Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Selasa, 21 Maret 2023 - 19:35 WIB

Cita-cita Anak Dari Desa Jaga Rudi, S.H., Keadilan Hukum Harus Ditegakkan

Bidik Indonesia News- TEBO ILIR, Anak Dari Pelosok Desa bisa Berkecimpung di Senayan Jakarta, putra dari seorang ayah Jusman, dan seorang ibu

Julida, mereka tinggal di desa kunangan kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo.

 

Cita-cita seorang anaknya dari kecil ketika sudah beranjak dewasa dia akan menjadi pahlawan bagi masyarakat yang dizolimi, yang tidak mendapatkan keadilan di negeri tercinta ini.

 

Dari dahulu dia punya keinginan yang cukup besar, Menjadi seorang pengacara (advokat) untuk membela masyarakat dan membela masyarakat dan menegakkan keadilan. Ucap ayahnya saat dijumpai awak media Selasa 20/3/2023.

BACA LAINNYA  Akan Dibuka Presiden Jokowi, Rombongan Pengurus PWI Kota Jambi Bertolak ke Bandung Hadiri Kongres XXV PWI Pusat

 

“Iya kalau untuk Visi misi Kedepannya tentu dengan latar belakang pendidikan hukum, dan melihat kondisi hukum saat ini adalah selalu bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak.

 

Karena seperti kondisi saat ini masih banyak masyarakat pada umumnya sulit untuk mengakses keadilan itu sendiri, dikarenakan mahalnya biaya yang harus dibayar untuk mendapatkan keadilan di negara ini.

BACA LAINNYA  Ratusan Petani Unjuk Rasa di Kantor Gubernur dan DPRD Jambi, Bawa 4 Tuntutan Ini

 

Selain itu Peradi yang merupakan salah satu organisasi advokat yang diatur dalam uu no 18 tahun 2003, salah satu organisasi advokat yang diharapkan mampu memberi akses keadilan ditengah-tengah masyarakat.

 

Insya Allah untuk cita-cita kedepan sendiri adalah bagaimana dengan kondisi saat ini hukum dapat ditegakkan, bukan hanya kepada mereka yang punya uang banyak, tetapi juga terhadap masyarakat yang terkadang tidak tau apa-apa tuturnya.(Halik)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Berikan Rasa Aman saat Pelaksanaan Pemilu, Wakapolda Jambi Kembali Tekankan Netralitas Polri dan Laksanakan Tugas Dengan Tanggung Jawab 

Berita

H-1 Lebaran, Pejabat Utama Polda Jambi Cek Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Mudik

Berita

1 Dari 13 Napi Yang Dipindahkan ke Nusakambangan Dihukum Hukuman Mati

Berita

Komitmen PT JGC Indonesia di Proyek Akatara

Berita

Gubernur Al Haris Buka Puasa Bersama Insan Pers se-Provinsi Jambi

Berita

Puluhan Tahun Warga Perumahan Namura Tidak Mendapat Perhatian Dari Pemerintah Setempat

Berita

Ikuti Binrohtal, Irjen Pol Rusdi Hartono Ajak Personel Tingkatkan Karakter Polri Menjadi Lebih Humanis

Berita

Dirlantas Polda Jambi : Terapkan Permen ESDM dan PP no 30 Agar Angkutan Batubara Bisa Tertib