Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 13 Februari 2023 - 18:03 WIB

Polisi Sambang Sekolah, Kapolres Tanjab Timur Pimpin Upacara Bendera di SMK Negeri 1

TANJABTIMUR – Kepala Kepolisian Resort Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan memimpin langsung Upacara pengibaran bendera merah putih di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Kabupaten Tanjab Timur, Senin (13/2/23).

 

Peserta upacara bendera turut diikuti para guru dan siswa-siswi SMK Negeri 1 Tanjab Timur.

 

Dalam amanatnya sebagai Inspektur Upacara bendera merah putih Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan menyampaikan bahwa upacara bendera ini bukan sekedar acara seremonial belaka, namun merupakan ajang untuk meningkatkan disiplin dan kecintaan kepada para pahlawan.

 

Polres Tanjab timur memliki tanggung jawab memelihara Kamtibmas untuk itu diharapkan para siswa/i menjaga persatuan dan kesatuan sesama pelajar saling menghormati sehingga terwujud keamanan di sekolah mau diluar sekolah.

BACA LAINNYA  Kunjungi Yamaha Sport Exhibition Di Jambi Prima Mall, Dapatkan Promo Hadiah Langsung Hingga Promo Hemat Angsuran

 

” Selaku Kapolres Tanjab Timur saya berpesan, hindari penggunaan Narkoba gelorakan semangat, ok belajar, no narkoba mari sama-sama kita wujudkan Indonesia bersinar, Jambi Bersinar, Kabupaten Tanjab Timur Bersinar, SMK N.1 Kabupaten Tanjab Timur Bersinar,” ujarnya.

 

Hindari pergaulan bebas dan mabuk-mabukan hindari kebut-kebutan di jalan, taati aturan lalu lintas sesuai UU 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan dan jangan gunakan knalpot brong pada kendaraan, hindari hal-hal yg merugikan diri sendiri, keluarga dan sekolah.

BACA LAINNYA  Anggota Korem 042/Gapu Suntik Vaksin Hepatitis B

 

Tidak ada tawuran antar pelajar, kepada Bapak/Ibu guru berikan arahan, pemahaman, pendekatan, pembinaan, sehingga terhindar dari permasalahan, yang mana saat ini zaman globalisasi, semua bisa berubah dgn cepat, medsos tempat berkomunikasi di ruang publik, pesan saya bijak lah dalam bermedsos.

 

” Fokus untuk belajar, fokus untuk meraih cita-cita, ” tutup Kapolres.

 

Selanjutnya, para siswa diperkenalkan peralatan Polairud yang dipimpin oleh Ipda Julian guna meningkatkan pengetahuan siswa/i SMK N.1 Kabupaten Tanjab Timur dalam rangka mewujudkan Polri yang Presisi. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Gerebek Gudang Berisi Ratusan Bal Pakaian Bekas

Berita

Polres Kerinci Laksanakan Sosialisasi Rekrutmen Anggota Polri Tahun 2024

Berita

Kapolres Muaro Jambi Pimpin Upacara Hut RI ke 77 Di Lapangan Mapolres

Berita

Irwansyah Resmi Jabat Ketua PWI Kota Jambi, Pelantikan Pengurus Dihadiri Tiga Jenderal

Berita

Upacara Kenaikan Korps Raport Prajurit Korem 042 Gapu Dipimpin Langsung Brigjen TNI Supriono

Berita

Liga Santri PSSI Tahun 2022 Piala Kasad Resmi Bergulir Di Wilayah Jambi

Berita

Oga Tutup Usia Di Rs Tebo,Buntut Kericuhan Laga Semi Final Teluk Rendah Cup

Berita

Pangdam II Sriwijaya Pimpin Serah Terima Jabatan Danrem 042 Gapu