Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 21 September 2022 - 21:51 WIB

3 Simpang Jalan Kota Kuala Tungkal di Pantau CCTV, Ini Penjelasan Kapolres

Bidik Indonesia News, KUALA TUNGKAL – Bekerjasama dengan Dinas Kominfo Kabupaten, Polres Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi, pasang 3 (Tiga) Closed Circuit Television (CCTV) di Tiga Simpang Jalan dalam Kota Kuala Tungkal.

Kapolres Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi, AKBP Muharman Arta, S. IK menjelaskan, sudah ada 3 lokasi yang terpasang CCTV yakni di Simpang Jalan Sultan Thaha Taman PKK, Jalan Letkol Toegino Alun – Alun dan Simpang Empat Jalan KH Dewantara Gedung Olahraga (GOR).

BACA LAINNYA  Polda Jambi Salurkan Baksos dan Bansos dalam Rangka Peringatan HUT Bhayangkara ke-77

“Taman PKK inikan lokasi keramaian Masyarakat, jadi kerawanan Premanisme, perkelahian atau tawuran pemuda. Maka dari itu kita Pasang CCTV,” jelas AKBP Muharman Arta, Rabu (21/9/22).

Dua lokasi lainnya sambung Kapolres, juga memiliki kerawanan hampir sama. Hanya saja untuk di Alun – Alun Kota Kuala Tungkal, karena ini juga merupakan titik keramaian juga kerawanan Premanisme, perkelahian dan sering dijadikan lokasi Balap Liar.

“Di Alun – Alun ini juga biasa digunakan sebagai tempat aksi unjuk rasa,” katanya.

BACA LAINNYA  Aktivis Corong Rakyat Dukung Pemindahan Ibukota

Sementara di Simpang Gedung Olahraga (GOR), untuk lokasi ini merupakan lokasi yang kerawanan terjadinya kemacetan dan laka lantas serta guna memantau kerawanan terjadinya premanisme dan perkelahian.

“Pemasangan CCTV ini, tidak menutup kemungkinan akan di tambah lagi untuk di beberapa lokasi yang kita nilai kerawanan terjadinya premanisme, serta tindak pidana lainnya,” ppungkasnya (red)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Awal Tahun Baru 2024, Yamaha Rilis WR155R Warna dan Grafis Baru  

Berita

Bupati dan Kapolres Muaro Jambi Kunjungi Pos Pam CRC dan Berikan Bingkisan.

Berita

Atlet Pra POPNAS Provinsi Jambi Siap Ikuti Pertandingan 

Berita

Susuri Lokasi Banjir, Danramil 0415-09 Telanaipura Himbau warga terdampak agar terus Waspada

Berita

121 PNS di Tanjabbar Terima Penghargaan Satyalencana Karya Satya dari Presiden

Berita

Bantuan Rehab Rumah Pasca Kebakaran di Tanjabbar, Belum di Respon Pemerintah Pusat 

Berita

Terkait Pekerjaan Proyek di Kabupaten Tebo, Oki Purnama : Himaste Siap Kawal Pengerjaannya

Berita

Laka Maut, Dua Warga Meninggal dengan Luka Bakar Satu Dilarikan ke RS Jambi