Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Minggu, 5 Mei 2024 - 15:54 WIB

Patroli Hingga Dinihari, Serigala Kota Polresta Jambi Amankan 5 Pemuda Diduga Genk Motor beserta Senjata Tajam

JAMBI – Kepolisian Resort Kota (Polresta) Jambi terus melakukan patroli kewilayahan dalam rangka menjaga situasi Kambtibmas aman dan kondusif.

Kali ini, Tim Serigala Kota Polresta Jambi mengamankan 5 (Lima) orang yang diduga Genk motor Jalan Hayam Wuruk Lorong Ekri Kelurahan Talang Jauh Kecamatan Jelutung Kota Jambi pada Minggu (05/5/24) 02.00 wib.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi saat dikonfirmasi membenarkan telah diamankan 5 pemuda yang diduga kelompok Genk Motor oleh Tim Serigala Kota saat melakukan patroli pada dini hari tadi.

Dijelaskan Kombes Pol Eko Wahyudi, saat tim Serigala Kota melakukan patroli menemukan pemuda yang sedang berkumpul dan setelah di cek di Handphone pemuda tersebut ditemukan video dan foto sedang memegang senjata tajam jenis corbek dan celurit sepanjang lebih kurang 1 meter.

BACA LAINNYA  Polres Tanjabbar Kerahkan 82 Personil Amankan Pawai Takbiran Idul Adha

“ Saat Tim melakukan interogasi pemuda tersebut untuk menanyakan keberadaan sajam tersebut dan diketahui sajam tersebut berada di rumah sdr JOJO (Admin geng AKR Anak Kampung Royal) di Jl. Hayam Wuruk Lorong Siginjai Keluruhan Jelutung Kecamatan Jelutung, “ ungkapnya.

Selanjutnya, tim Serigala Kota menghubungi piket patroli polsek jelutung untuk membawa pemuda tersebut yang mana piket patroli dan piket reskrim Polsek Jelutung langsung menuju ke lokasi yang dimaksud, dengan membawa pemuda tersebut ke rumah JOJO dan ditemukan 5 (bilah) senjata tajam.

“ Saat dilakukan penggeledahan, tidak ditemukan JOJO yang akan tetapi 3 (tiga) bilah senjata tajam jenis corbek dan 2 (dua) bilah senjata tajam jenis celurit turut diamankan ke Polsek Jelutung, “ lanjutnya.

BACA LAINNYA  Danrem 042/Gapu Hadiri Pembukaan Festival Batanghari Karisma Event Nusantara

Sedangkan untuk pemuda yang diamankan adalah RZ (15), MDA (15), warga Kota Jambi serta YD (14), MFDP (15) warga Kabupaten Tanjab Barat yang semuanya adalah pelajar.

“ Kita terus melakukan patroli rutin pada malam hari hingga dini hari, yang mana terkadang para pelaku ini berkumpul saat petugas selesai melakukan Patroli,” sambungnya.

Selanjutnya, Kapolresta Jambi Menghimbau kepada masyarakat khususnya para orang tua agar memperhatikan kegiatan anak-anaknya serta benar-benar di kontrol ataupun tidak keluar di saat lewat jam malam. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kombes Pol Hilman Wijaya Resmi Jabat Dirpamobvit, Sertijab Dipimpin Langsung Kapolda Jambi 

Berita

Mengabdi Untuk Negeri, WTT Leting 33 Nusantara Polda Jambi Gelar Anniversary ke 25 Tahun

Berita

Dapat Gelar Datuk, Irjen Pol Rusdi Hartono Dikukuhkan Sebagai Pembina LAM Provinsi Jambi

Berita

BPJS Kesehatan Jambi Pastikan Peserta JKN Sudah Terima Kartu

Berita

Alami Rusak Parah, Rehab Pustu Menjadi Skala Prioritas Musrenbang Desa Sungai Itik

Berita

Jaga Kebugaran Tubuh, Kapolda Jambi Ajak Personil Senam Sehat Sambut HUT Polairud ke 73

Berita

Intip Teknologi Canggih Korlantas Pantau Kelancaran Jalur Tamu VVIP KTT G20 Bali

Berita

Pelatihan Esq Baznas, Gubernur Al Haris: Kehadiran Baznas Berikan Warna Tersendiri