2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Kota Jambi

Rabu, 29 Desember 2021 - 19:19 WIB

Malam Pergantian Tahun, Ditlantas Polda Jambi Lakukan Rekayasa Lalulintas

Bidik Indonesia News, Jambi – Guna mengantisipasi lonjakan lalu lintas jelang pergantian tahun, Ditlantas Polda Jambi berencana akan melakukan rekayasa lalu lintas.

 

Wadirlantas selaku Kasatgas Kamseltibcar Lantas AKBP Mokhamad Lutfi mengatakan ada beberapa titik yang akan dialihkan sesuai Intruksi walikota Jambi nomor : 31/INS/XII/HKU/2021 Rekayasa lantas malam tahun baru di Jambi.

 

Ruas jalan yang akan direkayasa seperti Ancol, didepan Rumdin Wakapolda ditutup dan arus dialihkan ke jln Fatmawati. didepan Bank 9 Jambi (BTN Bawah) ditutup dan dialihkan ke jalan Sutomo. disamping Pos Lantas WTC dilakukan penutupan total. di jalan Bawah ancol dari arah kasang dilakukan penutupan total.

 

Kemudian di Tugu keris Siginjai, didepan RS Mitra arah ke Turis dilakukan penutupan, dan arus dialihkan utk putar balik ke camat kota baru. Di Samping soto jakarta (arah jelutung) dilakukan penutupan, dan arus diarahkan utk putar balik. Di depan GOR Kota Baru dilakukan penutupan Arus, dan bagi pengendara diputar balik kan dengan memasuki ke dalam Gor.

BACA LAINNYA  Cegah Truk Barubara Melintas Kekota, Ditlantas Polda Jambi Lakukan Razia Di 3 Titik

 

Selanjutnya didepan Taman remaja diarahkan masuk ke Lap tembak dan keluar dari SMA 6. Dan dari arah SMA 6 ditutup arus (pengalihan arus ke arah Camat kota baru). Dari arah DPRD Kota Jambi dilakukan penutupan arus. Areal Tugu Keris Steril dari kegiatan masyarakat.

 

Jalan Sumantri brojonegoro, dari arah simpang pulai 1 jalur ditutup ke arah SPBU Kebun jeruk. Dari arah simpang Tanjung ke Simpang pulai ditutup 1 jalur. Pengalihan arus dari arah aston menuju Hotel Aini.

 

“Nanati di persipangan jalan kebun jeruk dan persimpangan Naga bakti dilakukan pengamanan oleh personil Lantas,” katanya, Rabu (29/12/2021).

BACA LAINNYA  Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Jambi Saksikan Langsung Penandatanganan Komitmen Pelaksanaan ZI di Kanwil Kemenkumham

 

Dan terakhir di Kantor gubernur, dari arah Simpang BI ditutup jalan ke arah kantor Gubernur. Dari simpang (kejati, Anggrek) dilakukan penutupan arus dan ada ploting personil Pengamanan. Dari arah Perindustrian dilakukan penutupan arus ke arah Kantor Gubernur. Dan dari arah simpang RSUD ke arah Lapangan Kantor Gubernur dilakukan penutupan arus.

 

“Ini semuanya tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat dalam upaya pencegahan covid 19 di Kota Jambi pada saat pergantian tahun baru 2022,” katanya.

 

Dirinya berharap agar masyarakat Jambi tidak merayakan malam pergantian tahun dengan konvoi kendaraan, dan berkumpul-kumpul sehingga menimbulkan kerumunan, Karena virus covid 19 masih ada di tengah masyarakat. (*)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Biddokkes Polda Jambi Terima 1 Unit Mobile PCR

Kota Jambi

Cegah Potensi Maladministrasi, Ombudsman Jambi Sambangi Bank Indonesia Bahas Kebijakan Surcharge

Kota Jambi

Kasrem 042/Gapu Hadiri Wisuda Sarjana UIN Sultan Thaha Shaifuddin Jambi Tahun Akademik 2021-2022

Kota Jambi

Konami Minta Kejati Jambi Panggil dan Periksa Kadis PUPR Sungaipenuh dan Pihak Terkait, Soal Rehab Jalan dan Belanja Pembangunan Gedung

Kota Jambi

Dirreskrimsus Polda Jambi Pantau Harga Serta Ketersediaan Bahan Pokok Selama Ramadhan

Kota Jambi

Breaking News, Penemuan Mayat Laki-laki Di Depan Mall Ramayana

Kesehatan

Kapolda Jambi Pacu 8 Kabupaten/kota Yang Belum Mencapai 70 Persen Vaksinasi Dosis Kedua

Kota Jambi

Kebakaran di Soloksipin, Kios dan Rumah Warga Terbakar