Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi” Gubernur Al Haris: Gelar Adat Bentuk Apresiasi Terhadap Kontribusi Anak Negeri Jambi Polres Tanjab Timur Musnahkan Barang Bukti Narkotika jenis Sabu Seberat 3,310 Gram Tiba di Mapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono Gelar Adat Dubalang Sakti Utamo Disambut Wakapolda dan Tarian Persembahan 

Home / Berita

Selasa, 1 Maret 2022 - 20:49 WIB

Kanit Reskrim Polsek Kumpeh Ulu Sidak Minyak Goreng Di Gudang Dan Minimarket

Bidik Indonesia News, MUARO JAMBI.- Antisipasi Kelangkaan Minyak goreng Kanit Reskrim Polsek Kumpeh ulu IPDA H.Sirait Pimpin Sidak Terhadap sejumlah gudang dan minimarket di Kumpeh ulu kabupaten Muaro Jambi,Selasa 01/03/22.

 

 

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K,.MH melalui Kasi Humas AKP Amradi menyampaikan Unit Reskrim Polsek Kumpeh ulu melaksanakan Sidak Di sejumlah gudang dan minimarket.

 

Kegiatan tersebut guna mengantisipasi kelangkaan minyak goreng dan penimbunan yang dilakukan Oknum oknum nakal, kegiatan tersebut dilakukan mendadak yang dipimpin langsung Kanitreskrim IPDA H.Sirait”kata Kasi Humas

 

AKP Amradi mengatakan Sidak Tersebut di mulai dari gudang atau distributor serta minimarket dan ritel-ritel yang berada di wilayah Kumpeh ulu.

BACA LAINNYA  Empat Perampok Beraksi di Kumpeh Ulu, Korban Pemilik Toko Alami Luka Serius

 

Gudang pertama kali didatangi milik PT.Intan Permata bersaudara Atau yang kerap disebut gudang Alex KT yang berada di RT.44 desa Kasang Pudak.

 

Setelah itu dilanjutkan ke salah satu minimarket Aseng dan didapati kalau stok minyak goreng kemasan aman, terlihat dalam tumpukan kardus setinggi 1,5 Meter berisi minyak goreng berbagai kemasan dari berbagai merk produksi produsen lokal yakni PT.KTN yang berlokasi di taman Rajo”Ujar AKP Amradi

 

Ditambahkan nya dari hasil sidak Kanitreskrim IPDA H.sirait stok minyak goreng aman dan tidak ada ditemukan penimbunan minyak di Kumpeh Ulu.

 

Dan untuk di pabrik PT.KTN juga stok minyak goreng aman dan tinggal menunggu pesanan untuk didistribusikan ke toko-toko dan minimarket.

BACA LAINNYA  Tak Hanya PJU Polda Jambi, Kapolres Bungo dan Kerinci Turut Dimutasi

 

Dari sidak juga untuk harga minyak goreng masih sama semua dengan harga Rp.14.000,-(Empat ribu rupiah) perliter,Dari toko juga berinisiatif untuk pembelian,hanya diperbolehkan membeli maksimal dua liter, Antisipasi Aksi Borong.

 

Kanit Reskrim Polsek kumpeh ulu juga menghimbau kepada pemilik toko maupun masyarakat,untuk tidak perlu resah apalagi melakukan Panic Buying.

 

Karena stok minyak goreng aman dan tersedia dari data BPS Provinsi Jambi juga telah disalurkan minyak goreng kemasan sebanyak tiga kali lipat dari kebutuhan,jadi Jambi punya surplus ketersediaan minyak goreng.

Sumber : Humas PMJ

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolda Jambi Terima Kunjungan Silaturahmi PT Pertamina Hulu Energi Regional 1

Berita

HUT Lantas ke 67, Dirlantas Polda Jambi Turut Ringankan Beban Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM 

Berita

Dampak Elnino, Sat Shabara Polres Tanjab Timur Berikan Pelayanan Air Bersih ke Masyarakat 

Berita

Peringati Wafat Yesus Kristus, Polda Jambi Siapkan Personel Keamanan

Berita

Panen Ikan, Kapolres Bungo Apresiasi Pemerintah Desa Dusun Pulau Batu 

Berita

Sejumlah Kapolsek dan PJU Polres Tanjabbar Berganti, Ini Daftar Nama-namanya

Berita

Tim Sar Melakukan Pencarian 1 Orang Tenggelam di Sungai Tabir

Berita

Dua Pelaku Pencurian Motor Dinas Desa Jati Emas Ditangkap Polisi