Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 20 Maret 2024 - 15:04 WIB

Meriahkan HKG ke-52 TP-PKK Muaro Jambi, Kodim 0415/Jambi Gelar Bazar.

Jambi- Pembukaan gebyar Ramadhan dengan membuka bazar dan pasar murah UMKM/UP2K dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (HKG PKK) ke-52 tahun 2024 Kab. Muaro Jambi, diselenggarakan dilapangan sepak bola Ds. Senaung Kec. Jaluko Kab. Muaro Jambi, Selasa (19/03/2024).

 

Gebyar yang dibuka langsung oleh Pj Bupati Muaro Jambi Bahcyuni Deliansyah, dihadiri juga forkopimda Muaro Jambi, Sekda Ma Jambi, camat dan Kades se-kabupaten Ma Jambi dan undangan lainnya.

 

BACA LAINNYA  Mahasiswa Asal Jambi Achmad Ivka Raihan Beserta Tim Wakili Indonesia dan Raih Juara II Tingkat Dunia Dalam Kompetisi East Medical Student Conference Nepal  

Mewakili Dandim 0415/Jambi, Kasdim Letkol Kav Muslim Rahim T turut menghadiri acara tersebut dengan didampingi Perwira Penghubung Mayor Inf Beni, para Danramil wilayah Kab. Ma Jambi dan persit PKCK cabang XXIII Dim 0415/Jambi.

 

Dalam rangka memeriahkan dan memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK tersebut, Kodim 0415/Jambi melalui persit PKCK cabang XXIII membuka stan bazar dan pasar murah, untuk membantu meningkatkan daya beli masyarakat serta membantu pemenuhan kebutuhan dengan harga yang relatif murah dan terjangkau.

BACA LAINNYA  Bentuk Sinergisitas TNI-Polri, Satbrimob Polda Jambi Lakukan Bakti Sosial Bersama Kompi Senapan B Yonif Raider 142/KJ

 

Seperti kita ketahui peringatan HKG PKK bertujuan untuk meningkatkan semangat kerjasama dan membangun silaturahmi yang kokoh antarTP PKK kab. Muaro Jambi, kecamatan maupun desa guna menyukseskan gerakan PKK, sehingga terwujud keluarga sejahtera dan tangguh serta memberi kesempatan kepada tim penggerak PKK untuk menampilkan kreativitasnya.

 

Pada kesempatan itu, Kasdim 0415/Jambi mengapresiasi pengurus Persit dan anggotanya didalam perannya untuk ikut memeriahkan HKG PKK dengan menampilkan kreativitasnya dibidang UMKM.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Sampaikan Pandangan Umum di Rakernas SMSI Pusat, Mukhtadi: SMSI Jambi Sedang Baik-baik Saja

Berita

Kisahkan Personil Satbrimob Berangkat Tugas ke Papua, Kartipala Band Keluarkan Lagu Pergi Kan Kembali 

Berita

Pembentukan (MTQ ke Vll) Tingkat Kelurahan Sungai Bengkal Resmi Dibuka Berjalan Sukses

Berita

Pemberlakuan Plat Putih, Dirlantas Polda Jambi : Masyarakat Dilarang Mengcat Putih Sendiri

Berita

Opini Mengenai Undang Undang Nomor 1 Tahun 2022 Tentang Hubungan Keuangan Pemerintah Pusat Dan Pemerintah Daerah

Berita

Kehidupan Berkendara Kian Bergairah, All New R15 Connected Jadi Inspirasi

Berita

Mubeswil 1 IWO Provinsi Jambi Sukses Digelar, Erwin Majam Terpilih Secara Aklamasi

Berita

Bacok Istri, Seorang Suami di Desa Sungai Jering Diamankan Polisi