Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 7 April 2023 - 16:01 WIB

Peredaran Narkotika Meningkat Saat Ramadhan, Kepala BNNP Jambi: Mari Bersinergi Perang Melawan Narkoba

JAMBI- Peredaran Narkotika di Provinsi Jambi pada Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah atau pada bulan puasa 2023 ini bukannya menurun, tapi malah meningkat.

Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi Brigjen Pol Wisnu Handoko mengatakan, pada situasi Bulan Suci Ramadhan ini dimanfaatkan oleh beberapa kelompok narkoba guna melakukan bisnisnya untuk mengedarkan narkoba.

“Meskipun ini bulan puasa namun para bandar, para jaringan Narkotika memanfaatkan situasi ini (Bulan Ramadhan) untuk mengedarkan Narkotika,” ujarnya, Kamis (6/4).

BACA LAINNYA  Al Haris Tegaskan Perusahaan Batu Bara Patuhi Aturan

Untuk itu, Wisnu berharap kepada seluruh masyarakat Provinsi Jambi untuk bersama-sama bersinergi, berkolaborasi untuk perang melawan narkoba.

“Apapun ceritanya narkoba harus kita hilangkan dari Provinsi Jambi. Tapi kami (BNNP Jambi) tentunya tidak bisa bekerja sendiri tanpa partisipasi aktif seluruh lapisan masyarakat,” katanya.

“Kita bersama-sama dengan jajaran Polda, Korem, Provinsi Jambi, dan seluruh para penggiat relawan Narkotika untuk bersama-sama perang melawan narkoba,” sambungnya.

Karena, kata Wisnu, narkoba merupakan musuh bersama, yang mempunyai dampak buruk akibat dari narkoba. Hal ini sangat merugikan generasi penerus bangsa.

BACA LAINNYA  Satresnarkoba Polres Bungo Amankan Dua Pelaku dan BB 750 Gram Sabu

Oleh sebab itulah, pihaknya mengimbau dan mengharapkan adanya suatu komitmen bersama suatu peran aktif untuk bersama-sama melawan narkoba.

“Kita mengharapkan tidak ada lagi (narkoba) sebetulnya, namun apa boleh buat tentu kejahatan narkoba ini kadang naik, dan kadang turun. Tentunya harapan kami, dukungan dari semua lapisan masyarakat,” ungkapnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Peredaran Sabu Seberat 10 Kilogram Digagalkan Ditresnarkoba Polda Jambi, Satu Pelaku Dilakukan Tindakan Tegas Terukur 

Berita

Danrem 042/Gapu Terima Kunjungan Waasops Kasad Bidang Siapsat

Berita

Ombudsman Jambi: PKS Dimaksudkan Agar Kualitas Pelayanan Publik Lebih Nyata

Berita

Sepanjang Tahun 2023, BNNP Jambi Berhasil Ungkap 28 Kasus dengan 3 Modus Baru

Berita

Tembakan Salvo Iringi Prosesi Pemakaman Militer Sertu Saharuddin

Berita

Anggota Ombudsman RI, Robert Na Endi Jaweng, Serahkan Hasil Penilaian Pelayanan Publik ke Kepolisian se-Provinsi Jambi

Berita

Gunakan Kapal Polairud, Kapolda Jambi Sisir Sungai Batanghari Sembari Bagikan Bantuan

Berita

Zoom Meeting Kapolri, Kapolda Jambi Dengarkan Akselerasi Vaksinasi