Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Uncategorized

Senin, 1 Agustus 2022 - 10:23 WIB

Pensus Sihombing Ketua DPC PBB Indramayu Melantik Pengurus PAC PBB, Haurgeulis Indramayu

Bidik Indonesia News, Indramayu – Pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Batak Bersatu ( PBB ) Kecamatan Haurgeulis di Desa Cipancuh Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Sabtu (30/7/2022).

 

Pada pelantikan Pengurus PBB PAC Haurgeulis, yang dilantik langsung Oleh PENSUS SIHOMBING, selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Indramayu.

 

Ada pun susunan struktur pengurus PBB PAC Haurgeulis sebagi berikut:

 

Pembina : – H. Estim Enting

– Torang Mangidotua Nababan

 

Penasehat : Manunggul Simanjuntak

Ketua: Rustam Efendy Simanjuntak

Wakil Ketua : Jimler Sihombing

Sekretaris : Tumpak Sianipar

Wakil Sekretaris : Renni Sihombing

Bendahara : Murlan T.M Hutagalung

Wakil Bendahara : Gomren Simamora

 

KEPALA BIDANG:

OKK : Hotlan Simanjuntak

DAMASDE : Ramot Siagian

INVESTIGASI : Daulat Tambunan

HUMAS : Hobbin Panjaitan

MPP : Poltak M. Sihombing

WIRAUSAHA : Giat Pangaribuan

PARLIH : Derma Sibarani

SOSBUDARA : Sabar Batu Bara

LITBANG : Charles Sihombing

MIPTOR : Patiur Manullang

KORLAP : Rizky Trijohan Lumbantoruan

Komandan SATGAS : Menak Pandiangan

 

Dalam kata sambutannya PENSUS SIHOMBING mengatakan, Hari ini kami telah resmi melantik Pengurus Anak Cabang Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Haurgeulis, semoga bisa bersinergi dan kehadirannya bisa dirasakan dan dicintai oleh masyarakat, ucapnya

 

 

PENSUS SIHOMBING, juga menghimbau agar seluruh masyarakat suku Batak yang berada di kabupaten Indramayu agar bisa bergabung kedalam organisasi Pemuda Batak Bersatu ( PBB ), supaya bisa saling mengenal dan lebih merekatkan persaudaraan sesama warga keturunan suku Batak, agar lebih bersinergi untuk ikut berkontribusi dalam mewujudkan Indramayu yang Bermartabat.

BACA LAINNYA  Pasca Tahanan Kabur, Kapolda Jambi Tinjau Langsung Lapas LPKA 2 B

 

Dimana Organisasi Pemuda Batak Bersatu ( PBB ), adalah salah satu organisasi Suku Batak yang besar, dimana organisasi Pemuda Batak Bersatu ( PBB ) bukan hanya ada di nasional namun hinga di luar Negeri pun sudah ada. pungkas Pensus Sihombing

 

 

Pensus Sihombing mengatakan bahwa PAC Pemuda Batak Bersatu ( PBB ) di Kabupaten Indramayu, telah resmi terbentuk di 2 Kecamatan, salah satunya di Kecamatan Haurgeulis.

 

Pensus Sihombing berharap keberadaan organisasi PBB di Kecamatan Haurgeulis bisa bersinergi dengan seluruh elemen, baik dengan pemerintah, Ormas maupun masyarakat, agar keberadaan organisasi PBB bisa lebih dirasakan manfaatnya dan dicintai oleh masyarakat sekitar. tutup pensus Sihombing

 

Ditempat yang sama, Rustam Efendi Simanjuntak, Ketua PAC Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Haurgeulis terpilih mengatakan, untuk sementara anggota PBB di wilayah Kecamatan Haurgeulis berjumlah 57 orang dan tidak menutup kemungkinan seiring waktu akan terus bertambah. Bahwah PAC PBB Haurgeulis merupakan bagian dari masyarakat dan akan ikut serta berkontribusi baik dibidang sosial maupun pembangunan di wilayah Kecamatan Haurgeulis.

BACA LAINNYA  Danrem 042/Gapu Ikuti Rapim Kodam II/Sriwijaya TA 2022

 

 

“Meskipun kami anak rantau, tapi kami juga merupakan bagian dari masyarakat Haurgeulis dan akan terus bersinergi dan berpartisipasi dalam upaya pembangunan di wilayah Kecamatan Haurgeulis,” tutp Rustam Efendi.Simanjuntak

 

 

H. Estim Enting, Pembina PAC Pemuda Batak Bersatu ( PBB ) Kecamatan Haurgeulis dan juga menjabat sebagai angota DPRD Kabupaten Indramayu, dalam kesempatan tersebut, menyambut baik keberadaan organisasi PBB di Kecamatan Haurgeulis agar tercipta persatuan, baik sesama suku Batak yang berada di wilayah Kecamatan Haurgeulis dan juga dengan pemerintah dan masyarakat setempat, dan berharap keberadaan organisasi Pemuda Batak Bersatu manfaatnya bisa lebih dirasakan oleh masyarakat.

 

 

“Di kecamatan Haurgeulis terdiri dari 10 Desa, semoga organisasi Pemuda Batak Bersatu bisa lebih bersinergi, baik dengan pemerintah setempat di setiap jenjangnya maupun masyarakat sekitar,” pungkasnya.

 

 

Pada kegiatan pelantikan tersebut, turut hadir Ketua DPC PDI- Perjuangan, Kabupaten Indramayu yang juga Dewan Pembina DPC PBB Indramayu, H. Sirojudin, Anggota DPRD Indramayu Fraksi PDI-Perjuangan, H. Estim Enting, perwakilan dari Forkopincam Haurgeulis dan perwakilan dari pengurus Ormas yang berada di wilayah Kecamatan Haurgeulis dan Tamu undangan lainya. ( Red )

 

Pemuda Batak Bersatu

1 Rasa 1 Jiwa NKRI Hargamati

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Terungkap, Buku Nikah Dicuri di Kemenag Bungo Dijual Untuk Pasangan Nikah Siri

Uncategorized

Surety Bonds Protect Infrastructure Investment

Uncategorized

Forget That Facelift – “Wrap” Your Face into Shape

Uncategorized

Satgas Covid-19 Pelajar Kabupaten Pekalongan Dikukuhkan

Uncategorized

Polda Jambi Musnahkan 9,6 Kg Sabu dan 12 Butir Ekstasi.

Uncategorized

Entrepreneurs Embrace In-House Fitness

Uncategorized

Breaking News !!! Heboh Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Mengapung di Bawah Gudang

Advetorial

Autopsi Ulang Jenazah Brigadir J Diawasi Pihak Eksternal