Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Rabu, 20 Maret 2024 - 20:23 WIB

Polres Kerinci Kembali Lakukan Aksi Perduli Di Bulan Ramadhan 

Kerinci – Kapolres Kerinci AKBP Muhammad Mujid, SH,SIK bersama Wakapolres, Kabag Ops, Kabg SDM, Kasi Propam, Kastlantas dan Kasat Intel dan para personel lainnya yg terlibat, melakukak. aksi peduli membagikan rarusan paket takjil untuk warga maupun pengguna jalan yang melintas di depan Kantor Ditlantas Polres Kerinci samping lapangan merdeka. Rabu (20/03)

 

 

Saat diwawancarai Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib, SH,SIK mengatakan Kegiatan pembagian takjil ini kami lakukan kesekian kalinya, yang merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Kerinci terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Iya hari ini kembali membagi takjil untuk masyarakat maulun pengguna jalan, hal ini suatu kepedulian kami terhadap masyarakat yang pulang kerja,” kata Kapolres Kerinci.

BACA LAINNYA  Polda Jambi Kaji Daya Tampung Pelabuhan Talang Duku.

 

Para personel Polres Kerinci turut serta aktif dalam kegiatan ini, dengan penuh semangat membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas.

 

Aksi berbagi takjil ini juga menjadi momentum bagi Polres Kerinci untuk mempererat hubungan dengan masyarakat, serta memperlihatkan bahwa kepolisian tidak hanya bertugas dalam penegakan hukum, tetapi juga memiliki peran dalam mendukung kegiatan sosial yang mempererat tali persaudaraan antara polisi dan masyarakat.

 

“Pelaksanaan kegiatan ini bukanlah yang pertama kali dilakukan oleh Polres Kerinci, namun menjadi bagian dari tradisi kepedulian mereka terhadap masyarakat selama bulan Ramadan,” imbuh Kapolres.

 

“Kegiatan ini juga disambut baik oleh masyarakat sekitar yang merasa terbantu dengan adanya bantuan takjil ini,”Tambah Kapolres.

BACA LAINNYA  Polres Muarojambi Kunjungi Rumah Duka Korban Lakalantas

 

Pembagian takjil ini tidak hanya sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama, tetapi juga sebagai upaya untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

 

Diharapkan, kegiatan seperti ini dapat menjadi inspirasi bagi institusi lain untuk turut serta berkontribusi dalam kebaikan bagi masyarakat, terutama pada bulan suci Ramadan.

 

“Dengan semangat kebersamaan dan kepedulian yang tinggi, Polres Kerinci berkomitmen untuk terus memberikan bantuan dan dukungan kepada masyarakat, baik dalam kegiatan sosial maupun kegiatan lainnya, Semoga kegiatan seperti ini dapat menjadi titik terang bagi masyarakat yang membutuhkan, serta membawa keberkahan bagi semua pihak yang terlibat,” Tutup Kapolres.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Dekat Dengan Masyarakat, Sat Brimob Polda Jambi Lakukan Subuh Keliling dan Jum’at Keliling 

Berita

2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi

Berita

Eks Politisi PAN Sungaigelam Resmi Bergabung ke Partai Berlogo Ka’bah

Berita

Jalin Silaturahmi dan Sinergitas, Kapolda Jambi Terima Kunjungan Manager PT PLN 

Berita

Memasuki Hari ke 4 Penerapan Aplikasi Simpang Bara, Dirlantas Polda Jambi : Arus Lalu Lintas Lancar 

Berita

Jum’at Curhat, Masyarakat Dusun Sarolangun Ingin Kapolres Sarolangun Aktifkan Kopdar Kamtibmas

Berita

Fun Run Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 77, Polda Jambi Libatkan 20 Disabilitas Sebagai Peserta

Berita

Gubernur Jambi Letakan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Berbasis Budaya Jamalul Qur’an Sungai Gelam