Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 17 Agustus 2022 - 17:11 WIB

Polisi Rimba Ajak Warga SAD Meriahkan HUT RI ke 77 Dengan Berbagai Lomba

Bidik Indonesia News, SAROLANGUN – Bersama Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi Polisi Rimba asal warga SAD memeriahkan peringatan HUT RI ke 77 bertempat di pemukiman SAD bukit 12 Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun, Rabu (17/8/22).

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir melalui Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi AKBP Wan Agus Hendrawijaya mengatakan bahwa kegiatan perlombaan ini dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 bersama warga SAD.

BACA LAINNYA  Ditpolairud Polda Jambi Berhasil Amankan Pelaku Penyeludupan Narkotika Jenis Sabu Di Pelabuhan Tanjabbar

” Kita Satbrimob bersama Polisi Rimba, Mahasiswa Unja menggelar berbagai lomba untuk warga SAD memeriahkan HUT RI ke 77,” ujarnya.

Terlihat begitu bergembira dan meriah warga SAD bersama polisi Rimba dalam mengikuti lomba yang dilaksanakan untuk memeriahkan HUT RI ke 77.

Berbagai macam lomba yang kita gelar untuk anak-anak warga SAD, diantaranya adalah lomba makan kerupuk, Balap karung, memecahkan air dengan mata tertutup, dan perlombaan lainnya.

BACA LAINNYA  Pengiriman Ganja melalui JnT saat Hari Raya Idul Fitri Digagalkan Polres Tanjab Barat bersama BNNP dan Bea Cukai 

Selain kita maknai kemerdekaan secara positif dan menghibur warga SAD ini kita juga menanamkan rasa nasionalisme serta kebersamaan.

” Semoga dengan kegiatan ini masyarakat bisa lebih dekat khususnya warga SAD dengan Polri, ” tutupnya. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono Ikuti Rapat Koordinasi Forkopimda Se-Provinsi Jambi

Berita

IWO Hadiri Museum Virtual Ukraina di Jakarta

Berita

Bertemu Dengan Asosiasi Sopir Batubara, Gubernur Al Haris: Sayo Tidak Ado Masalah Dengan Sopir

Berita

Tim Gabungan Ditpolairud Polda Jambi dan Polres Tanjabtim Berhasil Mengamankan Pelaku “Bajak Laut” Dalam Waktu 3 Minggu

Berita

Wagub Sani: LVRI dan PPM Motor Penggerak Tingkatkan Cinta Tanah Air

Berita

Awalnya Peringkat 23 Sekarang Tembus Peringkat ke 6 Se-Indonesia , Saiful Roswandi: Terima Kasih Teman-Teman Ombudsman Jambi

Berita

ARPKH Gelar Aksi Damai Desak Kapolres Bungo Evaluasi Jajarannya

Berita

Berkolaborasi Bersama Baznas, Kapolres Tanjab Timur Resmikan Hasil Bedah Rumah