Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Peristiwa

Sabtu, 25 Desember 2021 - 21:33 WIB

Mobil Bus Hino Family Raya VS Mobil Carry Pickup, 3 Orang Tewas Ditempat

Bidik Indonesia News, Berita Merangin – Kejadian laka lantas yang mengakibatkan satu (1) Keluarga Tewas ditempat usai Ditabrak Mobil Bus Hino Family Raya, pada Sabtu (25/12) Sekitar pukul 12.30 Wib.

 

Kejadian bertempat di Jalan lintas Sumatra Km 3 Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.

 

Kecelakaan berawal dari Mobil Bus Hino Family Raya dengan Nopol BH 7787 FE yang Dikendarai oleh Muhammad Kadafi menabrak Mobil Carry Pickup yang Dikendarai oleh Yongki Ferdiansyah yang membawa empat (4) Penumpang.

 

BACA LAINNYA  Breaking News !!! 1 Buah Granat Ditemukan di Tempat Pengepul Barang Bekas, Polisi Amankan Lokasi Kejadian

Mobil Bus Hino Family Raya melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Bangko hendak ke bungo, Sesampainya Di Jalan Lintas KM 3 Bangko datang dari arah Bungo hendak Ke Bangko Mobil Suzuki Carry pickup Dengan membawa Empat (4) Orang Penumpang Yaitu Lia,Viona,Vanesa dan Vania.

 

Tiba-tiba Mobil Bus Family Raya yang Dikendarai Muhammadiyah Kadafi oleng dan langsung mengarah ke Mobil Carry pickup dan langsung menabrak mobil tersebut.

 

Dari kejadian tersebut, Yongki pengendara Mobil Carry pickup dan Penumpang Carry pickup Vanesa, dan Vania Meninggal Ditempat, Dua Lainya Mengalami luka-luka.

BACA LAINNYA  Diduga Hendak Melakukan Aksi Tawuran, Tim Resmob Polda Jambi Amankan 3 Remaja Bawa Samurai

 

Dari kejadian yang mengakibatkan Tewasnya Tiga Orang Tersebut, Sopir Yang membawa Mobil Bus Hino Family Raya diamankan Di Mapolres Merangin.

 

AKBP Irwan Andy Purnamwan S. IK Melalui Kasat Lantas Polres Merangin IPTU Eko Sudiharsono mengatakan bahwa kejadian yang mengakibatkan 3 orang tewas itu Pengendara Bus Hino ditahan.

 

“Iya kejadian laka tadi sopir Bus Hino Family Raya sudah kita amankan, Dari kejadian tersebut 3 Orang tewas ditempat, dua lainya luka-luka serius, “Tutup Kasat. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Daerah

Tekan Terjadi Nya Lakalantas, Polres Jajaran Polda Jambi Lakukan Upaya dan Inovasi Pada Ops Ketupat 2022

Peristiwa

Kapolda Jambi Harapkan Masyarakat Dapat Tingkatkan Disiplin dijalan Saat Memasuki Bulan Suci Ramadhan

Peristiwa

Seorang Korban Luka Bakar Akhirnya Meninggal

Peristiwa

2 Warung Kayu Dilalap Si jago merah Terbakar di Peudawa Aceh Timur

Peristiwa

Bengkel Tambal Ban di Dekat Hutan Kota Jambi Hangus Dilahap Si Jago Merah

Peristiwa

Terkait Kerusakan Jalan Sebabkan Macet, BPJN Gerak Cepat Tangani Perbaikan Berlubang

Peristiwa

Tinggal HP dan Sendal di Perahu Said Diduga Tenggelam, Basarnas Jambi Lakukan Pencarian

Berita

Suasan Haru Iringi Penyambutan Kedatangan 136 Jamaah Haji Tanjabbar