Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 21 Agustus 2023 - 11:31 WIB

Kapolda Jambi Pimpin Pembukaan Acara Taklimat Awal Audit Kerja Itwasum Polri Tahap II

JAMBI – Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono pimpin pembukaan Acara Taklimat Awal Kegiatan Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II T.A 2023 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian di Jajaran Polda Jambi pada Senin, (21/08/2023).

 

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Lantai IV Mapolda Jambi tersebut, dihadiri oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol. Jannus Parlindungan Siregar, PJU Polda Jambi, Auditor Kepolisian Madya TK III, Itbid I Itwasda Polda Jambi dan Auditor Kepolisian Madya TK III Itbid II Itwasda Polda Jambi.

 

Dalam sambutannya, Kapolda Jambi mengucapkan selamat datang kepada tim Audit Itwasum Polri yang dipimpin oleh Auditor Kepolisian Utama Tingkat II Itwasum Polri Brigjen Pol. Djoko Hari Utomo di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah.

BACA LAINNYA  Terapkan Pola Hidup Sehat WBP Lapas Kelas IIA Jambi Senam Pagi Bersama

 

” Dengan hadirnya tim wasrik, saya akan mendapatkan informasi terkait sejauh mana kebijakan saya bisa dilaksanakan oleh seluruh unsur Kasatker dan Kasatwil jajaran. Kita telah mendapatkan penghargaan Kompolnas Award sebagai Polda tipe B terbaik, oleh karena itu pada saat pelaksanaan audit saya berharap tidak terdapat banyak temuan. ” Ucap Kapolda Jambi.

 

Kapolda Jambi juga berharap, dengan hadirnya tim Itwasum Polri di Jambi dapat menjadi konsultan bagi Polda Jambi apabila terdapat keragu-raguan atau kebingungan terkait Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian.

BACA LAINNYA  Service Motor Di Yamaha Flagshipshop Jambi Selama Ramadhan Berhadiah Sembako

 

Selain itu disampaikan juga sambutan oleh Auditor Kepolisian Utama Tingkat II Itwasum Polri Brigjen Pol. Djoko Hari Utomo, dirinya menyampaikan bahwa kehadiran tim Itwasum ke wilayah sebagai konsultan bagi setiap Polda dan Polres untuk memberikan solusi dan penyelesaian apabila terjadi kebingungan atau ketidak pahaman terkait suatu hal berkaitan dengan Pelaksanaan dan Aspek Pengendalian.

 

” Audit kinerja merupakan kegiatan yang harus dilaksanakan di lingkungan Polri, agar dapat mengontrol baik dari Pelaksanaan dan Aspek Pengendalian, Audit dilaksanakan untuk memberikan peringatan dini dalam menjalankan tugas disuatu instansi. ” Jelas Djoko Hari Utomo.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolres Kerinci Tinjau Lokasi Banjir Dan Bagikan Sembako Ke Warga Yang Terkena Banjir

Berita

Serius Berantas Narkotika, Satresnarkoba Polresta Jambi Kembali Amankan Satu Pelaku Diduga Bandar

Berita

Dansat Brimob Polda Jambi Pimpin Upacara Penutupan Pembinaan Tradisi dan Pembaretan Bintara Remaja

Berita

Polda Jambi Akan Tertibkan Angkutan Truk Batu Bara Non BH Yang Beroperasi, Ini Waktunya 

Berita

Program Kerja DPC PJS Tebo, Siap Jadikan Jurnalis Berintegritas Kompeten dan Profesional

Berita

BNNP Jambi Amankan 2 Kurir dan 1 Pengedar Narkoba, Segini Jumlah Barang Buktinya

Berita

Sambangi Masjid Pasar Angso Duo, Ditpolairud Polda Jambi Gelar Buka Puasa Bersama Anak-anak Masjid Al-ikhlas

Berita

Pengamanan Objek Vital Pemilu 2024, Puslitbang Polri Evaluasi Mutu Sapras di Polres Tanjab Barat