Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 13 Maret 2023 - 20:47 WIB

Pj Bupati Muaro JambiBachyuni Deliansyah : DPC APDESI Harus Kerja Ikhlas dan Cerdas

Muaro jambi – Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah dampingi Gubernur Jambi Al.Haris menghadiri Pelantikan DPC APDESI Kabupaten Muaro Jambi Masa Bakti 2023-2028.Kegiatan dilaksanakan di Ruang pola Nang Inang Kantor Bupati.Rabu (08/03/23).

 

 

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPD APDESI Provinsi Jambi,Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi, Forkompinda Lingkup Muaro Jambi, Kepala OPD Lingkup Perkantoran, Camat ,Kades Sekabupaten Muaro Jambi, dan undangan lainnya.

 

Pelantikan DPC APDESI Kabupaten Muaro Jambi berjalan dengan khidmat , diikuti oleh para kades yang akan Dilantik dan dikukuhkan kepengurusannya.

 

Berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia Provinsi Jambi No 13/Skep/DPD APDESI /2023 tanggal 5 maret 2023 secara resmi ketua DPD APDESI Provinsi Jambi Samsul Fuad melantik dan mengukuhkan kepengurusan DPC APDESI Kabupaten Muaro Jambi masa bhakti 2023-2028 yang dipimpin oleh Sarkoni Kades Niaso.

BACA LAINNYA  TP-PKK Desa Sungai Dusun Bentuk Pengurus Baru Muslimah NU, Pemdes Siap Support

 

 

Dalam sambutanya Pj Bupati Muaro Jambi mengucapkan selamat kepada pengurus DPC APDESI Kabupaten Muaro Jambi yang baru saja dilantik dan dikukuhkan oleh ketua DPD APDESI Provinsi Jambi.

 

“nanti kita juga akan resmikan aplikasi program jaga desa yang dikomandoi Kejari Muaro Jambi dan saya berpesan kepada DPC APDESI yang baru saja dilantik untuk terus menjalin komunikasi yang baik terhadap perangkat desa dan kerja keras,kerja ikhlas dan selalu bersyukur”ujarnya.(8/3)

 

Sementara itu Sarkoni Ketua DPC APDESI Kabupaten Muaro Jambi yang baru saja dilantik berharap ,dengan dikukuhkan APDESI ini semoga program ini berjalan dengan baik,dan kita terus mengawal.

BACA LAINNYA  Korem 042/Gapu Gelar Lepas Pamit Brigjen TNI Zulkifli Di Lapangan Tenis Indoor Makorem

 

“Kita semua harus tegas dalam. mengambil sebuah kebijakan ,dan terus mengawas roda pemerintah dimulai dari bawah sehingga masyarakat bisa merasakan program pemerintah merata untuk seluruh masyarakat “, Katanya.

 

APDESI mempunyai peran penting dalam mengawasi supaya semua kades bersatu dimulai dari desa,kecamatan, kabupaten dan provinsi

 

“Selama ini kita tidak bisa menyampaikan keluh kesah kita kepada Bupati.Tapi sekarang alhamdulillah dengan berdirinya DPC APDESI Kabupaten Muaro jambi saya ingin mengajak bersama-sama untuk mengawal segala aturan dari pusat sampai kedesa dan saya mengajak semuanya ikut serta kompak dalam membangun kabupaten Muaro jambi ini lebih maju lagi”,ujar ketua DPD APDESI Sarkoni.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Pimpin Apel Gabungan Pengamanan Kunker Presiden, Danrem 042 Gapu Ingatkan Personil Dalam Bertugas 

Berita

Kapolsek Sungai Bahar Beserta Tim Jalan Kaki Lakukan Vaksinasi Kerumah Warga

Berita

Gara-Gara Judi Slot , Karyawan PT.SCU Diduga Mengelapkan Uang Perusahaan Hingga Ratusan Juta.

Berita

Kepala BNNP Jambi Apresiasi Masyarakat Atas Pengungkapan Kasus Sabu di Eks Lokalisasi Pucuk

Berita

Bnn Ri Kembali Musnahkan Lahan Ganja di Aceh Utara

Berita

Yello Hotel Jambi Peduli Lingkungan Gelar Aksi World Clean Up Day Digentala Arasy

Berita

PT Winner Prima Sekata akan Laporkan ke Disnaker, Ini Sebabnya

Berita

BREAKING NEWS: Jadi Korban Penikaman, Warga Gang Setia Dilarikan ke Rumah Sakit