Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Uncategorized

Selasa, 23 November 2021 - 17:47 WIB

Pernyataan Sikap 10 Ketua MPC Pemuda Pancasila Dukung Saudara Adri SH.MH jadi Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jambi

Bidik Indonesia News, Jambi – Ada yang menarik pada pelaksanaan Diklat Madya Pemuda Pancasila yang dilaksanakan oleh MPW PP Provinsi Jambi, yaitu pernyataan sikap bersama yang dilakukan oleh 10 MPC Pemuda Pancasila mendukung kembali Adri, SH, MH untuk menduduki jabatan Ketua MPW.

 

10 MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kota di Provinsi Jambi tetap solid untuk menyatakan dukungan mejelang pelaksanaan musyawarah pemilih Ketua MPW dalam waktu dekat. Tidak ada keraguan, dukungan tersebut disampaikan langsung pada acara Diklat Madya Pemuda Pancasila yang juga dihadiri oleh MPN dari Jakarta.

BACA LAINNYA  Surety Bonds Protect Infrastructure Investment

 

Ahmadi Anom, memberika tanggapan positif bahwa organisasi Pemuda Pancasila dimasa kepemimpinan Ketua MPW saat ini, jauh lebih kompak dan semangat oraganisasi terus tumbuh dan berkembang hingga tingkat daerah.

 

“Kita akan selalu berdoa Ketua terus diberikan kesahatan dan kemudahan guna memimping organisasi Pemuda Pancasila agar dapat lebih maju dan berkembanh dalam waktu ke waktu. Amiin” ujarnya.

BACA LAINNYA  5 Tips for Balancing A Career and Caregiving

 

Achmadi Anom mehadiri langsung momen di saat terlaksanaannya Pernyataan Dukungan oleh 10 MPC Kabuaten Kota kepada Adri,SH,MH untuk menjabat kembali menjadi Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jambi pada Selasa (23/11/2021).(Red)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Pasca Tahanan Kabur, Kapolda Jambi Tinjau Langsung Lapas LPKA 2 B

Uncategorized

Datangi Stand BUMDES EXPO Ivan Wirata Berharap BUMDes Kabupaten Muaro Jambi Dapat Berkembang Maju

Uncategorized

Kapolri Wujudkan Mimpi Teuku Tegar Atlet Peraih Emas PON Jadi Polisi

Advetorial

Autopsi Ulang Jenazah Brigadir J Diawasi Pihak Eksternal

Uncategorized

5 Tips for Balancing A Career and Caregiving

Berita

TNI AD Buka Penerimaan CABA PK TNI AD Reguler Dan Khusus Keagamaan

Uncategorized

Fix a Leak Week Reminds Us to Evaluate our Home Plumbing

Uncategorized

Khitanan Masal Sukses Bersama Bikito Mobilindo jambi.