Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 9 Desember 2021 - 11:35 WIB

Pemkab Tanjab Barat Terima Penghargaan Peringkat 1 Pengelolaan DAK Fisik dan Desa Tahun 2021 

Bidik Indonesia News, JAMBI – Bupati Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat menerima Penghargaan peringkat 1 atas kinerja atas pengelolaan DAK Fisik dan Desa Tahun 2021 serta menerima buku Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) serta alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) tahun anggaran 2022.

 

Penyerahan Penghargaan dan DIPA dan TKDD diberikan langsung oleh Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Senin (7/12/21).

 

“Alhamdulillah dari 11 kabupaten kota, Tanjung Jabung Barat mendapatkan Predikat terbaik 1 atas kinerja Pengelolaan DAK Fisik dan Dana Desa Tahun 2021, penghargaan ini tidak terlepas dari peran serta KPPN Kuala Tungkal, kerjasama dari OPD, Stakeholder dan masyarakat Tanjung Jabung Barat.” Ujar Bupati.

BACA LAINNYA  Tiba Di jambi , Danrem 042/Gapu Jambi Brigjen TNI Supriono Disambut Danrem 042/Gapu Lama Beserta Jajaran Korem

 

Terkait prestasi tersebut, Bupati Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat mengharapkan agar segenap perangkat daerah dan jajaran untuk lebih meningkatkan lagi kinerja dalam menjalankan tugas dan amanah dalam rangka meningkatkan pembangunan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

 

“Hari ini kita telah menerima DIPA dan TKDD Tahun Anggaran 2022. TKDD ini akan kita gunakan dengan sebaik-baiknya sehingga dapat memberikan manfaat serta digunakan untuk pemulihan ekonomi dan percepatan penanganan kemiskinan, dengan demikian dampaknya akan dapat dirasakan oleh masyarakat,” kata Bupati.

BACA LAINNYA  Terkait Harkamtibmas di Wilayah, Kapolres Tanjab Timur Dengarkan Masukan dan Kritik dari Masyarakat 

 

“Alhamdulillah dari 11 kabupaten kota, Tanjung Jabung Barat mendapatkan Predikat terbaik 1 atas kinerja Pengelolaan DAK Fisik dan Dana Desa Tahun 2021, penghargaan ini tidak terlepas dari peran serta KPPN Kuala Tungkal, kerjasama dari OPD, Stakeholder dan masyarakat Tanjung Jabung Barat,” tukasnya.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Hari Ini,Dpw Partai Perindo Bangka Belitung Resmi 45 Orang Bacaleg Ke Kpu Babel

Berita

BSI Sosialisasikan Produk dan Layanan Unggulan Kepada Anggota Korem 042/Gapu

Berita

Kasiops Kasrem Ajak Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Awali Tahun 2022 Dengan Semangat Baru Dan Etos Kerja Lebih Baik 

Berita

Personil Melaksanakan Pengamanan Pasca Kenaikan Bbm Subsidi.

Berita

Sesuai Permendes No 21 tahun 2020, Tim Pokja Desa Lambur 1 Lakukan Pemutakhiran Data SDGS

Berita

RS Bhayangkara Jambi Naik Tingkat, Kapolda : Karumkit Akan Berpangkat Kombes Pol 

Berita

Kapolresta Jambi Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan Kapolsek Kota Baru

Berita

Pastikan Tidak Ada Personelnya Konsumsi Narkotika, Dirresnarkoba Polda Jambi Cek Urine Dadakan