Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 1 Desember 2022 - 09:41 WIB

Prajurit Dan PNS Korem 042/Gapu Ikuti Sosialiasi Perumahan Dan Alat Kesehatan

Bidik Indonesia News, JAMBI – Sebanyak 150 orang Prajurit dan PNS perwakilan dari Makorem 042/Gapu, Kodim 0415/Jambi dan Balak Aju Korem 042/Gapu mengikuti sosialisasi perumahan TWP AD dari PT Zafa Aura Persada, Bank BSI serta Sosialisasi alat kesehatan dari dr. Laser Jambi yang digelar di Balai Prajurit Makorem Jambi, Rabu (30/11/2022) kemarin.

 

Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM.Hatta dalam keterangan tertulisnya mengatakan bahwa Sosialisasi tersebut dibuka oleh Kasipers Kasrem 042/Gapu Kolonel Kav Didi Carsidi.S.Sos.,M.I.Pol., mewakili Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono.S.IP., M.M.

 

Pada kesempatan tersebut Kasipers Kasrem 042/Gapu menyampaikan bahwa hal ini sangat penting, mengingat dan menyangkut masa depan Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu serta jajarannya.

BACA LAINNYA  Hasilkan 10 Usulan Skala Prioritas, Musrenbang Desa Sungai Jambat Tahun 2023 Menitik Beratkan Pembangunan Infrastruktur   

 

Kasiper pula mengucapakan selamat datang kepada para narasumber di Korem 042/Gapu, berikan penjelasan sesuai bidang narasumber kepada Prajurit dan PNS kami, karena ini semua menyangkut kesejahteraan mereka terutama masalah perumahan.

 

“Hal tersebut sesuai dengan harapan Panglima TNI agar seluruh Prajurit dan PNS TNI memiliki hunian rumah pribadi baik yang masih dinas apalagi yang mau memasuki masa pensiun,”Jelasnya.

 

Kegiatan sosialisasi ini salah satunya diselenggarakan oleh PT. Zafa Aura Persada dimana perusahaan tersebut merupakan pengembang Program Perumahan TWP AD yang memfasilitasi bagi personel militer dan PNS yang berminat mengambil rumah dengan cicilan lebih ringan yang dibantu dari dana TWP AD dan Asabri.

BACA LAINNYA  Puluhan Botol Miras Tanpa Izin Berhasil Di Sita Saat Razia di Kota Jambi

 

Selanjutnya Bank BSI juga sudah melakukan perjanjian kerjasama dengan TNI AD yang memfasilitasi pinjaman kredit, perumahan dan pegadaian (khusus emas) dan Bank BSI bisa dijadikan tempat ambil gaji para pensiun TNI AD dan PNS.

 

Sebagai penutup sosialisasi dari Tim dr. Laser Jambi, dimana seluruh peserta yang hadir dipersilahkan untuk memeriksakan kesehatan masing-masing secara gratis, pada kesempatan itu tim dr. Laser memperkenalkan produk alat kesehatan dengan Motto “Hidup sehat tanpa obat” dan alat laser tsb mampu memperlancar aliran darah sehingga bisa menekan penyakit Kolesterol, stroke dan jantung serta penyakit lainnya. (penrem042gapu)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik 2023, Begini Predikat Layanan Pemprov Jambi

Berita

Kolaborasi Pekan Pelayanan KB Raih 1,6 Juta Akseptor, BKKBN Beri Penghargaan TNI AD

Berita

MTQ Tingkat Kelurahan Sungai Bengkal Berjalan Sukses

Berita

Danrem 042/Gapu Hadiri Acara Penganugerahan Gelar Adat Melayu Jambi

Berita

1 Dari 13 Napi Yang Dipindahkan ke Nusakambangan Dihukum Hukuman Mati

Berita

73 Senpi Rakitan Diserahkan Masyarakat ke Polisi, Kapolda Jambi : Semoga Situasi Kamtibmas di Jambi Kondusif 

Berita

Puluhan Tahun Warga Perumahan Namura Tidak Mendapat Perhatian Dari Pemerintah Setempat

Berita

Jamin Hak Suara Warga Binaan, Lapas Kelas IIA Jambi Lakukan Perekaman KTP Elektronik yang NIK nya belum terdaftar