Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 6 November 2023 - 22:30 WIB

Lapas Perempuan Tenggarong, Terima Penghargaan P2HAM

Bidik Indonesia News – Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Tenggarong menerima penghargaan satuan kerja (satker) dengan Pelayanan Publik Berbasis Hak Asasi Manusia (HAM). Pemberian penghargaan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Menteri Hukum dan HAM RI No. M.HH-02.HA.02.01.01 Tahun 2023.

 

“Suatu kebanggaan bagi kami. Artinya, kinerja Lapas Perempuan Tenggarong telah memberikan pelayanan dengan SOP yang berdasarkan pada Pelayanan Publik Berbasis HAM, ”

BACA LAINNYA  Beri Kejutan HUT Bhayangkara Ke 77, Kasrem 042/Gapu Sambangi Markas Polda Jambi

 

“Kami terus memberikan pelayanan dengan ikhlas dan tulus dengan harapan citra Pemasyarakatan mendapatkan tempat yang baik di mata masyarakat dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP),” terang Kepala Lapas Perempuan Tenggarong, Triana Agustin, Senin (06/11/23).

 

Sebelumnya, telah dilaksanakan penilaian oleh Tim Verifikator dari Direktorat Jenderal HAM RI melalui Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kaltim dengan mengacu pada regulasi tentang Penghargaan Pelayanan Publik Berbasis HAM.

BACA LAINNYA  Jalankan Sholat Jum'at di Dalam Sel, Kapolda Jambi : Itu Hak, Meskipun Dalam Proses Hukum 

“Kami mengucapkan terima kasih atas petunjuk dan pengarahan sehingga layanan publik di Lapas Perempuan Tenggarong telah berjalan sesuai dengan standar layanan sebagaimana yang diatur dalam undang-undang,” tutup Kalapas.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Polda Jambi Kaji Daya Tampung Pelabuhan Talang Duku.

Berita

Gunakan Kearifan dan Kebudayaan Lokal Jambi Pada Perayaan HUT Polairud ke – 72,Jajaran Polda Jambi Makan Bersama Menggunakan Nampan

Berita

Cabuli Anak Dibawah Umur DD Diringkus Satreskrim Polres Muaro Jambi

Berita

Danrem 042/Gapu Hadiri Apel Nyata Peningkatan Tertib Berlalu Lintas

Berita

Kronologis Lakalantas di Bram Itam Merenggut Nyawa, Seorang Ibu Meninggal di Tempat

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Amankan Uang Tunai 1,6 M Dari Perdagangan Emas Ilegal

Berita

Kunjungi Jambi, Seorang Pakar Komunikasi Dan Motivator Nasional Akan Memberikan Pembekalan Kepada Personel Polairud Polda Jambi.

Berita

Di Paripurna, Dewan Sentil Bupati Terkait Isu Pejabat Selingkuh