Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 10 Januari 2023 - 18:09 WIB

Pisah Sambut Kapolres Tanjab Timur Sekaligus Sertijab Ketua Bhayangkari 

Bidik Indonesia News, TANJAB TIMUR – Polres Tanjung Jabung Timur laksanakan pisah sambut antara Kapolres lama AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK dengan Kapolres Baru AKBP Heri Supriawan, SIK, Selasa (10/1/23).

Acara pisah sambut berlangsung di Aula Parama Satwika dihadiri oleh Waka Polres Tanjab Timur Kompol Gokma Uliate Sitompul, SH, SIK, PJU, Para Kapolsek, PA Staf dan Personil Polres Tanjab Timur dan Polsek Jajaran.

Kapolres yang lama AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman memaparkan dihadapan Kapolres yang baru dan seluruh Personil Polres Tanjab Timur Sitkamtibmas Wilayah Hukum PolresbTanjabTimur sampai saat ini dalam keadaan terkendali, aman dan kondusif berikut Personil maupun Alut/Alsus dalam keadaan Sehat, Baik dan Siap Pakai

BACA LAINNYA  Respons Masalah dengan Cepat, Korps Brimob Polri Resmikan Struktur Organisasi Baru

“Dukung Kapolres yang terbaru, berikan kontribusi untuk Polres Tanjab Timur dan hindari pelanggaran,” pesannya keapda personel ditinggal.

sementara Kapolres Tanjab Timur terbaru mengucapkan banyak terima kasih atas kepemimpinan Bapak AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK yang telah menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif dimana seluruh Personilnya mendukung kebijakan-kebijakan Pimpinan guna kemajuan institusi Polri khususnya Polres Tanjab Timur.

BACA LAINNYA  Dua Mobil dan 1 Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan di Kota Jambi

AKBP Heri Supriawan juga berpesan kepada seluruh Personil Polres Tanjab Timur dan Jajarannya agar tetap melanjutnya kebijakan AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman.

“Dan apabila ada permasalahan – permasalahan informasikan kepada Kapolres untuk kita bersama-sama mencari solusi yang terbaik,” ujarnnya.

Pada acara ini Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur juga melaksanakan kegiatan serah terima jabatan dari Ny. Dinda Andi Ichsan kepada Ny. Tya Heri Supriawan.(red)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Warga Perumahan Batanghari City Residence (BRC) Kesal , Akses Jalan Ke Perumahan Tak Kunjung Di Perbaiki

Berita

Diduga Sekretariat PPS Desa Gampong Jawa Tidak Terbuka Dengan Anggota KPPS 

Berita

Peduli Kemanusiaan, Pasi Intel Satbrimob Polda Jambi Donor Darah ke PMI

Berita

Pasar Modal Indonesia Siap Berkontribusi Pada Pertumbuhan Ekonomi Nasional Tahun 2023

Berita

Lapuanja Laksanakan Razia Gabungan dalam Rangka HBP Ke-59

Berita

PW IWO Jambi Terima Penghargaan di HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 68

Berita

Pemusnahan Barang Bukti, Marcelo : Ada yang Dibakar dan Diblender

Berita

Peduli Zakat, Gubernur Jambi Diundang ke Istana Presiden