Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 9 Maret 2024 - 20:28 WIB

Satu Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia Pekat Polda Jambi di Dalam Kamar Kos

Jambi – Operasi razia pekat I Siginjai 2024 kali ini menyasar ke kos- kosan di kawasan Karya, Telanaipura, Kota Jambi.

 

Setibanya di lokasi, petugas operasi razia pekat I Siginjai 2024 langsung menggeledah kosan tersebut. Hasilnya pun nihil.

 

Kemudian, petugas operasi razia pekat I Siginjai 2024 kembali menyasar ke kos- kosan di kawasan Sipin, Kota Jambi.

 

Begitu sampai di lokasi, satu persatu kamar kos- kosan tersebut pun langsung digeledah. Penghuni kosan pun identitasnya juga dicek.

 

Akan tetapi, ada salah satu kamar di kosan tersebut yang tidak di kunci pintu kamarnya. Hasilnya ada satu pasangan bukan suami istri yang terjaring sedang berduaan di dalam kamar.

BACA LAINNYA  Polres Muaro Jambi Turunkan Personel Pengamanan Tempat Wisata Selama Hari Raya Idul Fitri

 

Setelah itu, satu pasangan bukan suami istri ini yang terjaring operasi razia pekat I Siginjai 2024 dibawa ke Polda Jambi.

 

Kasub Satgas Ops Pekat I Siginjai 2024 Iptu Rino mengatakan, pada operasi razia pekat I Siginjai 2024 malam tadi pihaknya menyasar ke PKL dan ditemukan adanya sejumlah botol miras.

 

“Ada sejumlah botol miras yang ditemukan dan ada juga beberapa miras jenis tuak yang kita buang,” ujarnya, Sabtu (9/3/2024).

 

Setelah itu, pihaknya menyasar ke sejumlah kos- kosan yang ada di Kota Jambi. Di kosan pertama pihaknya tidak menemukan adanya sejumlah pasangan bukan suami istri yang terjaring operasi razia pekat I Siginjai.

BACA LAINNYA  Sambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Kapolres Kerinci Patroli Jalan Kaki Sembari Sambang Pedagang dan Tukang Parkir

 

“Tapi di salah satu kos- kosan yang ada di kawasan Sipin, Kota Jambi ada satu pasangan yang terjaring operasi razia pekat I Siginjai 2024,” sebutnya.

 

Dalam hal ini, disampaikan dia, tim memberikan surat pernyataan dan memanggil orang tau atau keluarga untuk tidak mengulangi perbuatan yang sama.

 

“Kita juga berikan himbauan kepada pengelola kos untuk tidak menerima tamu yang bukan suami istri ataupun anak dibawah umur,” ungkapnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Kenaikan BBM

Berita

Kukuhkan Pengurus PWI Sungai Penuh, Ridwan Agus : Dukung Membangkitkan Pembangunan

Berita

Melalui Pendayagunaan Koramil Model, Korem 042/Gapu Tingkatkan Profesionalisme Prajurit Apkowil

Berita

Lakukan Analisa Dan Evaluasi Kegiatan Operasional, Dirpolairud Polda Jambi Harapkan Ada Peningkatan

Berita

Dandim 0416/Bute Hadir Secara Virtual Dalam Pelaksanaan Launching Program TNI AD Manunggal Air Tahun 2024

Berita

HUT Lantas ke 67, Dirlantas Polda Jambi Turut Ringankan Beban Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM 

Berita

Ketua DPRD Muaro Jambi Pimpin Rapat Paripurna LKPJ dan Pengesahan Usulan Pemberentian Kepala Daerah Serta Wakil Kepala Daerah

Berita

Berkunjung Ke Makorem 042/Gapu, Pangdam II/Sriwijaya Berikan Tali Asih Untuk Anak Yatim dan Stunting