Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 18 Maret 2024 - 16:32 WIB

Penindakan Terhadap Aksi Balap Liar, Satlantas Polresta Jambi kembali Tindak Puluhan Motor 

JAMBI – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Jambi kembali melakukan penindakan terhadap aksi balap liar saat melaksanakan Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Minggu malam (17/3/24).

 

Dalam kegiatan penindakan terhadap aksi balap liar tersebut dipimpin langsung Kasat Lantas Polresta Jambi Kompol Aulia Rahman bersama Sabhara, Polsek Jambi Selatan.

 

Disampaikan Kompol Aulia Rahman bahwa kegiatan penindakan terhadap aksi balap liar tersebut merupakan sebagai upaya untuk menjaga situasi kondisi dan ketertiban masyarakat apalagi saat ini bulan Suci Ramadhan.

BACA LAINNYA  Pencarian Hari Kedua, Lokasi Diduga Jatuhnya Pesawat Ditemukan

 

” Kita akan terus melakukan penindakan terhadap aksi balap liar yang dilakukan, apalagi sudah lewat jam malam, ” ungkapnya.

 

Kasat Lantas menjelaskan, saat ini Satlantas Polresta Jambi telah menindak sebanyak 53 unit kendaraan roda dua dan menilang 3 lembar STNK.

BACA LAINNYA  Percepat Vaksinasi Polres Sarolangun Vaksin menggunakan Drive Thru

 

” Satlantas Polresta Jambi juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan aksi balap liar yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain, ” lanjutnya.

 

Selain itu, kita juga terus mengingatkan kepada seluruh orang tua untuk memantau aktivitas anaknya apalagi pada saat jam malam yang mana kejahatan bisa saja mengintai, pungkasnya. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Bupati Tanjab Barat Lantik 11 Pejabat Struktural

Berita

Bupati Sambut Tim Penilai Dari Ditjen Bina Pemdes Kemendagri Untuk Verifikasi

Berita

Dandim 0416/Bute bersama Forkopimda Dampingi Kunjungan Gubernur Jambi ke Lokasi Bencana Banjir

Berita

Gandeng Ronggolawe Nusantara DPW Jambi, Persijam SF CUP 2 Gelar Lomba Burung Berkicau

Berita

Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tanjabtim, Tabur Bunga di Makosat Polair

Berita

RSUD STS Tebo Diduga Tolak Pasien yang Sudah Tak Berdaya.

Berita

Kapolda Jambi Hadiri Pemaparan Karhutla dan Tinjau Lokasi Karya Bhakti

Berita

Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Kumpeh Ulu Lakukan Patroli