Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 20 Januari 2022 - 09:24 WIB

Musrenbang Desa Rawasari, Kades Berharap Skala Prioritas Dapat Terealisasi

Bidik Indonesia News, Tanjung Jabung Timur –  Dalam rangka menyusun rencana pembangunan di tahun 2023 mendatang, Pemerintah Desa Rawa Sari Kecamatan Berbak Kabupaten Tanjab Timur – Jambi, adakan rapat Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) yang dilaksanakan di aula kantor Desa, Rabu (19/1/2022).

 

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Musrenbang Desa Rawa Sari turut dihadiri oleh Camat Berbak, Kapolsek Berbak, Kepala Puskesmas Berbak, BPD, Babinsa, Kadus dan RT serta para instansi terkait lainnya.

BACA LAINNYA  Anggota DPRD Provinsi Jambi Ivan Wirata Turun Langsung ke Jalan Rusak di Buluran Kenali 

 

Kades Rawasari “Abdul Rokib” menyampaikan, melalui musrenbang ini merupakan wadah untuk menyalurkan aspirasi masyarakat terkait pembangunan desa. Dari 112 usulan yang disampaikan oleh masyarakat, tersaringlah 10 usulan yang menjadi skala prioritas. Kades berharap, apa yang menjadi skala prioritas usulan masyarakat dapat di realisasikan oleh pihak OPD terkait.

 

Lebih lanjut, didalam kesempatan tersebut Kades juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Rawasari karena antusiasnya dalam mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19, sehingga tingkat presentase vaksinasi Desa Rawasari tertinggi di Kecamatan Berbak yang saat ini mencapai 98/46%.

BACA LAINNYA  Dua Mobil dan 1 Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan di Kota Jambi

 

Pihaknya senantiasa menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjalankan protokol kesehatan, demi menekan laju penyebaran virus pandemi Covid-19. ( Doni Riyadi )

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolda Sulut Berikan Arahan Wawasan Kebangsaan

Berita

Polda Jambi Kembali Stop Sementara Mobilisasi Angkutan Batu Untuk Kelancaran Jemaah Haji 

Berita

Bea Cukai Jambi Dorong Umkm Ekspor Pinang Ke Banglades

Berita

Satgas Pangan Polda Jambi dan Provinsi Sidak ke Pasar Angso Duo Cek Ketersediaan Bahan Pokok Hadapi Bulan Suci Ramadhan 

Berita

Pemprov Jambi Sampaikan 7 Usulan Langkah Strategis Atasi Kemacetan Batu Bara

Berita

Hadiri FGD Terkait Batu bara, Ini Tiga Hal Penting Yang Harus Dilakukan Menurut Dirlantas Polda Jambi 

Berita

Ini Pesan Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono pada HUT Brimob Polri ke 78

Berita

Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK, M.Si Pimpin Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS