Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 2 Desember 2022 - 10:53 WIB

Prajurit Korem 042/Gapu dan Persit Laksanakan Senam Bersama

Bidik Indonesia News, JAMBI – korem042gapu.mil.id – Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu serta Persit KCK Koorcabrem 042 melaksanakan senam bersama dilapangan Tenis Makorem 042/Gapu Jambi, Jumat (2/12/2022) pagi.

 

Kapenrem 042/Gapu RM. Hatta dalam keterangan tertulisnya menjelaskan kegiatan senam tersebut dipimpin oleh Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf Ali Aminudin, S.E, M.M.

 

Pada kesempatan tersebut, Kasrem mengatakan bahwa Senam yang dilakukan ini selain untuk mempererat persaudaraan dan kebersamaan juga menjaga imun tubuh agar tetap sehat. “Dengan berolahraga yang teratur, saya yakin, kesehatan tubuh kita terjaga, pola pikir kita akan sehat, dengan begitu, kita akan selalu mampu melaksanakan tugas dengan baik”.

BACA LAINNYA  Presiden Jokowi akan Pimpin Sejumlah Pertemuan pada KTT Ke-42 ASEAN

 

Selain menjaga kebugaran tubuh, senam ini digelar untuk mempererat silaturahmi dan memupuk jiwa korsa yang sehat, serta menjaga stabilitas pola pikir Prajurit, PNS serta Persit agar tetap berpikir sehat, ungkapnya.

BACA LAINNYA  Akibat Minyak Mentah, 2 Mobil dan 5 Rumah Warga Terbakar, Irjen Pol Rachmad Wibowo: Masih Proses Penyelidikan

 

Lebih lanjut, Kasrem mengungkapkan kebersamaan dan persaudaraan itu terbentuk ketika kita memiliki ikatan yang kuat diantara satu dengan yang lainnya.

 

”Dengan persaudaraan dan kebersamaan yang kuat, seluruh kegiatan yang kita dambakan sangat mudah terwujud,” tandas Kolonel Inf Ali Aminuddin.

 

Senam diikuti oleh Prajurit, PNS Korem 042/Gapu dan satuan jajaran serta Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya. (Penrem042gapu)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Satu Orang Meninggal dalam Kecelakaan di Jalan Ness Batanghari

Berita

KTT G20 Berjalan Lancar, Polri Ucapkan Terima Kasih ke Masyarakat, Wisatawan hingga Pecalang

Berita

Musrenbangdes, Masyarakat Sungai Jambat Usulkan Prioritas Infrastruktur Serta Penggalian Sungai Primer dan Sekunder ke BWSS VI

Berita

Polres Merangin Amankan 1 Pelaku Dalam Kasus Penikaman Pemuda di Sungai Manau, 2 Pelaku Masih DPO

Berita

Ungkap Peredaran Narkoba di Merangin, Polisi Amankan Warga Pelepat

Berita

Dukung Ketahanan Pangan, Medco E&P Bina Lima Kelompok Tani Perempuan Aceh Timur  

Berita

Kunjungan Ibu Ketua Bhayangkari Jambi Ke Lapuanja

Berita

Irjen Pol Rusdi Hartono Tutup Kejuaraan Badminton Piala Kapolda Hari Bhayangkara ke 77