Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Selasa, 1 Maret 2022 - 20:49 WIB

Kanit Reskrim Polsek Kumpeh Ulu Sidak Minyak Goreng Di Gudang Dan Minimarket

Bidik Indonesia News, MUARO JAMBI.- Antisipasi Kelangkaan Minyak goreng Kanit Reskrim Polsek Kumpeh ulu IPDA H.Sirait Pimpin Sidak Terhadap sejumlah gudang dan minimarket di Kumpeh ulu kabupaten Muaro Jambi,Selasa 01/03/22.

 

 

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K,.MH melalui Kasi Humas AKP Amradi menyampaikan Unit Reskrim Polsek Kumpeh ulu melaksanakan Sidak Di sejumlah gudang dan minimarket.

 

Kegiatan tersebut guna mengantisipasi kelangkaan minyak goreng dan penimbunan yang dilakukan Oknum oknum nakal, kegiatan tersebut dilakukan mendadak yang dipimpin langsung Kanitreskrim IPDA H.Sirait”kata Kasi Humas

 

AKP Amradi mengatakan Sidak Tersebut di mulai dari gudang atau distributor serta minimarket dan ritel-ritel yang berada di wilayah Kumpeh ulu.

BACA LAINNYA  Polres Kerinci Kembali Lakukan Aksi Perduli Di Bulan Ramadhan 

 

Gudang pertama kali didatangi milik PT.Intan Permata bersaudara Atau yang kerap disebut gudang Alex KT yang berada di RT.44 desa Kasang Pudak.

 

Setelah itu dilanjutkan ke salah satu minimarket Aseng dan didapati kalau stok minyak goreng kemasan aman, terlihat dalam tumpukan kardus setinggi 1,5 Meter berisi minyak goreng berbagai kemasan dari berbagai merk produksi produsen lokal yakni PT.KTN yang berlokasi di taman Rajo”Ujar AKP Amradi

 

Ditambahkan nya dari hasil sidak Kanitreskrim IPDA H.sirait stok minyak goreng aman dan tidak ada ditemukan penimbunan minyak di Kumpeh Ulu.

 

Dan untuk di pabrik PT.KTN juga stok minyak goreng aman dan tinggal menunggu pesanan untuk didistribusikan ke toko-toko dan minimarket.

BACA LAINNYA  Aktivis Jambi Kecam Statemen Abun Yani, Bung Idris : Wakil Rakyat Harus Jadi Contoh Yang Baik

 

Dari sidak juga untuk harga minyak goreng masih sama semua dengan harga Rp.14.000,-(Empat ribu rupiah) perliter,Dari toko juga berinisiatif untuk pembelian,hanya diperbolehkan membeli maksimal dua liter, Antisipasi Aksi Borong.

 

Kanit Reskrim Polsek kumpeh ulu juga menghimbau kepada pemilik toko maupun masyarakat,untuk tidak perlu resah apalagi melakukan Panic Buying.

 

Karena stok minyak goreng aman dan tersedia dari data BPS Provinsi Jambi juga telah disalurkan minyak goreng kemasan sebanyak tiga kali lipat dari kebutuhan,jadi Jambi punya surplus ketersediaan minyak goreng.

Sumber : Humas PMJ

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Hadiri Pembukaan Turnamen Karate Piala Pangdam II Sriwijaya, Ini Pesan Kapolda Jambi

Berita

Dirjen PP Kunjungi Kanwil Kemenkumham Jambi Lakukan Validasi Dokumen Kriteria Anugerah Legislasi Daerah Tahun 2023

Berita

Soal Belum dibayarnya 304 Gaji Tenaga Damkar. Saiful Roswandi: Zalim Itu.

Berita

Sekda Sudirman : Dialog Kebangsaan Sarana Pemersatu Umat Beragama

Berita

Kalapas Jambi Sambangi dan Beri Pengarahan ke Warga Binaan 

Berita

DPC LSM – ABRI Kabupaten Krinci, Gotong royong Memperbaiki Jalan yang Rusak

Berita

Kapolda Irjen Rusdi Hartono Pimpin Sertijab Dir Intelkam dan Kepala SPN Polda Jambi

Berita

Kalapas Kuala Tungkal Launching Aplikasi Gita Gadis Sewarna