Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Peristiwa

Sabtu, 25 Desember 2021 - 21:33 WIB

Mobil Bus Hino Family Raya VS Mobil Carry Pickup, 3 Orang Tewas Ditempat

Bidik Indonesia News, Berita Merangin – Kejadian laka lantas yang mengakibatkan satu (1) Keluarga Tewas ditempat usai Ditabrak Mobil Bus Hino Family Raya, pada Sabtu (25/12) Sekitar pukul 12.30 Wib.

 

Kejadian bertempat di Jalan lintas Sumatra Km 3 Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.

 

Kecelakaan berawal dari Mobil Bus Hino Family Raya dengan Nopol BH 7787 FE yang Dikendarai oleh Muhammad Kadafi menabrak Mobil Carry Pickup yang Dikendarai oleh Yongki Ferdiansyah yang membawa empat (4) Penumpang.

 

BACA LAINNYA  Beradu Banteng Truk Bermuatan Kayu VS Bus, Supir dan Penumpang Dilarikan ke Rumah Sakit

Mobil Bus Hino Family Raya melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Bangko hendak ke bungo, Sesampainya Di Jalan Lintas KM 3 Bangko datang dari arah Bungo hendak Ke Bangko Mobil Suzuki Carry pickup Dengan membawa Empat (4) Orang Penumpang Yaitu Lia,Viona,Vanesa dan Vania.

 

Tiba-tiba Mobil Bus Family Raya yang Dikendarai Muhammadiyah Kadafi oleng dan langsung mengarah ke Mobil Carry pickup dan langsung menabrak mobil tersebut.

 

Dari kejadian tersebut, Yongki pengendara Mobil Carry pickup dan Penumpang Carry pickup Vanesa, dan Vania Meninggal Ditempat, Dua Lainya Mengalami luka-luka.

BACA LAINNYA  Kasi Humas Polresta Jambi : Mayat Tergeletak Didepan Ramayana Meninggal Karena Sakit

 

Dari kejadian yang mengakibatkan Tewasnya Tiga Orang Tersebut, Sopir Yang membawa Mobil Bus Hino Family Raya diamankan Di Mapolres Merangin.

 

AKBP Irwan Andy Purnamwan S. IK Melalui Kasat Lantas Polres Merangin IPTU Eko Sudiharsono mengatakan bahwa kejadian yang mengakibatkan 3 orang tewas itu Pengendara Bus Hino ditahan.

 

“Iya kejadian laka tadi sopir Bus Hino Family Raya sudah kita amankan, Dari kejadian tersebut 3 Orang tewas ditempat, dua lainya luka-luka serius, “Tutup Kasat. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Warga Suak Labu Heboh Bunga Bangkai Tumbuh di Pekarangan Rumah

Berita

Satu dari Tiga Korban Lakalantas di Sungai Nibung Meninggal Dunia

Peristiwa

Lembaga Komando Pemberantasan Korupsi Bintan Dampingi Pemilik Tanah Laporkan Mantan Plt. Lurah Sei Enam

Peristiwa

Terkait Kerusakan Jalan Sebabkan Macet, BPJN Gerak Cepat Tangani Perbaikan Berlubang

Berita

Hiwada Kepri Rencana Aksi Unjuk Rasa ke Kantor Bupati Bintan, Ini Tuntutannya

Peristiwa

Beradu Banteng Truk Bermuatan Kayu VS Bus, Supir dan Penumpang Dilarikan ke Rumah Sakit

Peristiwa

BREAKING NEWS : Penemuan Bayi Perempuan Gegerkan Warga Kuala Tungkal

Peristiwa

Lakalantas Maut di Pondok Meja Kembali Rengut Nyawa