Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Senin, 15 Mei 2023 - 08:37 WIB

Menang Banyak Dengan Pilihan Warna Baru Yamaha Gear 125, Tampil Aktif & Artistic Disegala Momen

Jambi– Yamaha kembali menghadirkan tampilan baru untuk Yamaha Gear 125 pada awal bulan Mei 2023. Warna baru Yamaha Gear 125 hadir dengan kombinasi warna dan grafis yang elegant, artistic dan active yang Pasti Keren dan tampil beda disetiap kesempatan serta mampu meningkatkan kepercayaan diri dari penggunanya.

“Kebutuhan berkendara serta karakter konsumen yang beragam, membuat kami untuk selalu menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan keinginan konsumen. Oleh karena itu kami menghadirkan 7 warna baru pada Yamaha Gear 125 yang mampu meningkatkan kepercayaan diri dari penggunanya untuk tampil beda disetiap moment.” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha Gear 125 hadir dalam 7 (tujuh) warna baru yang terdiri dari dua varian yaitu Yamaha Gear 125 S Version dan Standard Version. Untuk Yamaha Gear 125 S Version memiliki konsep elegant & artistic melalui warna Matte Blue dan Matte Red dengan pattern yang simple dan modern dipadukan dengan jok warna coklat yang membuat tampilan Yamaha Gear 125 S Version lebih elegant.

BACA LAINNYA  Satgas Pangan Polda Jambi dan Provinsi Sidak ke Pasar Angso Duo Cek Ketersediaan Bahan Pokok Hadapi Bulan Suci Ramadhan 

Untuk Yamaha Gear 125 Standard Version memiliki konsep Active dan Artistic dengan tarikan garis design yang artsy, memiliki 5 (lima) pilihan warna baru dengan, Seperti warna Dull Blue yang menjadi tren warna saat ini setelah diperkenalkan Yamaha di awal Tahun 2023, kemudian ada Orange Green untuk anda yang energik dan untuk yang suka menjadi pusat perhatian ada warna Cyan Yellow. Kemudian ada warna Black Navy dengan nuansa yang menciptakan karakter kuat dan tangguh, yang terakhir perpaduan warna Red Grey yang menghasilkan kesan sporty namun tetap elegan.

Let’s Gear Up bersama Yamaha Gear 125 yang Pasti Keren dengan warna baru yang cocok digunakan para generasi muda yang memiliki gaya hidup aktif. Pasti Nanjak, Pasti Kuat & Pasti Irit karena ditunjang dengan mesin Blue Core 125cc, Pasti Tangguh dengan berbagai fitur lengkap dikelasnya seperti double hook, electric power socket untuk mengisi daya baterai handphone pengendara serta dilengkapi pijakan kaki anak.

BACA LAINNYA  Dandim 0415/Jambi, Anjangsana ke Jajaran Koramil Kab. Batanghari

Yamaha Gear 125 Standard Version dengan tampilan warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 17.760.00 OTR Jambi*. Sedangkan untuk Yamaha Gear 125 S Version dengan harga Rp 18.325.000 OTR Jambi*.

Untuk informasi produk selengkapnya dapat langsung kunjungi website resmi Yamaha Indonesia www.yamaha-motor.co.id atau kunjungi juga dealer resmi Yamaha Indonesia terdekat di Kota Anda.

***

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ciptakan Cooling System Menjelang Pemilu, Polres Bungo Tingkatkan Patroli Dialogis

Berita

Atlet Pra POPNAS Provinsi Jambi Siap Ikuti Pertandingan 

Berita

Buntut Kejadian di Bandara, Kuasa Hukum Minta Polresta Jambi Tindaklanjuti Laporan Kliennya

Berita

Kepala BNN RI Buka Deklarasi Kampus Bersinar dan Kuliah Umum di Universitas Jambi 

Berita

Kabareskrim Beri Penghargaan ke Dirreskrimsus Polda Jambi

Berita

Beri rasa aman dan nyaman saat beribadah, personil Koramil 09/Telanaipura lakukan penjagaan di Gereja Santo Gregorius Agung

Berita

Pastikan Mudik Nyaman dan Aman, BPJN Jambi Targetkan Perbaikan Jalan Nasional Zero Lubang 

Berita

Kedepankan Keselamatan Pasien, RSUD Raden Mataher Terima Pasien Rujukan Masyarakat Gunakan SKTM