2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Berita

Kamis, 9 Desember 2021 - 11:35 WIB

Pemkab Tanjab Barat Terima Penghargaan Peringkat 1 Pengelolaan DAK Fisik dan Desa Tahun 2021 

Bidik Indonesia News, JAMBI – Bupati Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat menerima Penghargaan peringkat 1 atas kinerja atas pengelolaan DAK Fisik dan Desa Tahun 2021 serta menerima buku Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) serta alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) tahun anggaran 2022.

 

Penyerahan Penghargaan dan DIPA dan TKDD diberikan langsung oleh Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Senin (7/12/21).

 

“Alhamdulillah dari 11 kabupaten kota, Tanjung Jabung Barat mendapatkan Predikat terbaik 1 atas kinerja Pengelolaan DAK Fisik dan Dana Desa Tahun 2021, penghargaan ini tidak terlepas dari peran serta KPPN Kuala Tungkal, kerjasama dari OPD, Stakeholder dan masyarakat Tanjung Jabung Barat.” Ujar Bupati.

BACA LAINNYA  Kontingen TNI AD Siap Pertahankan Supremasi Pada AARM 30/2022

 

Terkait prestasi tersebut, Bupati Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat mengharapkan agar segenap perangkat daerah dan jajaran untuk lebih meningkatkan lagi kinerja dalam menjalankan tugas dan amanah dalam rangka meningkatkan pembangunan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

 

“Hari ini kita telah menerima DIPA dan TKDD Tahun Anggaran 2022. TKDD ini akan kita gunakan dengan sebaik-baiknya sehingga dapat memberikan manfaat serta digunakan untuk pemulihan ekonomi dan percepatan penanganan kemiskinan, dengan demikian dampaknya akan dapat dirasakan oleh masyarakat,” kata Bupati.

BACA LAINNYA  Suasan Haru Iringi Penyambutan Kedatangan 136 Jamaah Haji Tanjabbar

 

“Alhamdulillah dari 11 kabupaten kota, Tanjung Jabung Barat mendapatkan Predikat terbaik 1 atas kinerja Pengelolaan DAK Fisik dan Dana Desa Tahun 2021, penghargaan ini tidak terlepas dari peran serta KPPN Kuala Tungkal, kerjasama dari OPD, Stakeholder dan masyarakat Tanjung Jabung Barat,” tukasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Sat Brimob Polda Jambi Asah Kemampuan Personel dengan Lomba (KLBM) Kemampuan Lapangan Brigade Mobile 

Berita

Kadiv Administrasi Buka Kegiatan FMD Latihan Menembak Lapas Kelas IIA Jambi

Berita

6 Orang Pelaku Pencurian Gudang Ekspedisi JNE Berhasil Diamankan , 1 Orang Masih DPO

Berita

Bakti Kesehatan Donor Darah Polres Tanjab Barat Menyambut HUT Bhayangkara Ke-76

Berita

4 Karung Diduga Ganja Berhasil Diamankan Polres Merangin

Berita

Memeriahkan HUT RI ke-77, Turnamen Bola Kaki Antar RW Keluarahan Sungai Bengkal Resmi dibuka. 

Berita

Polda Kalteng Tangkap Puluhan Pelaku Tambang Emas Ilegal dan Amankan Barang Bukti 1,3 kg Emas 

Berita

Satu Orang Tersangka Ditetapkan Dalam Kasus Ilegal Access Pencetakan E-KTP Dukcapil Kota Jambi