Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 19 April 2023 - 09:58 WIB

Mudik Lebaran 2022, BPJN Jambi Siapkan 12 Posko Untuk Para Pemudik 

 

JAMBI – Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Jambi melakukan sejumlah upaya agar perjalanan mudik masyarakat di tahun 2023 ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

 

Kepala BPJN Jambi Ibnu Kurniawan saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya telah menyediakan 12 Posko Pelayanan bagi masyarakat yang melakukan perjalanan mudik tahun ini.

 

“Benar, total ada 12 Posko yang kita siapkan dibeberapa lokasi seperti di kawasan Simpang Rimbo, Sarolangun, Batanghari, Tebo dan daerah lain,” katanya pada Rabu, 19 April 2023.

BACA LAINNYA  Perkara Perceraian di Tanjab Barat Tinggi, Rata-Rata Disebabkan Oleh Hal Ini

 

Dijelaskan Ibnu, ada beberapa fasilitas yang dapat digunakan masyarakat jika ingin beristirahat di posko pelayanan BPJN Jambi ini.

 

“Seperti fasilitas MCK, tempat Sholat, tempat istirahat, kemudian ada juga fasilitas kopi gratis dan cemilan bagi masyarakat, semuanya dapat dinikmati,” tambahnya.

BACA LAINNYA  Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru, 1.539 Gabungan Diterjunkan, Polda Jambi Siapkan 14 Posyan, 29 Pos Pam

 

Selain itu, pihak BPJN Jambi juga menyediakan total 11 alat berat yang terdapat dibeberapa lokasi sebagai antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

 

“BPJN Jambi juga telah memetakan empat titik rawan banjir, 77 titik rawan longsor, 35 titik rawan kemacetan dan empat titik rawan kecelekaan,” tandasnya.(tim)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Subdit V Siber Polda Sumsel Bekuk Pelaku Kuras Rekening Dengan Menyamar Sebagai Pihak Aplikasi GoBiz

Berita

Kapolsek Pantee Bidari Polres Aceh Timur Selesaikan Kasus Penganiayaan Ringan Melalui Restorative Justi

Berita

Kakanwil Kemenkum HAM Jambi : Korban Kecelakaan Pegawai Lapas Kelas IIB Jambi Yang Hendak Membeli ATK , Tidak Ada Tahanan Didalam Nya

Berita

Pria Kerinci Ini Gantung Diri di Pohon Manggis

Berita

Ketum LDII: Kolaborasi LDII dan TNI Menunjukkan TNI Selalu di Hati Rakyat Indonesia

Berita

Seorang Pengedar Sabu di Tanjab Barat Dibekuk, BNNP Amankan Satu Paket Besar Sabu

Berita

Pj Bupati Bahcyuni Tandatangani Nota Kesepahaman Smart City dengan Kementerian Kominfo RI

Berita

Dipimpin Kapolri, Rakernis Gabungan Divisi Polri Turut Diikuti Kapolda Jambi secara Zoom