Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Peristiwa

Minggu, 20 Maret 2022 - 02:34 WIB

Polda Jambi Tertibkan Lapo Tuak dan Berhasil Mengamankan Puluhan Botol Miras Jelang Ramadhan

Bidik Indonesia News, JAMBI – Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jambi menggelar razia dan melakukan penertiban di sejumlah Lapo tuak yang ada di jalan lingkar Barat Kecamatan Kota Baru, Sabtu malam (19/3/22).

Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Kaswandi Irwan melalui Kabag Binops AKBP Yudi Setiawan menyebutkan ada beberapa Lapo Tuak yang ramai pengunjung kita datangi untuk dilakukan penertiban dengan menghimbau agar tidak membuka dan menjual Tuak untuk minum di tempat karena kita mau menyambut bulan suci Ramadhan.

BACA LAINNYA  Angkutan Truk Batubara Masih Banyak Yang Melanggar, Ditlantas Polda Jambi Surati Kementerian ESDM

” Kita bubarkan pengunjung Lapo Tuak dan membuang Tuak serta melakukan pemeriksaan selanjutnya dilakukan pendataan, ” ujarnya.

Ditambahkan Kabag Binops kita juga mengamankan puluhan botol miras berbagai merek di toko dan Lapo Tuak di depan Hotel Sehat Lingkar Barat Kecamatan Kota Baru Kota Jambi.

BACA LAINNYA  Peringati Hari Pahlawan ke - 78, Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Muara Bulian beserta Seluruh Pegawai Melaksanakan Upacara 

” Minuman tersebut kita bawa ke Polda Jambi dan akan di Musnahkan, ” lanjutnya.

Kita juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak meminum minuman keras minimalisir tindak kejahatan yang marak terjadi, apalagi sebentar lagi akan masuk bulan suci Ramadhan. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Bantuan Kemanusiaan Polda Jambi Diserahkan di Posko Pengungsian, Kapolda : Semoga Bermanfaat dan Bisa Meringankan 

Peristiwa

2 Orang Tahanan Yang Kabur Dari LPKA Menyerahkan Diri

Peristiwa

Musibah Kebakaran Hanguskan Rumah Warga Desa Karya Maju Pengabuan

Peristiwa

Dapat Diversi, Anak SMA Kecelakaan Mobil Dinas DPRD Jambi Lolos dari Hukum

Peristiwa

2 Anak Kecil Terbakar Dalam Insiden Kebakaran di Perumahan Permata Regency Mendalo Darat

Peristiwa

Mobil Truk Ludes Terbakar Saat Hendak Diperbaiki Dibengkel

Peristiwa

Polisi Tangkap Rekan Begal Pelaku Penombak Kanit Resmob

Berita

Insiden Gudang Minyak Terbakar, Dirreskrimsus Polda Jambi : Sudah 4 Orang Ditetapkan Sebagai Tersangka 2 Diantaranya Suami Istri