Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 23 Februari 2024 - 21:50 WIB

Peringatan HPN 2024 di Aceh Timur Berlangsung Meriah

IDI–Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Kabupaten Aceh Timur, berlangsung meriah. Bahkan aksi donor darah yang digelar berhasil mengumpulkan 46 kantong. Selasa (20/02/2024).

 

Pj. Bupati Aceh Timur Ir Mahyuddin M.Si, dalam sambutannya memberikan apresiasi terhadap PWI atas dedikasinya selama ini dalam menyajikan pemberitaan pembangunan daerah, sehingga perkembangan dan kemajuan daerah ini diketahui publik diseluruh Indonesia. “Tinta wartawan sangat dibutuhkan dalam mengisi pembangunan,” katanya.

 

Mantan Kadis PUPR Aceh Timur ini berharap pimpinan OPD meningkatkan kemitraan melalui silaturrahmi dan terus menyampaikan setiap kegiatan yang dilaksanakan di setiap OPD. “Memasuki periode ketiga, PWI terus berkiprah membangkitkan semangat juang dalam mengisi pembangunan. Terbukti, sejak tahun 2016 teman-teman terus mengedukasi dan merekrut wartawan muda untuk bergabung di PWI,” kata Mahyuddin.

BACA LAINNYA  Lakukan Jumling ke Mesjid-mesjid, Personel Satbrimob Polda Jambi Membaur Bersama Masyarakat dan Tokoh Agama

 

Dia juga berterimakasih untuk insan pers yang selama ini sudah memberikan sisi positif perkembangan daerah, sehingga Aceh Timur dipercayakan menjadi tuan rumah dalam even keagamaan, pendidikan dan olahraga. “Kami berharap wartawan terus menjadi mitra pemerintah dalam mengisi pembangunan. Sekali ini lagi, terimakasih wartawan,” kata Mahyuddin.

 

Ketua PWI Aceh Timur Ilyas Ismail, dalam laporan sebelumnya mengatakan, HPN dan HUT PWI perdana dilakukan di Aceh Timur. Namun tahun depan pihaknya bertekat agar pemerintah memfasilitasi untuk melaksanakan upacara HPN seperti halnya peringatan Hari Sumpah Pemuda atau Hardikda.

 

“HPN kali ini, PWI menyelenggarakan berbagai kegiatan seperti Turnamen Batminton Antar OPD, Turnamen Batminton Antar Wartawan dan Pameran Foto serta Donor Darah,” kata Ilyas Ismail, sembari mengatakan, foto-foto yang dipamerkan kali ini merupakan hasil jepretan teman-teman wartawan yang tergabung dalam PWI Aceh Timur.

BACA LAINNYA  Kelurahan Murni Kota Jambi Gelar Pemilihan 5 Ketua RT Serentak, Herry, SE Kembali Terpilih Sebagai Ketua RT 07

 

Dalam peringatan HPN kali ini, PWI Aceh Timur juga menggelar cofee morning dengan seluruh tamu dan undangan serta insane pers yang hadir. Disela-sela kegiatan, panitia juga melelang foto yang dipamerkan. Adapun sejumlah foto yang laku dalam lelang antara lain foto Mahot Memandikan Gajah, Foto Destinasi Wisata Air Terjun Serule dan Foto Pakaian Adat Hardikda serta Foto Jembatan Kembar Idi Rayeuk.

 

Adm 86

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Polresta Jambi Gelar Operasi Zebra 2022

Berita

Wakapolda Jambi Saksikan Langsung Proses Ekshumasi Brigadir J

Berita

Tinggal Sendirian, Kakek 81 Tahun di Mestong Ditemukan Meninggal di Kamar

Berita

Polres Muaro Jambi Lakukan Pengecekan Minyak Goreng dan Sembako di Beberapa Toko Didesa Bukit Mulya.

Berita

Kepedulian di HBP ke-59, Lapas Kuala Tungkal Bagikan Paket Sembako ke Warga Sekitar

Berita

Kapolda Jambi Terima Kunjungan Kepala Kanwil DJP

Berita

Percepat Pemadaman Kebakaran TPA Rawa Kucing, KLHK Terapkan Sistem Injeksi

Berita

Pencanangan Sungai Batanghari Bersih, Kapolda Jambi Meminta Pemda Serius Tangani PETI