Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Minggu, 24 Desember 2023 - 23:16 WIB

Tim Gegana Unit Jibom Satbrimob Polda Jambi Diterjunkan Amankan Gereja Malam Misa Natal

JAMBI – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono bersama Gubernur, Danrem 042 Gapu, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Kepala BIN Daerah Jambi meninjau langsung pelaksanaan Malam Misa Natal yang dilaksanakan di Dua Gereja yang ada di Kota Jambi, Minggu malam (24/12/23).

Kunjungan Orang nomor satu di Provinsi Jambi, Polda Jambi, Korem 042 Gapu tersebut dalam rangka meninjau langsung keamanan dan kenyamanan bagi saudara-saudara kita yang tengah melaksanakan ibadah Misa Natal.

BACA LAINNYA  Mencari Wakil Rakyat Yang Bernurani Dan Berparadigma Etis, Menuju Kursi Parlemen.

Pantauan di Dua Gereja tersebut tampak personel Gegana Unit Jibom Satbrimob Polda Jambi turut melakukan pengamanan dengan berjaga di area Gereja dengan menggunakan pakaian lengkap baju anti Peluru.

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa Tim Gegana memang kita terjunkan untuk mengamankan di Gereja-gereja yang ada di Kota Jambi, yang mana bertujuan memberikan rasa aman serta kenyamanan bagi para jemaat yang sedang melaksanakan ibadah Natal.

BACA LAINNYA  Prajurit Yonif Raider 142/KJ Tiba di Makorem 042 Gapu, Brigjen TNI Supriono: Suatu Penghormatan Karena Tidak Ada Pelanggaran

” Untuk di Gereja Katolik Santo Gregorius Agung Paroki Kenali pengamanan dipimpin langsung Ipda Rachman dari Gegana, ” ungkapnya.

Dilanjutkan Kombes Pol Nadi Chaidir, pengamanan sebelumnya kita lakukan sterilisasi Gereja yang mana bertujuan menimalisir gangguan seperti teror bom dan bahan peledak lainnya yang dapat mengganggu keamanan serta kenyamanan saat melaksanakan ibadah Natal dan Tahun Baru, pungkasnya. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional Turut Dihadiri Kapolda Jambi

Berita

Kebakaran Dekat Pintu Masuk WFC, Tiga Warga Alami Luka Bakar

Berita

Tingkatkan Sinergitas, Danrem Gapu Kunjungi Bupati Tebo

Berita

Dipimpin Kapolri, Kapolda Jambi dan Forkompimda Ikuti Doa Bersama Lintas Agama Sambut Hari Bhayangkara ke 77

Berita

Pengusaha Kapal dan Tongkang Inisial KA Dilaporkan ke Polisi

Berita

Satreskrim Polresta Jambi Di Back Up Ditreskrimum Polda Jambi Berhasil Menangkap 15 Orang Komplotan Geng Motor

Berita

Dihadiri Mendagri Kabid Humas Polda Jambi Hadiri Pameran Satu Hari Bersama Jambi di Jakarta 

Berita

Wagub Sani Ajak Masyarakat Terus Bersinergi Bangun Jambi