Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 29 Februari 2024 - 12:14 WIB

Bersama Pj Walikota, Dandim 0415/Jambi, Kapolresta Jambi Hadiri Gerakan Ayo Menanam Kota Jambi 2024

JAMBI – Dalam rangka meningkatkan Produksi serta menekan angka inflasi, Pj Walikota Jambi Sri Purwaningsih, Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, Dandim 0415 Jambi Letkol Arm Eko Pristiono serta unsur Forkopimda Kota Jambi melaksanakan kegiatan Ayo Menanam Kota Jambi 2024 bertempat di Kelompok tani Sumber Makmur Rahayu 2 Kelurahan Kenali Asam Kecamatan Kota Baru, Kamis (29/2/24).

 

Kegiatan ayo menanam Kota Jambi bertujuan untuk meningkatkan produksi, inflasi terkendali yang turut bekerja di dengan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kota Jambi.

BACA LAINNYA  Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, Lapas Jambi Gelar Bakti Sosial di Panti Asuhan dan Berbagi Takjil Bagi Masyarakat

 

Dalam kesempatan tersebut Pj Walikota Jambi Sri Purwaningsih menyampaikan bahwa saat ini inflasi di seluruh Indonesia terus diperhatikan, yang mana Pemerintah Pusat tidak bisa sendirian untuk mengawal dalam rangka menekan angka inflasi itu sendiri.

 

” Tentunya saat ini, kita bersama-sama Provinsi, Kabupaten Kota, Camat, Lurah, Desa, RT, RW dan Posyandu harus bergerak dibantu TNI-POLRI serta instansi pemerintah lainnya untuk bagaimana memastikan inflasi di Republik Indonesia ini terjaga dengan baik,” ungkapnya.

 

Hari ini kita bersama TNI-POLRI, Kejaksaan, dan TPID Kota Jambi melaksanakan kegiatan Ayo Menanam Cabai untuk menjaga inflasi dengan meningkatkan produksi.

BACA LAINNYA  Surat LSM BidiK Indonesia di Palsukan, Ketua Umum LSM Bidik Indonesia Angkat Bicara

 

” Dengan program-program seperti Ayo menanam Cabai, kedepannya kita bisa menekan angka inflasi di Kota Jambi, ” pungkasnya.

 

Selanjutnya, Pj Walikota Jambi Sri Purwaningsih bersama Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, Dandim 0415 Jambi Letkol Arm Eko Pristiono, Wadan Denpom II Sriwijaya, Kejaksaan Negeri Kota Jambi turut memberikan bantuan pangan kepada masyarakat sekitar. (IR)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Adanya Longsor , Kapolres Kerinci Himbau Tidak Melewati Jalan Kumun Debay

Berita

Lapas Kuala Tungkal Serahkan Remisi Kepada Warga Binaan saat Peringatan HUT RI ke 78

Berita

Dirawat di RSUD Zubir Mahmud Paska, Kanit Intel Polsek Darul Aman Jenguk Eks Kombatan GAM Sagoe Meh Ijoe

Berita

Dengar Keluhan Masyarakat, Satgas Satgas YR 142 Pos Keke Dengan Gercep Sambangi Rumah Warga

Berita

Pimpin Apel Pasukan Operasi Puri Agung, Kapolri: Presiden Minta Jaga Kehormatan Selama G20

Berita

Berikan Layanan Kesehatan Kepada Masyarakat, Ditpolairud Polda Jambi Gunakan Kapal Patroli Sebagai Klinik Terapung

Berita

Pelaku Eksploitasi Minyak Bumi di Batanghari Menyerahkan Diri Ke Polda Jambi

Berita

Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolri: Vaksinasi, Disiplin Prokes dan Kurangi Mobilitas