Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Peristiwa

Minggu, 20 Maret 2022 - 02:34 WIB

Polda Jambi Tertibkan Lapo Tuak dan Berhasil Mengamankan Puluhan Botol Miras Jelang Ramadhan

Bidik Indonesia News, JAMBI – Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jambi menggelar razia dan melakukan penertiban di sejumlah Lapo tuak yang ada di jalan lingkar Barat Kecamatan Kota Baru, Sabtu malam (19/3/22).

Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Kaswandi Irwan melalui Kabag Binops AKBP Yudi Setiawan menyebutkan ada beberapa Lapo Tuak yang ramai pengunjung kita datangi untuk dilakukan penertiban dengan menghimbau agar tidak membuka dan menjual Tuak untuk minum di tempat karena kita mau menyambut bulan suci Ramadhan.

BACA LAINNYA  Kakanwil Kemenkumham Jambi Hadiri Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni HBP Ke-59 Melalui Zoom Meeting

” Kita bubarkan pengunjung Lapo Tuak dan membuang Tuak serta melakukan pemeriksaan selanjutnya dilakukan pendataan, ” ujarnya.

Ditambahkan Kabag Binops kita juga mengamankan puluhan botol miras berbagai merek di toko dan Lapo Tuak di depan Hotel Sehat Lingkar Barat Kecamatan Kota Baru Kota Jambi.

BACA LAINNYA  Bhayangkari Peduli, Ketua Bhayangkari Cabang Kerinci dan Pengurus Berikan Bantuan Sembako ke Masyarakat Terdampak Banjir 

” Minuman tersebut kita bawa ke Polda Jambi dan akan di Musnahkan, ” lanjutnya.

Kita juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak meminum minuman keras minimalisir tindak kejahatan yang marak terjadi, apalagi sebentar lagi akan masuk bulan suci Ramadhan. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Insiden Gudang Minyak Terbakar, Dirreskrimsus Polda Jambi : Sudah 4 Orang Ditetapkan Sebagai Tersangka 2 Diantaranya Suami Istri 

Berita

Hiwada Kepri Rencana Aksi Unjuk Rasa ke Kantor Bupati Bintan, Ini Tuntutannya

Berita

Usai Diautopsi Ulang, Jenazah Brigadir J Dikebumikan Secara Dinas

Peristiwa

Tabrak Mobil Innova, Dua Remaja Asal Sungai Kapas Merangin Tewas

Peristiwa

Polisi Gelar Olah Tkp Laka Kerja Tewaskan Siswa Magang

Peristiwa

Seorang Pria Nipah Panjang diTemukan Tewas Gantung Diri, Pihak Keluarga Tidak Yakin

Peristiwa

Setelah 1 Hari Pencarian, Jasad Karyawan PT. Angkasa Raya Yang Tenggelam Akhirnya Ditemukan

Berita

Suasan Haru Iringi Penyambutan Kedatangan 136 Jamaah Haji Tanjabbar