Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 30 Januari 2024 - 14:33 WIB

PJ Bupati Muaro Jambi, Resmikan Gedung Strategis

SENGETI – Penjabat Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah, meresmikan sejumlah gedung strategis di lingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi pada Rabu, 30 Januari 2024. Peresmian ini berlangsung di gedung ajungan rumah adat Kabupaten Muaro Jambi yang baru dibangun tahun lalu, terletak di lokasi STQ Taman Rimba Jambi.

 

Pada sambutannya, Pj Bupati Bachyuni Deliansyah menjelaskan bahwa pembangunan gedung strategis ini mencakup beberapa proyek yang dilaksanakan pada tahun 2023, antara lain pembangunan anjungan rumah adat, Gedung BPKAD, Gedung Mall Pelayanan Publik, Gedung Logistik BPBD, renovasi Masjid Al Abror, renovasi Gedung PKK, dan Dekranasda.

BACA LAINNYA  Takjil Ramadan "Diburu" Semua Kalangan, Titik Temu Antar Agama

 

“Pembangunan dan renovasi ini merupakan bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dalam meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat,” kata Bachyuni.

 

Selain itu, Bachyuni juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi untuk kelancaran pembangunan gedung-gedung strategis ini. Ia juga mengungkapkan apresiasinya kepada Pemerintah Provinsi Jambi yang telah menyumbangkan tanah untuk pembangunan anjungan rumah adat Kabupaten Muaro Jambi.

BACA LAINNYA  Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansya Sh Mh, Beserta Istri Hadiri Pengajian Bkmt Kecamatan Sekernan

 

“Saya berharap anjungan rumah adat Kabupaten Muaro Jambi ini menjadi kebanggaan bagi masyarakat dan menjadi tempat untuk memperkenalkan adat dan budaya Muaro Jambi, sekaligus menjadi destinasi wisata bagi masyarakat luas,” tambahnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ops Antik 2023, Polres Tanjab Timur Amankan Satu Pelaku Narkoba 

Berita

Dengarkan Keluhan dan Masukan Masyarakat, Kapolsek Jelutung Gelar Jum’at Curhat Terkait Situasi Kamtibmas

Berita

Polres Tanjabbar Kerahkan 82 Personil Amankan Pawai Takbiran Idul Adha

Berita

Menteri LHK Dukung Penuh Kaka Slank dan Komunitas Elektrik Elders

Berita

Tingkatkan Sinergitas, Danrem Gapu Kunjungi Bupati Tebo

Berita

Bansos Sembako, Upaya Satpol Airud Polres Tanjabbar Ringankan Beban Nelayan

Berita

Humas Polda Jambi Buka Gerai Vaksinasi untuk Pelaku Seni dan Entrepreneurship

Berita

Polri Imbau Masyarakat Tetap Jaga Persatuan dan Kesatuan Jelang Pencoblosan Pemilu 2024