2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Peristiwa

Sabtu, 25 Desember 2021 - 21:33 WIB

Mobil Bus Hino Family Raya VS Mobil Carry Pickup, 3 Orang Tewas Ditempat

Bidik Indonesia News, Berita Merangin – Kejadian laka lantas yang mengakibatkan satu (1) Keluarga Tewas ditempat usai Ditabrak Mobil Bus Hino Family Raya, pada Sabtu (25/12) Sekitar pukul 12.30 Wib.

 

Kejadian bertempat di Jalan lintas Sumatra Km 3 Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.

 

Kecelakaan berawal dari Mobil Bus Hino Family Raya dengan Nopol BH 7787 FE yang Dikendarai oleh Muhammad Kadafi menabrak Mobil Carry Pickup yang Dikendarai oleh Yongki Ferdiansyah yang membawa empat (4) Penumpang.

BACA LAINNYA  Diduga Gara-gara Perempuan Seorang Pria Jadi Korban Pembacokan, Begini Kronologinya

 

Mobil Bus Hino Family Raya melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Bangko hendak ke bungo, Sesampainya Di Jalan Lintas KM 3 Bangko datang dari arah Bungo hendak Ke Bangko Mobil Suzuki Carry pickup Dengan membawa Empat (4) Orang Penumpang Yaitu Lia,Viona,Vanesa dan Vania.

 

Tiba-tiba Mobil Bus Family Raya yang Dikendarai Muhammadiyah Kadafi oleng dan langsung mengarah ke Mobil Carry pickup dan langsung menabrak mobil tersebut.

 

Dari kejadian tersebut, Yongki pengendara Mobil Carry pickup dan Penumpang Carry pickup Vanesa, dan Vania Meninggal Ditempat, Dua Lainya Mengalami luka-luka.

BACA LAINNYA  Tragis, Kecelakaan Tunggal di Kota Jambi 4 Orang Tewas

 

Dari kejadian yang mengakibatkan Tewasnya Tiga Orang Tersebut, Sopir Yang membawa Mobil Bus Hino Family Raya diamankan Di Mapolres Merangin.

 

AKBP Irwan Andy Purnamwan S. IK Melalui Kasat Lantas Polres Merangin IPTU Eko Sudiharsono mengatakan bahwa kejadian yang mengakibatkan 3 orang tewas itu Pengendara Bus Hino ditahan.

 

“Iya kejadian laka tadi sopir Bus Hino Family Raya sudah kita amankan, Dari kejadian tersebut 3 Orang tewas ditempat, dua lainya luka-luka serius, “Tutup Kasat. (*)

Share :

Baca Juga

Berita

Jenazah Brigadir J Dijadwalkan Pukul 07.00 Pagi di Autopsi 

Peristiwa

Breaking News !!! 1 Buah Granat Ditemukan di Tempat Pengepul Barang Bekas, Polisi Amankan Lokasi Kejadian

Muaro Jambi

Tim Satreskrim Polres Muaro Jambi Temukan Seorang Peria Tewas diterkam Harimau

Peristiwa

Terkait Kerusakan Jalan Sebabkan Macet, BPJN Gerak Cepat Tangani Perbaikan Berlubang

Peristiwa

BREAKING NEWS : Penemuan Bayi Perempuan Gegerkan Warga Kuala Tungkal

Berita

Empat Kapal Diterjunkan Bagikan Sembako ke Nelayan dan Masyarakat Pesisir Sungai Batanghari 

Berita

Insiden Gudang Minyak Terbakar, Dirreskrimsus Polda Jambi : Sudah 4 Orang Ditetapkan Sebagai Tersangka 2 Diantaranya Suami Istri 

Muaro Jambi

2 Anak Kecil Terbakar Dalam Insiden Kebakaran di Perumahan Permata Regency Mendalo Darat