Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Sabtu, 13 Juli 2024 - 14:30 WIB

Pabung Batanghari Hadiri Muscab 0501 FKPPI Kota Jambi.

Jambi – Pabung Batanghari Letkol Inf Herman Nursali menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) PC 0501 FKPPI Kota Jambi. Acara yang berlangsung di Ruang Aula Kantor FKPPI Kota Jambi, RT 17, Kelurahan Selamat, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi, Sabtu (13/07/2024) dimulai pukul 09.00 WIB hingga selesai.

 

Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) adalah organisasi yang mewadahi putra-putri purnawirawan TNI/Polri. FKPPI berperan aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan pembangunan, serta mendukung upaya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

 

Acara Muscab dengan tema “FKPPI membangun negeri dalam mewujudkan solidaritas dan kualitas anggota FKPPI yang profesional” ini diadakan untuk merumuskan program kerja dan memilih pengurus baru FKPPI Kota Jambi. Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan solidaritas dan profesionalitas anggota FKPPI dalam berbagai aspek kehidupan.

BACA LAINNYA  Indonesia Dorong Negara Asia Afrika Menjadi Mitra Dialog Global

 

Dalam sambutannya, Pabung Batanghari Letkol Inf Herman Nursali menyampaikan pentingnya peran FKPPI dalam mendukung pembangunan bangsa dan negara. “FKPPI memiliki peran strategis dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Saya berharap melalui Muscab ini, FKPPI Kota Jambi dapat semakin solid dan profesional dalam menjalankan tugas dan fungsinya,” ujarnya.

 

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua FKPPI Kota Jambi Bapak Budi, Ketua PEPABRI Kota Jambi Mayor Purn. Sutrisno, serta Dandim 0415/Jambi yang diwakili oleh Pabung Batanghari Letkol Inf Herman. Kehadiran mereka menambah semarak dan pentingnya acara Muscab FKPPI Kota Jambi ini.

BACA LAINNYA  Mengukir Harmoni Idul Adha 1445 H/2024 M: Pelindo Jambi Berkomitmen pada Bantuan Sosial untuk Masyarakat

 

Babinsa 415-09/Telanaipura Serda Krisdiantoro, turut hadir dalam acara ini juga melaksanakan kegiatan monitoring untuk memastikan kelancaran dan keamanan selama berlangsungnya Muscab. Mereka juga berperan aktif dalam mendukung kegiatan FKPPI dan memastikan bahwa setiap kegiatan berjalan sesuai dengan rencana.

 

Dalam kegiatan tersebut, berbagai program kerja dibahas untuk kemajuan FKPPI Kota Jambi. Diharapkan, melalui Muscab ini, FKPPI Kota Jambi dapat semakin berkontribusi dalam membangun negeri dan meningkatkan solidaritas serta kualitas anggotanya.

Share :

Baca Juga

Berita

Medco E&P Berinisiatif Terus Salurkan Bantuan Pada Warga Panton Rayeuk T

Berita

Tak Hanya Silaturahmi, Ditpolairud Polda Jambi Turut Makan Siang Bersama Jama’ah Mesjid Al Ikhlas Pasar Angso Duo

Berita

Kepala BIN Daerah Jambi Kunjungi Lapas Kelas IIA Jambi Monitoring TPS 

Berita

Bangun Soliditas, Babinsa Kelurahan Jelmu Gelar Komsos.

Berita

Pabung Batanghari Ikuti Tanam Perdana Padi Sawah di Olak Besar.

Berita

Berikan Himbauan Kepada Warga Agar Jaga Keamanan Di Bulan Ramadhan 1444 H

Berita

Kapolda Jambi Pimpin Pembukaan Acara Taklimat Awal Audit Kerja Itwasum Polri Tahap II

Berita

Pj Bupati Tebo H, Aspan ST dan Sejumlah OPD Kunjungi Desa Sungai Keruh