2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Berita

Sabtu, 18 Desember 2021 - 12:40 WIB

Serda Ulil Amri Bersama Warga Renovasi Jembatan Gantung

Bidik Indonesia News, Serda Ulil Amri Babinsa Desa Lubuk Kayu Aro Koramil 416-01/Rantau Pandan Dim 0416/Bute Rem 042/Gapu bersama warga melaksanakan kerja bakti perbaikan jembatan gantung penghubung yang mulai rusak. Sabtu 18/12/2021.

 

Kegiatan perbaikan dilakukan bersama warga untuk kembali menghidupkan budaya gotong royong di desa Lubuk Kayu Aro Kec. Rantau Pandan.

 

Menurut Serda Ulil Amri, jembatan itu menghubungkan dua kampung yaitu Kampung Gedang dengan Kampung Seberang.

BACA LAINNYA  Kebakaran di Teluk Nilau, 4 Rumah Hangus Rata - Rata Milik Petani

 

“Jika tidak diperbaiki sekarang maka akan bisa menghambat aktifitas dan mobilitas ekonomi masyarakat sehingga warga jadi terlambat menuju tempat tujuan,”tutur Babinsa.

 

Jembatan gantung dengan panjang 50 meter dan lebar 1,5 meter itu akan cepat rampung jika dikerjakan secara bersama-sama.

 

“Koramil 416-01/Rantau Pandan yang dikoordinir Serda Ulil Amri akan berusaha bersama-sama warga untuk memperbaiki jembatan itu hingga selesai.”

BACA LAINNYA  Vaksinasi Mobile Polres Muaro Jambi, Turut Berikan Doorprize dan Sembako

 

Salah satu warga Kampung seberang ibu Jamilah yang melintasi jembatan mengatakan bahwa warga pada umumnya sangat bergantung pada jembatan gantung itu dalam melakukan aktivitas.

 

“Kami warga Kampung Seberang sangat senang dengan adanya Bapak Babinsa yang terus ada bersama warga untuk membantu apa yang menjadi permasalahan atau kekurangan di Kampung kami”, ucapnya.

 

Autentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta

Share :

Baca Juga

Berita

Ditreskrimsus Polda SUMSEL Berhasil Ungkap 2 Kasus Illegal Access dan Amankan 5 Orang Pelaku

Berita

Diskusi Penataan Angkutan Batubara, Dirlantas Polda Jambi Ingatkan Terkait Kuota Tambang Sesuai Kelas Jalan dan Daya Tampung 

Berita

Polda Jambi Peduli, 3,2 Ton Sembako Dikirim ke Kabupaten Bungo Gunakan Pesawat Cassa Polri

Berita

Ojk Dorong Penguatan Pertahanan Tiga Lapis Di Industri Jasa Keuangan

Berita

Jenazah Brigadir J Dijadwalkan Pukul 07.00 Pagi di Autopsi 

Berita

Pemberhentian Aktivitas Angkutan Batubara di Perpanjangan Hingga 15 Oktober 2022 , Dirlantas Polda Jambi Kembali Surati Kementerian ESDM

Berita

Kapolres Muaro Jambi Sambut Hangat Kunjungan PJ Bupati Muaro Jambi

Berita

Kasiops Kasrem Ajak Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Awali Tahun 2022 Dengan Semangat Baru Dan Etos Kerja Lebih Baik