Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 16 November 2022 - 13:24 WIB

Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Ikuti Sosialisasi Layanan Tabungan BTN

Bidik Indonesia News, JAMBI –  korem042gapu.mil.id – Prajurit beserta PNS Korem 042/Gapu mengikuti Sosialisasi layanan tabungan BTN pensiunan, Kredit Ringan Pensiunan dan Layanan perbankan lainnya PT. Bank Tabungan Negara (Persero) TBK, di Balai Prajurit Jl. Jenderal Urip Sumoharjo No.3, Sungai Putri, Kec. Danau Sipin, Kota Jambi, Rabu (16/11/2022).

 

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M yang diwakili Kasipers Kasrem 042/Gapu Kolonel Kav Didi Carsidi. S.Sos., M.I.Pol dalam sambutannya mengatakan bahwa Sosialisasi ini sangat penting bagi segenap Prajurit dan PNS yang tujuannya untuk meningkatkan pemahaman dan menyamakan persepsi serta informasi tentang program dan manfaat dari Asabri.

BACA LAINNYA  Dit narkoba Polda Jambi Di back Up Dit Tipid Narkoba Bareskrim Polri Berhasil Amankan Sabu Cair Seberat 264,7 Kg

 

Lebih lanjut disampaikan dengan sosialisasi ini diharapkan anggota dapat mengetahui hak dan apa saja yang harus dilakukan setelah memasuki masa purna tugas.

 

Dengan sosialisasi ini diharapkan seluruh anggota dapat mengerti betul dan faham apa saja tugas dan fungsi Asabri sehingga dapat mengetahui hak dan kewajibannya serta mekanisme yang harus ditempuh apabila ingin mengurus hak-hak tersebut serta administrasi yang dibutuhkan guna kelancaran proses pengurusannya, harapnya.

BACA LAINNYA  Terlibat Kasus Narkotika Polres Muaro Jambi Rekomendasikan Pemecatan 5 Personel Nya

 

Tampak hadir di acara tersebut, selain Kasipers Kasrem 042/Gapu juga Wakil kepala PT. BTN Cab. Jambi Bapak Fidelis Zebua, Founding Unit Head Ibu Akhir Idawati, Para Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu. (Penrem042gapu)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Polwan Berprestasi, Bripda Angelin Natasya Personil Satbrimob Polda Jambi Juara 1 Kapolri CUP Olahraga Judo

Berita

Usai Tinjau Pelabuhan Roro Jagoh, Wabup Lingga Langsung Lakukan Sidak

Berita

Rapat Kerja Bhayangkari Tahun 2023 Dibuka Kapolda Jambi, Ini Amanatnya

Berita

Yamaha Filano “pink Mauve “ Favorit Nya Kaula Muda Jambi

Berita

Percepat Penanganan Stunting Nasional, Korps Brimob dan BKKBN Lakukan Hal Ini

Berita

Komisi III DPR RI Kunker ke Polda Jambi dan Jajaran, Ini Pembahasannya

Berita

HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Gelar Pertandingan Olahraga dan Lomba 

Berita

Jumat Curhat Kapolres Aceh Timur, Ajak Warga Matang Rayeuk Bersinergi Dalam Menjaga Harkamtibmas