Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 25 September 2023 - 11:48 WIB

PW IWO Jambi Terima Penghargaan di HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 68

Jambi – Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (PW IWO) Provinsi Jambi menerima Penghargaan dari Ditlantas Polda Jambi di acara syukuran dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 68 bertempat di kantor Ditlantas Polda Jambi, Senin (25/09/2023)

 

Dalam kesempatan ini, PW IWO Jambi diwakili oleh Sekretaris PW IWO Jambi, Sanca Wijaya, didampingi Kepala Bidang Humas IWO Jambi, Cendi, menerima penghargaan yang diberikan langsung oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono.

 

Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi dalam sambutannya mengapresiasi insan pers Jambi dalam perannya menyampaikan informasi dengan cepat kepada masyarakat.

 

“Kita berterima kasih kepada para insan pers khususnya pers Jambi, karena berperan sebagai sarana kami untuk menyampaikan informasi terkait lalu lintas maupun informasi-informasi lainya,” Jelasnya.

BACA LAINNYA  Semarakkan Bulan Ramadhan Melalui Bazar, Dandim 0419/Tanjab Hadiri Pembukaan Bazar Ekraf Ramadhan

 

“Peran pers sangat penting, maka dari itu kami Ditlantas Polda Jambi mengapresiasi dengan memberikan piagam penghargaan sebagai Mitra kami yang telah berperan aktif dalam memberikan informasi kepada masyarakat di bidang Kamseltibcar Lantas,” Pungkasnya.

 

Dengan diberikan penghargaan tersebut, Sekretaris PW IWO Jambi, Sanca Wijaya, mengatakan kalau ini merupakan suatu kehormatan bagi PW IWO Jambi bisa menerima penghargaan ini.

 

“Sebagai organisasi yang menaungi kawan-kawan wartawan online yang tergabung di dalamnya, ini suatu kebanggaan tersendiri bagi IWO Jambi,” Ungkapnya.

 

“Semoga dengan diberinya penghargaan ini dapat membangkitkan semangat kawan-kawan yang tergabung di IWO Jambi agar terus bergerak serta aktif dalam kegiatan positif kedepannya,” Imbuhnya.

 

Pada kesempatan yang sama, Kabid Humas PW IWO Jambi, Cendi, menjelaskan kalau penghargaan ini merupakan bentuk langkah IWO Jambi untuk terus bersinergi dan menjaga hubungan baik dengan Forkopimda Provinsi Jambi.

BACA LAINNYA  2 Siswi Di sungai Penuh Jadi Korban Pencabulan, Satreskrim Polres Kerinci Gerak Cepat Amankan Pelaku

 

“Penghargaan ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi IWO Jambi, sebab menjadi satu-satunya organisasi wartawan khusus wartawan online yang menerima penghargaan dari ditlantas Polda Jambi ini,” Jelasnya.

 

“Saya selaku Kabid Humas PW IWO Jambi, mewakili dari kawan kawan yang tergabung di dalam kepengurusan IWO Jambi menyampaikan rada terimakasih kami atas penghargaan ini, dan kami ucapkan selamat Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 68,” Tutupnya.

 

Turut hadir pada kegiatan ini, Irjen Pol. Rusdi Hartono selaku Kapolda Jambi, Brigjen Pol.Yudawan Roswinarso, Wakapolda Jambi, Brigjen TNI Supriono, Danrem 042/Gapu, Brigjen Pol. Drs. Irawan David Syah, Kabinda Jambi. (Humas IWO Jambi)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Warga Buluh Telang Merlung Dicemaskan dengan Kemunculan Harimau

Berita

Bea Cukai Jambi dan BPOM Amankan Peredaran Obat Tanpa Izin Edar Diawal Tahun 2023

Berita

Gubernur Al Haris Buka Rapat Konsultasi TP-PKK Provinsi Jambi

Berita

Polsek Sekernan Tangkap Pelaku Pengelapan Sepeda Motor Bosnya Sendiri

Berita

Medco E&P Tindaklanjuti Dengan Cepat Laporan Kebauan Dari Warga

Berita

Sejumlah Pelajar di Kuala Tungkal Terjaring Operasi Zebra 2022 Tak Pakai Helem 

Berita

Puluhan Calon PPPK Datangi DPRD Muaro Jambi, DPRD Minta”Agar Honorer Yang Masa Pengabdian Lebih Lama Diprioritaskan.

Berita

67 Tahun Provinsi Jambi, Mohd.Indrawan Husairi Ajak Kaum Milenial Bangun Jambi