Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi” Gubernur Al Haris: Gelar Adat Bentuk Apresiasi Terhadap Kontribusi Anak Negeri Jambi Polres Tanjab Timur Musnahkan Barang Bukti Narkotika jenis Sabu Seberat 3,310 Gram Tiba di Mapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono Gelar Adat Dubalang Sakti Utamo Disambut Wakapolda dan Tarian Persembahan 

Home / Peristiwa

Sabtu, 25 Desember 2021 - 21:33 WIB

Mobil Bus Hino Family Raya VS Mobil Carry Pickup, 3 Orang Tewas Ditempat

Bidik Indonesia News, Berita Merangin – Kejadian laka lantas yang mengakibatkan satu (1) Keluarga Tewas ditempat usai Ditabrak Mobil Bus Hino Family Raya, pada Sabtu (25/12) Sekitar pukul 12.30 Wib.

 

Kejadian bertempat di Jalan lintas Sumatra Km 3 Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.

 

Kecelakaan berawal dari Mobil Bus Hino Family Raya dengan Nopol BH 7787 FE yang Dikendarai oleh Muhammad Kadafi menabrak Mobil Carry Pickup yang Dikendarai oleh Yongki Ferdiansyah yang membawa empat (4) Penumpang.

 

BACA LAINNYA  Lakalantas Maut di Pondok Meja Kembali Rengut Nyawa

Mobil Bus Hino Family Raya melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Bangko hendak ke bungo, Sesampainya Di Jalan Lintas KM 3 Bangko datang dari arah Bungo hendak Ke Bangko Mobil Suzuki Carry pickup Dengan membawa Empat (4) Orang Penumpang Yaitu Lia,Viona,Vanesa dan Vania.

 

Tiba-tiba Mobil Bus Family Raya yang Dikendarai Muhammadiyah Kadafi oleng dan langsung mengarah ke Mobil Carry pickup dan langsung menabrak mobil tersebut.

 

Dari kejadian tersebut, Yongki pengendara Mobil Carry pickup dan Penumpang Carry pickup Vanesa, dan Vania Meninggal Ditempat, Dua Lainya Mengalami luka-luka.

BACA LAINNYA  Batalkan Aksi Solidaritas 1000 Lilin, Wakil Ketua HBB : Kita Ganti Doa Bersama dan Ziarah ke Makam Brigadir J

 

Dari kejadian yang mengakibatkan Tewasnya Tiga Orang Tersebut, Sopir Yang membawa Mobil Bus Hino Family Raya diamankan Di Mapolres Merangin.

 

AKBP Irwan Andy Purnamwan S. IK Melalui Kasat Lantas Polres Merangin IPTU Eko Sudiharsono mengatakan bahwa kejadian yang mengakibatkan 3 orang tewas itu Pengendara Bus Hino ditahan.

 

“Iya kejadian laka tadi sopir Bus Hino Family Raya sudah kita amankan, Dari kejadian tersebut 3 Orang tewas ditempat, dua lainya luka-luka serius, “Tutup Kasat. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Kapolres Muarojambi Himbau Pengguna Jalan Lintas Timur KM 17 Berhati-hati

Peristiwa

Lapas Idi Laksanakan Layanan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Bagi warga Binaan.

Berita

Empat Kapal Diterjunkan Bagikan Sembako ke Nelayan dan Masyarakat Pesisir Sungai Batanghari 

Peristiwa

Evakuasi Warga Yang Sakit Terdampak Banjir di Kerinci, Satbrimob Polda Jambi Turut Berikan Bantuan Sembako 

Berita

Satu dari Tiga Korban Lakalantas di Sungai Nibung Meninggal Dunia

Peristiwa

Sidak Pasar Atas, Ketua DPRD Sarolangun Temukan Sejumlah Harga BAPOK Naik

Peristiwa

Mobil Truk Ludes Terbakar Saat Hendak Diperbaiki Dibengkel

Peristiwa

Nahkoda Kapal Tug Boat Makmur Selatan di Tetapkan Sebagai Tersangka