Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 10 Januari 2023 - 18:07 WIB

Piala Gubernur Cup, Dispora Provinsi Jambi : Ada 11 Kabupaten dan Kota Yang Ikut Berkompetisi

Bidik Indonesia News, JAMBI – Usai dibuka wakil Gubernur Jambi Drs H Abdullah Sani dalam pertandingan sepak bola ajang Gubernur Cup Tahun 2023 dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Jambi ke 66, Hari ini langsung diadakan pertandingan olahraga sepakbola antar kesebelasan bertempat di Stadion Sri Maharaja Batu, Kabupaten Tebo.

 

Kadispora Provinsi Jambi Ahmad Bastari melalui Kabid Prestasi dan Olahraga Hendrik Wiriadinata saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa para peserta diikuti oleh dari kesebelasan masing-masing daerah yang ada di Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  Penjabat Bupati Muaro Jambi Melakukan Kunjungan Ke Puskesmas RSUD Sungai Bahar

 

” Ada 11 Kabupaten dan Kota yang mengirimkan satu tim kesebelasan untuk mengikuti pertandingan, ” ujarnya, Selasa (10/1/23).

 

Dijelaskan Hendrik Wiriadinata untuk 11 tim tersebut akan dibagi kedalam dua group, yang mana group A berisikan 6 tim dan group B berisikan 5 tim.

 

” Adapun Grup A yaitu Batanghari, Sarolangun, Tanjab Barat, Bungo, Kerinci dan Muaro Jambi, sedangkan Grup B yaitu Kabupaten Tebo, Kota Jambi, Merangin, Tanjab Timur dan Kota Sungai Penuh,” lanjutnya.

BACA LAINNYA  Ketum ATNI Pusat Kukuhkan Ivan Wirata Sebagai Ketua Aliansi Taijiquan Nasional Indonesia Provinsi Jambi

 

Dirinya menambahkan bahwa untuk jadwal pertandingan hari ini adalah kesebelasan dari Kabupaten Batanghari VS Sarolangun pada pukul 14.00 WIB dan Kabupaten Kerinci VS Tanjab Barat pada pukul 16.00 WIB. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolri Instruksikan Jajarannya Bantu Program Pemerintah Turunkan Angka Stunting

Berita

Komitmen Membangun Masyarakat, LDII Fokuskan Kontribusi Kesehatan Herbal dan Pangan di Provinsi Jambi

Berita

Penuhi Hak Warga Binaan Lapas Kelas IIB Idi Gelar Sidang TPP

Berita

Datangi Kantor Disnaker Kabupaten Batanghari Puluhan Pekerja PT.DMP Tuntut penyelesaian Masalah Uang Pesangon

Berita

Mengenal Sosok AKBP Agung Basuki Pengganti AKBP Padli Sebagai Kapolres Tanjab Barat 

Berita

Polda Jambi Siap Amankan Malam Pergantian Tahun dan Berikan Rasa Aman ke Masyarakat

Berita

Diskresi Kepolisian Terkait Pemberhentian Mobilisasi Angkutan Batu Bara, Dirlantas Polda jambi : Pemprov Harus Segera Lakukan Langkah Konkrit

Berita

Kapolresta Jambi Resmikan Rumah Kebangsaan Koja