Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 20 Januari 2022 - 09:24 WIB

Musrenbang Desa Rawasari, Kades Berharap Skala Prioritas Dapat Terealisasi

Bidik Indonesia News, Tanjung Jabung Timur –  Dalam rangka menyusun rencana pembangunan di tahun 2023 mendatang, Pemerintah Desa Rawa Sari Kecamatan Berbak Kabupaten Tanjab Timur – Jambi, adakan rapat Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) yang dilaksanakan di aula kantor Desa, Rabu (19/1/2022).

 

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Musrenbang Desa Rawa Sari turut dihadiri oleh Camat Berbak, Kapolsek Berbak, Kepala Puskesmas Berbak, BPD, Babinsa, Kadus dan RT serta para instansi terkait lainnya.

BACA LAINNYA  Babinsa Koramil Muara Tembesi Hadiri Rapat Pembentukan Panitia HUT RI Ke-79.

 

Kades Rawasari “Abdul Rokib” menyampaikan, melalui musrenbang ini merupakan wadah untuk menyalurkan aspirasi masyarakat terkait pembangunan desa. Dari 112 usulan yang disampaikan oleh masyarakat, tersaringlah 10 usulan yang menjadi skala prioritas. Kades berharap, apa yang menjadi skala prioritas usulan masyarakat dapat di realisasikan oleh pihak OPD terkait.

 

Lebih lanjut, didalam kesempatan tersebut Kades juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Rawasari karena antusiasnya dalam mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19, sehingga tingkat presentase vaksinasi Desa Rawasari tertinggi di Kecamatan Berbak yang saat ini mencapai 98/46%.

BACA LAINNYA  Balihonya Dirusak,Ini Tanggapan Haji Sulaiman (Tole) Calon Bupati Aceh Timur 

 

Pihaknya senantiasa menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjalankan protokol kesehatan, demi menekan laju penyebaran virus pandemi Covid-19. ( Doni Riyadi )

Share :

Baca Juga

Berita

Bawa Sabu Seberat 348,11 Gram dari Pekanbaru, Satu Pelaku beserta Sepucuk Senjata Api Turut Diamankan Polresta Jambi 

Berita

2 Orang Calon dan 1 Orang Incumbent Bertarung Di Pemilihan Ketua Forum RT Kelurahan Thehok

Berita

Kapolres Muaro Jambi jadi Narasumber Gebyar Denma Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin Jambi

Berita

Peringatan 1 Tahun, PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 Resufle Pengurus, Bendahara Diganti

Berita

Terlibat Kecelakaan dengan Truk, Pelajar di Mestong Meninggal Dunia 

Berita

Puluhan Peserta Lomba Desain Poster Calon Bupati dan Wakil Bupati Aspan-Wartono Tunjukkan Kreativitas

Berita

Satgas Karhutla Jambi Berhasil Menangkap 2 Orang Oknum Warga Yang Membakar Lahan

Berita

KORMI Kota Sungai Penuh Gelar Rapat Kerja 1 , Bahas AD.ART hingga Persiapan Porprov Jambi