Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi” Gubernur Al Haris: Gelar Adat Bentuk Apresiasi Terhadap Kontribusi Anak Negeri Jambi Polres Tanjab Timur Musnahkan Barang Bukti Narkotika jenis Sabu Seberat 3,310 Gram Tiba di Mapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono Gelar Adat Dubalang Sakti Utamo Disambut Wakapolda dan Tarian Persembahan 

Home / Berita

Sabtu, 18 Desember 2021 - 12:40 WIB

Serda Ulil Amri Bersama Warga Renovasi Jembatan Gantung

Bidik Indonesia News, Serda Ulil Amri Babinsa Desa Lubuk Kayu Aro Koramil 416-01/Rantau Pandan Dim 0416/Bute Rem 042/Gapu bersama warga melaksanakan kerja bakti perbaikan jembatan gantung penghubung yang mulai rusak. Sabtu 18/12/2021.

 

Kegiatan perbaikan dilakukan bersama warga untuk kembali menghidupkan budaya gotong royong di desa Lubuk Kayu Aro Kec. Rantau Pandan.

 

Menurut Serda Ulil Amri, jembatan itu menghubungkan dua kampung yaitu Kampung Gedang dengan Kampung Seberang.

BACA LAINNYA  Jurusan Hukum Pidana Islam Fakultas Syari'ah UIN STS Jambi Mengadakan Forum Karya Tulis

 

“Jika tidak diperbaiki sekarang maka akan bisa menghambat aktifitas dan mobilitas ekonomi masyarakat sehingga warga jadi terlambat menuju tempat tujuan,”tutur Babinsa.

 

Jembatan gantung dengan panjang 50 meter dan lebar 1,5 meter itu akan cepat rampung jika dikerjakan secara bersama-sama.

 

“Koramil 416-01/Rantau Pandan yang dikoordinir Serda Ulil Amri akan berusaha bersama-sama warga untuk memperbaiki jembatan itu hingga selesai.”

BACA LAINNYA  Gelapkan Mobil Rental , AS Berhasil Diamankan Tim Macan Satreskrim Polresta Jambi

 

Salah satu warga Kampung seberang ibu Jamilah yang melintasi jembatan mengatakan bahwa warga pada umumnya sangat bergantung pada jembatan gantung itu dalam melakukan aktivitas.

 

“Kami warga Kampung Seberang sangat senang dengan adanya Bapak Babinsa yang terus ada bersama warga untuk membantu apa yang menjadi permasalahan atau kekurangan di Kampung kami”, ucapnya.

 

Autentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Gudang Minyak Meledak di Jambi Sempat Macetkan Jalintim

Berita

Tim Sar Melakukan Pencarian 1 Orang Tenggelam di Sungai Tabir

Berita

Satgas PASTI Blokir 22 Entitas Penawaran Investasi/Kegiatan Keuangan Ilegal Serta 625 Pinjol Ilegal dan Pinpri

Berita

HPN 2024 di Jakarta

Berita

Upayakan Zero Halinar, Tim Satops Patnal Lapas Kuala Tungkal Kembali Geledah Blok Hunian WBP.

Berita

Kasiren Korem 042/Gapu Hadiri Penandatanganan Komitmen Pelaksanaan Pembangunan ZI Tahun 2022 di Kanwil Kemenkum HAM Prov Jambi 

Berita

Ojk Raih Predikat Badan Publik Informatif Terbaik 2023

Berita

Jalan Melati Dilarang, Bongkar Muat Truk Dibawah 8 Ton di Jalan Palembang Ini Lokasinya