugas hotel siap sedia memberikan pelayanan terbaiknya. Sekitar 50 jenis varian makanan& minuman, promo ini cukup bayar 100K makan sepuasnya. Selain ada juga bakpau, es longan tahu, tomyam seafood, ayam kungpaw ada juga Live Cooking  : Teppanyaki

BACA LAINNYA  Siap Libatkan Berbagai Pihak, Wabup Lingga "Neko Wesha Pawelloy" Akan Awasi Kinerja OPD

WOW banget pokoknya. Jika ada permintaan tambahan dari tamu untuk Steamboat + Grill BBQ Set Menu, tamu tinggal menambahkan 200K/2 pax atau 350K/4 pax.

 

Selain itu juga, dengan promo yang berlaku ini, tamu diberikan akses gratis untuk berenang, gratis pakai sepeda keliling hotel dan area resto, dan pastinya yang membawa anak-anak akan diberikan fasilitas gratis menggambar.

“ Eitsss jangan lupa selesai menggambar, story di instagram, tag 3 orang dan tag @rumahkitobywh Adik-adik akan mendapatkan es krim gratis. Jangan lupa follow IG hotel ya “ pungkas M Toha.

 

Rumah Kito by WH juga dapat diakses melalui www.waringinhospitality.com atau www.rumahkitbywh.com guna mendapatkan berbagai kemudahan dan keuntungan dalam memesan kamar serta benefit lainnya yang sangat sayang jika dilewatkan.

 

Info lebih lanjut

T             : +62 741 5913199

Phone    : +62 811 7483 008

IG            : @rumahkitobywh

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Sat Brimob Polda Jambi Gelar Lomba Menembak Sambut HUT ke 77

Berita

Polres Sarolangun Amankan 18 Pelaku Narkoba, 2 Diantaranya Wanita 

Berita

Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob 

Berita

Ini Amanat Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi Yang Dibacakan Kasrem 042 Gapu Saat Upacara Bendera

Berita

Pasar Modal Indonesia Siap Berkontribusi Pada Pertumbuhan Ekonomi Nasional Tahun 2023

Berita

SMAN 2 Tanjab Barat Fasilitasi Penandatangan MOA Antara Prodi PBA UIN STS Jambi Dengan F-MGMP B.Arab Provinsi Jambi

Berita

Kodim 0415/Jambi Gelar penghijauan di Kota Jambi

Berita

Bocah 15 Tahun Tenggelam saat Mandi Berenang di Sungai Batang Tebo