Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 14:49 WIB

Persiapan Menghadapi Pemilu, Polres Aceh Timur Gelar Simulasi Sispamkota

Aceh timur -Menghadapi Pemilihan Umum tahun 2024 Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.S.H.,M.H, memimpin apel simulasi Sistem Pengamanan Kota (Sispam Kota) dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024 di Wilayah Hukum Polres Aceh Timur di Lapangan Apel Sarja Arya Racana, Sabtu (14/10/2023) pagi.

 

Kapolres mengatakan, simulasi Sispamkota dalam rangka menghadapi Pemilihan Umum tahun 2024 di wilayah hukum Polres Aceh Timur merupakan kesiapan kita dalam menghadapi Pemilu.

BACA LAINNYA  Pemkab Muaro Jambi Gelar Pisah Sambut dengan Dandim 0415/Jambi di Rumah Dinas Bupati

Tentunya, sambung Kapolres, ini menjadi gambaran apa saja kemungkinan yang terjadi selama pelaksanaan Pemilu 2024, sampai dengan situasi yang terburuk pun kita persiapkan dan antisipasi.

“Sejauh ini wilayah hukum Polres Aceh Timur dalam kondisi aman dan kondusif, tapi kita tetap harus mempersiapkan diri dengan segala kemungkinannya,” sebut Kapolres.

 

Menurutnya, simulasi Sispamkota dilakukan dengan tujuan mempersiapkan personel dan perlengkapan pengamanan dalam menghadapi berbagai kemungkinan yang dapat terjadi saat pengamanan Pemilihan Umum 2024.

BACA LAINNYA  Menteri LHK: Perlu Kolaborasi Negara-Negara Pulau dan Kepulauan untuk Bangkitkan Ekonomi Biru Berkelanjutan

“Diharapkan kepada seluruh yang terlibat dalam pelaksanaan Simulasi Sispamkota dalam rangka menghadapi Pemilihan Umum tahun 2024 dilaksanakan sesuai dengan fungsi dan tugasnya agar nantinya bisa dilaksanakan di lapangan.” Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.S.H.,M.H.

 

Zpjt 86

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Bacakan Amanat Presiden, Kapolda Jambi Pimpin Upacara Hari Lahir Pancasila 

Berita

Sidang WIPO ke-64, Menkumham Sampaikan Dukungan Indonesia terhadap Pemajuan Kekayaan Intelektual Global

Berita

Terkini, Evakuasi Kapolda Jambi Dijadwalkan Besok, Kabid Humas : Kapolri Akan Tiba Di Jambi

Berita

Tabrak 2 Sepeda Motor, Pengendara Honda BRV Terjun ke Sungai dan Diamuk Massa

Berita

Kasrem 042/Gapu Ikuti Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023

Berita

4 Hari Gelar Aksi di KPK RI : LSM Mappan Desak KPK Periksa Kadis Pupr Provinsi jamb dan Kabid Cipta Karya 

Berita

Setebuhi Anak Tiri Hingga 9 Kali, “M” Dibekuk Polisi

Berita

Kisah Pedagang Kaki Lima, Dilantik Pietra Paloh Jadi Ketua DPW GARPU Jambi