Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 5 Februari 2024 - 18:28 WIB

Peduli Pendidikan, PJ Bupati Muaro Jambi Kunjungi SMPN 6 Sengeti.

Muaro Jambi – Pejabat Bupati kabupaten Muaro Jambi Bahcyuni Deliansyah SH.MH menghadiri acara ‘Penyerahan Dana Baznas’ yang bertempat di SMPN 6 Sengeti Kabupaten Muaro Jambi, Senin 5 Februari 2024.

Dalam sambutannya Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menyampaikan penyalurkan dana ZIS atau Zakat Infaq dan Sedakoh BAZNAS Kabupaten Muaro Jambi mengadopsi program BAZNAS Pusat, hal ini dimaksudkan agar ada keseragaman antara pusat dan daerah.

“Yang mana, semua distribusi dana ZIS tetap mengacu pada garis program yang telah ditetapkan titik dalam distribusi tersebut,” ujarnya.

BACA LAINNYA  Jajaran Petugas Lapas Kuala Tungkal Melaksanakan Upacara, Peringati HUT KORPRI ke-52.

Baznas Muaro Jambi mempunyai 5 garis Program. Yaitu, Muaro Jambi Sehat, Muaro Jambi Cerdas, Muaro Jambi Peduli, Muaro Jambi Makmur dan Muaro Jambi Taqwa.

Pj Bupati Bachyuni berharap, Salah satu Program BAZNAS, yaitu mewujudkan Muaro Jambi cerdas sehingga sasaran utama program ini adalah bidang pendidikan, meliputi mahasiswa pendidikan kepada siswa/siswi yang kurang mampu. Di mana tujuan dari program ini bermuara pada program SKSS (Satu Keluarga Satu Sarjana).

BACA LAINNYA  Anjungan Aceh Timur Siap Pamer Ragam Cagar Budaya Di PKA Ke - 8

Melalui luncuran Program Muaro Jambi cerdas oleh baznas Kabupaten Muaro Jambi, Semoga bisa membantu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Muaro Jambi.

“Saya juga berharap anak-anakku SMP Negeri 6 Muaro Jambi yang mendapatkan bantuan, semakin semangat belajar dan raihlah cita-cita kalian setinggi mungkin,” tandasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kadivpas Jambi Dampingi Wakil Gubernur Tutup Rehabilitasi di Lapas Narkotika Muara Sabak

Berita

Bea Cukai Jambi Musnahkan Rokok Ilegal, Minuman Alkohol dan Pakaian Bekas Senilai Rp2,6 Miliar

Berita

Kapolda Jambi Lepas 5000 Paket Bapokting, Dalam Peringatan 32 Tahun Pengabdian Alumni Akabri 91

Berita

Antisipasi Terjadinya Karhutla, Kapolda Jambi Ikuti Apel Siaga Darurat Penanganan Bencana 

Berita

Terima Pemberian Ayam Jago Dari Warga, Brigjen TNI Supriono : Ini Bukti Kehadiran TNI AD Semakin Dicintai Masyarakat

Berita

Diduga Dapur Minyak Ilegal Aceh Timur Meledak.

Berita

Ombudsman Jambi Datangi Yayasan Al Madrasatul Mahdaliyah untuk Minta Klarifikasi

Berita

Ketua BK DPRD Muaro Jambi Adakan Reses di RT 20 Kelurahan Sengeti