Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 5 Mei 2023 - 20:54 WIB

Polda Jambi Gelar Syukuran HUT ke 43 Yayasan Kemala Bhayangkari

JAMBI – Memperingati hari jadi Yayasan Kemala Bhayangkari, Polda Jambi laksanakan acara sykuran dalam Rangka Memperingati HUT ke-43 Yayasan Kemala Bhayangkari Tahun 2023 pada Jum’at, (05/05/2023)

 

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang Aula lantai IV Mapolda tersebut dihadiri oleh Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono, Ketua Bhayangkari Jambi , Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso, Para PJU Polda Jambi beserta istri, Para Kapolres/ta Jajaran beserta istri.

 

Pada acara tersebut dihadirkan penampilan-penampilan terbaik anak-anak TK YKB dan pemotongan kue peringatan hari jadi Yayasan Kemala Bhayangkari.

BACA LAINNYA  Polres Batanghari Mengaku Masih Selidiki Kasus Peluru Nyasar

 

Disampaikan oleh Ketua Panitia bahwa ulang tahun Yayasan Kemala Bhayangkari ke 43 mengusung tema mendukung terlaksananya nilai-nilai Kebhayangkaraan dengan semangat merdeka belajar di seluruh satuan pendidikan kemala Bhayangkari.

 

Pada kesempatan tersebut disampaikan juga oleh Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono bahwa akan selalu mendukung seluruh program kerja Yayasan Kemala Bhayangkari dalam memberikan pendidikan dan melaksanakan kegiatan sosial.

BACA LAINNYA  BPJN Jambi Gelar Peringatan Hari Jalan Nasional tahun 2023 Yang Dibuka Langsung Gubernur Al Haris 

 

” Semoga Yayasan Kemala Bhayangkari bisa terus berkembang lebih baik dan dapat dapat mewujudkan bangsa yang maju melalui pendidikan. Kemudia bisa terus senantiasa solid untuk saling memahami dan mendukung segala program yang dilaksanakan. ” Ucap Kapolda Jambi

 

Diakhir rangkaian acara dilakukan pemberian piagam penghargaan, pemberian bantuan kepada pendidikan kemala dan Pemberian Hadiah.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Peringati 32 Tahun Pengabdian AKABRI TNI-Polri 91, Polres Aceh Timur Membagikan 100 Paket Sembako

Berita

Lantik 5 Pimti Madya, Yasonna Minta Buat Terobosan Kreatif

Berita

Gubernur Al Haris Bangga Semua Atlet Jambi Raih Medali di SEA Games 2023

Berita

Kapolda Jambi Hadiri Peluncuran Kenduri Swarnabhumi tahun 2023

Berita

Sebanyak 79 Orang Dinyatakan Lulus Terpilih Pada Sidang Kelulusan Akhir Penerimaan Tantama Panda Polda Jambi 

Berita

Inspeksi ke Posko dan di Lapangan, Danrem 042/Gapu Cek Langsung Proyek Water Intake Sungai Batanghari.

Berita

Demi Biaya Persalinan Pasangan Suami Istri Lakukan Aksi Curanmor.

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansah,SH,MH,Ikuti Rakor Se-Indonesia di Kemendagri.