Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 17 Februari 2024 - 10:30 WIB

Polres Kerinci Gelar Apel Konsolidasi Dan Pelepasan BKO Polda Jambi

KERINCI – Kapolres Kerinci AKBP. Muhamad Mujib, SH., SIK pimpin Apel konsilidasi dan pelepasan pasukan BKO Polda Jambi dalam rangka pengamanan dalam rangka pemungutan suara dalam wilayah hukum Polres Kerinci pemilu serentak tahun 2024 di halaman Mapolres Kerinci, Sabtu (17/02)

 

Dalam arahannya mengatakan, Apel konsilidasi dan pelepasan pasukan BKO Polda Jambi Dalam rangka pengamanan dalam rangka pemungutan suara dalam wilayah hukum Polres Kerinci, petugas PAM TPS ini dikarenakan kegiatan untuk TPS telah berakhir setelah para KPPS telah menyelesaikan perhitungan suara dan telah menyerahkan seluruh kotak suara dan hasil perhitungan suara ke penyelenggara kecamatan atau PPK.

 

“Dalam apel konsolidasi ini dan pelepasan pasukan BKO Polda Jambi dalam rangka pengamanan dalam rangka pemungutan suara dalam wilayah hukum Polres Kerinci pemilu serentak tahun 2024, pengamanan yang bertugas di TPS cukup baik Semuanya resmi dikembalikan ke satuan masing-masing, ” Kata Kapolres.

BACA LAINNYA  Berkunjung ke Kerinci, Wakapolda Sambangi Mako Batalyon B Pelopor Satbrimob Merangin

 

Atas nama Kapolres Kerinci, menyampaikan terimakasih semuanya personil atas dedikasi para personel PAM selama menjalankan tugas telah berhasil mengamankan dan berhasil menjalankan tugas dengan baik sehingga Pemilu Berjalan baik dan lancar.

 

“Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh anggota yang sudah menjalankan tugas sebaik-baiknya, sehingga Pemilu serentak 2024 berjalan aman, damai, dan tertib. Selamat jalan kami ucapkan kepada anggota tambahan dari Polda Jambi, semoga selamat sampai tujuan.” Ungkap Polres Kerinci.

BACA LAINNYA  Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tanjabtim, Tabur Bunga di Makosat Polair

 

Kapolres Kerinci juga memberikan apresiasi kepada seluruh personel BKO yang telah bertugas dengan baik dalam menjaga keamanan dan kelancaran jalannya proses pemungutan suara di wilayah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian saudara-saudara sekalian dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pemungutan suara Pemilu, sehingga dapat tercipta situasi yang aman dan terkendali selama pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2024 di Wilayah Hukum Polres Kerinci.

“Mohon maaf apabila selama bertugas Bawah Kendali Operasi (BKO) di Polres Kerinci, ada hal-hal yang kurang berkenan dihati rekan- rekan, mohon dimaafkan. Ucap Kapolres Kerinci.

 

 

Dewi Wilonna

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ombudsman Jambi: Tidak Boleh ada Pungutan Apapun Di Sekolah

Berita

Korem 042/Gapu Ikuti Launching Peresmian 1.898 Titik Sumber Air Bersih Di Seluruh Indonesia

Berita

Kakanwil Kemenkum HAM Jambi : Korban Kecelakaan Pegawai Lapas Kelas IIB Jambi Yang Hendak Membeli ATK , Tidak Ada Tahanan Didalam Nya

Berita

Polres Tebo Gelar Baksos dan Bakti Kesehatan Sambut HUT Bhayangkara ke-76

Berita

Jelang Idul Fitri, Pelindo Jambi bagikan 800 Paket Sembako kepada Masyarakat Sekitar Pelabuhan

Berita

Kapolres Sarolangun Pimpin Pemusnahan 985,91 Gram Narkotika Jenis Sabu

Berita

Lakukan Safari Ramadhan, Walikota Sungai Penuh Turut Serahkan Bantuan di Mesjid Baitul Jalal

Berita

Jambi Juara 1 Nasional Yamaha Fazzio Youth Project Tahun 2022