Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 17 Desember 2021 - 22:38 WIB

Polres Sarolangun Capai 1.904 Vaksinasi Selama 3Hari

Bidik Indonesia News, Sarolangun – Polres Sarolangun gelar Vaksinasi Massal bersama Polsek Sarolangun selama 3 hari 15-17 Desember 2021.

 

Vaksinasi Massal yang sesuai dengan Intruksi dari Kapolri selama 3 hari tersebut mencapai 1.904 peserta yang di vaksin. Dan menggunakan tenaga kesehatan dan vaksinator dari Polres Sarolangun.

 

Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono menyampaikan ” Vaksinasi Massal ini diadakan dibeberapa tempat yakni, Ponpes Nurul Huda, SPBU Singkut, Desa Dam Siambang, Mandiangin, MTSN Sarolangun, Pulau Aro dan PT Igun yang berlangsung selama 3 hari,” Ujarnya.

BACA LAINNYA  Wujudkan Sistem Penerimaan Polri Bersih, Transparan, Akuntabel, Humanis dan bebas KKN, Kapolda Jambi Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan SIPSS

 

Selain itu Kapolres Sarolangun juga mengatakan ” Hari pertama Vaksinasi tanggal 15 Juli 2021 kita berhasil memvaksinasi sebanyak 819 orang, yaitu di SPBU Singkut sebanyak 355 orang, Mts 1 Sarolangun sebanyak 234 orang, Gerai Polsek sebanyak 230 orang.

 

Selanjutnya pada tanggal 16 juli 2021 dengan total 639 bertempat di Polsek Kota sebanyak 385 orang dan Gerai Polsek sebanyak 254

BACA LAINNYA  Hari Kedua Ramadhan, Jum'at Curhat Polres Tanjab Timur Dengarkan Permasalahan Terkait Harkamtibmas 

 

Terakhir tanggal Tgl 17 Juli 2021 sebanyak 446 orang diantaranya di Pelawan, Singkut sebanyak 412 dan Gerai polsek sebanyak 34.”

 

“Alhamdulillah dari yang ditargetkan 2.000 peserta Vaksin kita bisa mencapai jumlah 1.904 itu artinya hampir 90% dari yang ditargetkan terealisasikan.

 

 

Selain Vaksin kita juga memberikan Sembako Dan juga kopi serta Snack untuk para Peserta vaksin,” Tutupnya. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Sukseskan GDPRR, Kapolri Siapkan Skenario Pengamanan Hingga Genjot Vaksin Booster di Bali 

Berita

Bocah 7 Tahun di Merangin Tewas Dipukuli dengan Gagang Sapu, Ibu Korban Ditahan

Berita

Danrem 042/Gapu Terima Audiensi Kepala BNN Jambi

Berita

Kapolres Tanjabbar Hadiri Peringatan Hari Otonomi Daerah dan Hardiknas Tahun 2023

Berita

Karya Bakti TNI Satgas Pamtas RI-PNG Yonif RK 111/KB Bersama Masyarakat Pedalaman Perbatasan Ciptakan Lingkungan Yang Bersih

Berita

Masuk Daftar Lima Polda Terbaik se Indonesia, Polda Jambi Akan Terima Kunjungan Kompolnas

Berita

Jalin Silaturahmi dan Perkuat Sinergisitas, Dirresnarkoba Polda Jambi Kunjungi BNNP Jambi 

Berita

Polri: Pengamanan KTT AIS Forum 2023 Berjalan Aman dan Lancar